Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bolehkan mengkritik idol? ~sebuah masukan untuk fans dan idola

Twit opini boleh diikuti boleh tidak
0
Bedaunik @bedaunik

1. Malam ini mimin larut dalam diskusi panjang...

04/01/2014 22:30:05 WIB
Bedaunik @bedaunik

2. Apa kita sebagai fans punya hak menntut ke idolnya?

04/01/2014 22:31:12 WIB
Bedaunik @bedaunik

Emangnya siapa kita? sampe nuntut-nuntut segala ><

04/01/2014 22:31:49 WIB
Bedaunik @bedaunik

4. Haruskah kita menerima apa adanya saja?

04/01/2014 22:32:33 WIB
Bedaunik @bedaunik

5. Padahal tuntutan adalah salah satu pemacu agar lebih baik

04/01/2014 22:33:19 WIB
Bedaunik @bedaunik

6. Kita emang gak punya hak untuk memaksakan pilihan ke orang lain...

04/01/2014 22:34:54 WIB
Bedaunik @bedaunik

7. Tapi apa dengan tidak ikut campur urusan orang, kewajiban untuk mengingatkan itu hilang?

04/01/2014 22:36:25 WIB
Bedaunik @bedaunik

8. Kita emang gak punya hak untuk memaksakan pilihan ke orang, tapi kita punya kewajiban mengingatkan, iya kan?

04/01/2014 22:37:16 WIB
Bedaunik @bedaunik

9. Bisa jadi apa yang kita lakukan itu melenceng, beruntung ada yang mau mengingatkan...

04/01/2014 22:39:18 WIB
Bedaunik @bedaunik

10. Bisa juga kita sebel kalau ada yang mengkritik, tapi di kemudian hari kita bersyukur atas kritikan itu

04/01/2014 22:40:39 WIB
Bedaunik @bedaunik

11. Etika yang harus dipegang tentunya adalah sama-sama saling menghargai dan menggunakan cara yang baik juga ^.^

04/01/2014 22:42:05 WIB
Bedaunik @bedaunik

Terhambat koneksi jaringan, kultwitnya ditunda ada iklan dulu. mau komen tweet dari @ricaJKT48 xD

04/01/2014 22:53:07 WIB
Bedaunik @bedaunik

wah semangat sekali latiaan sampe malem :) RT @ricaJKT48: Selesai latihaaan...

04/01/2014 22:53:37 WIB
Bedaunik @bedaunik

12. Intinya sih sama-sama mengerti aja ^^ fans ngertiin idolnya, juga sebaliknya...

04/01/2014 23:07:12 WIB
Bedaunik @bedaunik

13. Ada masukan dan ada action :)

04/01/2014 23:08:37 WIB
Bedaunik @bedaunik

14. Nah mimin rasa @ricaJKT48 udah ngelakuin itu^^ ada masukan dan dia merespon :D

04/01/2014 23:09:50 WIB
Bedaunik @bedaunik

15. Mislnya nih, jarang ngetwitt dan di mensenan @ricaJKT48 banyak yg bilang kok gak ngetweet... Nah seperti barusan dia ngejelasin semuanya

04/01/2014 23:11:13 WIB
rica leyona @ricaJKT48

Maaf ya kalau jarang tweet karena aku latihan terus^^Kalian jangan selingkuh ya#Alah, hahahhahahahaha

04/01/2014 23:08:13 WIB
Bedaunik @bedaunik

16. Asyik kan kalau dua arah gitu xD ahahaha intinya sih kadang cuma harus duduk manis dan mendengar penjelasan dari org lain...

04/01/2014 23:12:28 WIB
Bedaunik @bedaunik

17. @ricaJKT48 udah mencotohkan dengan mau mendengarkan semua yg kita sampaikan...

04/01/2014 23:14:22 WIB
Bedaunik @bedaunik

18. Nah sekarang tugas kita sebagai fans tinggal percaya bahwa dia akan berusaha lebih baik ^^

04/01/2014 23:15:31 WIB
Bedaunik @bedaunik

19. Ini kok tumben, kultwitnya mimin agak rancu gak bersambungan yah...

04/01/2014 23:16:17 WIB
Bedaunik @bedaunik

20. biar genep duapuluh, intinya sih baca twet2 awal aja, soalnya yg bagian akhir agak rancu :p

04/01/2014 23:17:08 WIB
Bedaunik @bedaunik

Sebelum diarsipin ada yg mau komentar soal kultwit tadi?

04/01/2014 23:20:35 WIB
Load Remaining (3)

Comment

Boy Junav V12 @Boyvalent24 05/01/2014 18:27:51 WIB
dunia seni itu bnyak warna, btuh waktu untuk mnempatkan tiap -tiap wrna agar trlihat indah,,, balance itu knci sukses untuk kita fans dan Idol mncapai sukses. sbelum berkata, cobalah berfikir " mampukah kita melakukan lebih dari yang ia lakukan ?? ".
0