Apa itu Enema Kopi? by @erikarlebang

ada yang sudah tau enema kopi? ada yang mau coba metode pembersihan usus ini? Simak dulu ini yaa..
0
Erykar @erikarlebang

Tadi banyak yang bertanya tentang enema kopi. Apa sih itu? Mahluk luar angkasa dari mana? Baiklah saya ceritakan sedikit

04/01/2014 18:00:27 WIB
Erykar @erikarlebang

Saya pertama tahu tentang konsep Enema Kopi, beberapa tahun yang lalu, waktu mempelajari tentang Colon Hydrothreapy dari mbak @andanggunawan

04/01/2014 18:02:33 WIB
Erykar @erikarlebang

Dari sana saya belajar logika, "kesehatan usus besar mencerminkan kesehatan sel-sel tubuh secara menyeluruh". Cuma mau nyoba jijay aja

04/01/2014 18:05:38 WIB
Erykar @erikarlebang

Ngebayangin ada orang lain yang mengasisteni pemakaian alat tersebut. Hiii ogah deh! Membayangkan usus besar diobok-obok via anus

04/01/2014 18:06:12 WIB
Erykar @erikarlebang

Dari sana saya mendengar tentang konsep Enema Kopi yang lebih bersifat mandiri dan aman. Cuma berhenti disitu, gak ada kabarnya lagi

04/01/2014 18:07:04 WIB
Erykar @erikarlebang

Belakangan setelah rutin membaca semua buku Dr. Hiromi Shinya, saya kembali terpapar metode Enema Kopi ini. Beliau sudah 30 tahun lakukan

04/01/2014 18:08:09 WIB
Erykar @erikarlebang

Dan menjadi metode ampuh bagi pasien kankernya untuk mengalahkan serta mencegah aktif kembalinya sel radikal tersebut. Makin semangat dong

04/01/2014 18:09:25 WIB
Erykar @erikarlebang

Beberapa bulan yang lalu saya akhirnya mendapatkan kantung enema ini. Gak ada alasan lagi untuk gak coba http://t.co/nndANEvf6f

04/01/2014 18:10:45 WIB
Expand pic
Erykar @erikarlebang

Tinggal kopinya aja. Ingat, kopi yang dipergunakan harus organik. Soalnya tanaman kopi itu rentan hama, jadi 'kenceng' pemakaian petsisida

04/01/2014 18:13:33 WIB
Erykar @erikarlebang

Kopi organik gak terlalu susah didapatkan. Hampir semua toko bahan organik menjual. Bahkan beberapa supermarket pun ada. Pastikan aja bener

04/01/2014 18:14:30 WIB
Erykar @erikarlebang

Balik ke masalah Enema Kopi. Apa sih fungsinya? Okay, kita bicara logika dulu. Salah satu efek kopi adalah kemampuan membersihkan yang kuat

04/01/2014 18:16:59 WIB
Erykar @erikarlebang

Nenek kita secara tradisional sering sekali membersihkan banyak barang dengan mempergunakan bubuk kopi. Browse aja teknik mencuci pake kopi

04/01/2014 18:18:09 WIB
Erykar @erikarlebang

Eh tergantung ya, neneknya suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga apa nggak? Kalau madame, ya mungkin nggak

04/01/2014 18:19:07 WIB
Erykar @erikarlebang

Pola makan buruk, tinggi hewani, prosesan, minuman (lucunya) kopi, teh, susu, soft drink, alkohol, minim makan buah-serat hasilkan sampah

04/01/2014 18:19:55 WIB
Erykar @erikarlebang

Ia akan menumpuk di usus besar, terutama di areal perut sebelah kiri bawah dekat anus. Tumpukannya sulit dibuang keluar, karena minim serat

04/01/2014 18:20:40 WIB
Erykar @erikarlebang

Tumpukan itu karena gak dibuang-buang, umumnya akan mengeras, menjadi kerak dan bertengger lama dalam usus besar. Ini akan berefek buruk

04/01/2014 18:21:29 WIB
Erykar @erikarlebang

Contoh usus besar yang memiliki kotoran mengendap lalu mengerak, dibandingkan usus besar sehat http://t.co/SvCv1djREa Menjijikkan bukan?

04/01/2014 18:27:27 WIB
Expand pic
Erykar @erikarlebang

Usus besar kotor dan buruk rupa, identik ke penyakit. Secara konvensional, mungkin ide ini ditertawakan, maklum badan dilihat part per part

04/01/2014 18:28:17 WIB
Erykar @erikarlebang

Tapi secara kesehatan holistik, ide ini sangat diterima. Tubuh manusia terkoneksi satu sama lain. Usus besar punya fungsi menyerap sisa

04/01/2014 18:29:08 WIB
Erykar @erikarlebang

Apa yang terlewat oleh usus halus, saat ditampung di usus besar coba diserap kembali apa yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh, hingga maksimal

04/01/2014 18:30:04 WIB
Erykar @erikarlebang

Sampah membusuk dalam usus besar, akan berikan toksin yang terse rap. Juga 'uap' yang dihasilkan sampah juga berbalik tubuh sebagai toksin

04/01/2014 18:32:11 WIB
Erykar @erikarlebang

Tidak heran kalau Dr. Shinya temukan dari ratusan ribu pasien yang diperiksa via endoskopi, penderita kanker umum usus besarnya menjijikkan

04/01/2014 18:33:13 WIB
Erykar @erikarlebang

Tumpukan toksin yang kembali ke tubuh, akan menjadi bahan dasar nutrisi bagi sel serta pembentuk sel-sel baru. Akhirnya terbentuk sel sampah

04/01/2014 18:34:22 WIB
Erykar @erikarlebang

Sel kanker akan sangat suka sel sampah. Karena mudah sekali 'dirangkul' oleh mereka dan dijadikan sel kanker baru. Komunitas kanker tubuh

04/01/2014 18:35:05 WIB
Erykar @erikarlebang

Itu sebabnya sejak diperkenalkan idenya oleh Dr. Meyer dan Dr. Hubner di dekade 20-an, serta diresmikan oleh Dr. Gerson tahun 30-an

04/01/2014 18:36:25 WIB
Load Remaining (27)

Comment

Teuku Khamil @TeukuKhamil 07/08/2014 13:21:15 WIB
KOPI ORGANIK giling kasar untuk ENEMA KOPI. Biji Kopi Lamno Aceh dan di roasting traditional selama 8 jam tanpa paksaan mesin, sehingga kopi yang dihasilkan terjaga kebaikannya.hubungi c/p Teuku Khamil (081264171353). Pin BB 74E17848. Harga 95.000/kg
0