AHOK ANTI ISLAM NUDUH MUHAMADIYAH MUNAFIK By "@TrioMacan2000

3
Suara Revolusi @TrioMacan2000

1. Eng ing eeng ...luar biasa Wagub DKI Jakarta Zhong Wan Xie alias Ahok alias Basuki Indra alias Basuki Tjahja Purnama. Sungguh hebat !

04/01/2014 06:26:58 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

2. Wagub Ahok adalah satu2nya pemimpin/pejabat tinggi yang dgn murah hati & enteng memberikan hadiah tahun baru kepada Umat Islam Indonesia

04/01/2014 06:29:24 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

3. KADO Wagub DKI Ahok itu bermula dari niat Ahok melegitimasi praktek prostitusi di DKI Jakarta yg ditentang/ Tdk setujui umat Islam

04/01/2014 06:32:52 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

4. Salah satunya pernyataan tidak setuju melalui ormas Islam terkemuka Muhammadiyah. Sikap Muhammadiyah sesuai dgn ajaran agama Islam

04/01/2014 06:34:27 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

5. Namun, bukan Ahok namanya jika tidak menanggapi pernyataan tidak setuju Muhammadiyah tdhp legalitas pelacuran yang dicanangkan Ahok

04/01/2014 06:35:32 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

6. Tanpa sungkan dan tanpa memperhatikan aspirasi /perasaan umat Islam khususnya Muhammadiyah, Ahok langsung menuding Muhammadiyah MUNAFIK !

04/01/2014 06:36:28 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

7. Dengan kasar Ahok menghujat Muhammadiyah. Luar biasa Ahok ini. Salut !! TOP !! Belum pernah ada pemimpin sehebat & seberani AHOK.

04/01/2014 06:38:03 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

8. Bung Karno The Founding Fathers Republik Indonesia ini pun tdk sehebat Ahok, apalagi sampai menghujat Muhammadiyah MUNAFIK !

04/01/2014 06:39:23 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

9. Ketika Bung Karno wafat, Proklamator kita itu berwasiat agar jenazahnya setelah dikafani, diselimuti bendera Muhammadiyah.

04/01/2014 06:41:16 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

10. Jenderal Sudirman Panglima Besar TNI adalah siswa dan kader sejati Muhammadiyah. Jasa dan nama Beliau harum mengikuti jejak Muhammadiyah

04/01/2014 06:44:18 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

11. Demikian juga ribuan para pahlawan kita, dididik, dikader dan dibesarkan Muhammadiyah, disamping ormas Islam utama lain seperti NU

04/01/2014 06:45:57 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

12. Salah satu pokok ajaran Islam dan ormas2 Islam seperti Muhammadiyah, NU, Perti, Persis, Alwasliyah dll adalah Amar Maruf Nahi Munkar

04/01/2014 06:47:58 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

13. Yaitu menegakan kebenaran dan mencegah/membasmi kebatilan/kejahatan/kemaksiatan. Dan kini kemunkaran itu datang dari Wagub Ahok !

04/01/2014 06:49:07 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

14. Ketika umat Islam khususnya Muhammadiyah bersikap tidak setuju dgn legalitas pelacuran usulan Ahok, lgsg Muhammadiyah dituduh MUNAFIK !

04/01/2014 06:50:04 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

15. Sebagai kader Muhammadiyah, kami mengucapkan terima kasih sebesar2nya kepada Ahok yang telah menunjukan kepada kami SIAPA MUSUH KAMI !

04/01/2014 06:51:00 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

16. Terima kasih Pak @Prabowo08 atas perilaku kadernya bernama Ahok Wagub DKI Jakarta yang telah menuding Muhammadiyah sbg MUNAFIK !!

04/01/2014 06:52:09 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

17. Shgga kami tahu siapa musuh kami, dimana akan darah akan ditumpahkan, dimana jihad fissabilillah ditakbirkan. Terima kasih @basuki_btp

04/01/2014 06:53:18 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

18. Perilaku Wagub Ahok yang tdk pernah menunjukan empati, simpati, pemahaman dan pengertian thdp umat Islam sudah merupakan karakternya

04/01/2014 06:54:26 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

19. Ahok tdk pernah belajar leadership, kepemimpinan atau ikuti Lemhanas, Tarpadnas dan sejenisnya. Ahok tdk pernah dididik tata krama

04/01/2014 06:55:43 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

20. Sebelumnya. Ahok mengabaikan aspek kearifan lokal dan aspirasi warga dgn ngotot menunjuk seorang murtad menjadi Lurah Lenteng Agung

04/01/2014 06:57:15 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

21. Sebelumnya Ahok dgn sangat pandir mempertentangkan antara Tuhan / Agama dengan Konstitusi. Jelas sekali Ahok tdk paham Pancasila

04/01/2014 06:58:22 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

22. Ahok mungkin paham ideologi komunis, tapi tdk paham Pancasila yang pada sila pertamanya, dimulai dgn : "Ketuhanan Yang Maha Esa"

04/01/2014 06:59:58 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

23. Ahok sok bicara konstitusi dan pertentangkan agama/ tuhan. Ahok tdk paham konstitusi RI yang mukkadimahnya diawali "DENGAN RAHMAT ALLAH"

04/01/2014 07:01:16 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

24. Ahok alias Basuki Indra si tersangka pidana Polda Babel pada kasus penyerobotan hutan Lindung G Noya & tambang liar itu, ANTI PANCASILA

04/01/2014 07:03:37 WIB
Suara Revolusi @TrioMacan2000

25. Jika Ahok menyebut Muhammadiyah, NU dan seterusnya MUNAFIK, dia telah menghina pendiri dan pemegang saham republik ini. Ahok Musuh RI

04/01/2014 07:04:50 WIB
Load Remaining (29)

Comment

SELAMATKAN NKRI @HyGam88 04/01/2014 16:39:51 WIB
Can @triomacan2000, KEHIDUPAN sepertinya kagak cocok buat AHOK.
0
Anggapph 4.0 @AnggaPPh 04/01/2014 18:14:48 WIB
masih ada aja yang percaya sama triomacan2000 ya... udah pada lupa kasus pilkada, putaran pertama ngehina foke, eh putaran kedua malah memuja-muja foke
0
Alfarenos @alfarenos 04/01/2014 18:42:58 WIB
jadi maksud ente yg harus dipercayai itu media seperti kompos gitu...
0
Ju @Zuhair_Aminulla 04/01/2014 23:26:17 WIB
cari media yg bener skrg susah bos,, yg d media" gede blom tentu bener, malah banyak nyembunyiin kebenaran dan membeberkan kebohongan!!!
0
E-RaMikir @bu_S3R 05/01/2014 10:15:02 WIB
Masih aja ada yang percaya buta dgn media mainstream...lihat siapa orang2 dibaliknya! *mari berpikir, stop pembodohan bangsa
0
Helen Flannagan @ibungferi 05/01/2014 11:03:04 WIB
tidak penting anonim atau bukan, lihat saja isi kultwitnya, jika sesuai maka dukung, jika tidak ya dikritisi.
0
stayathome @mcgfr19 05/01/2014 11:14:37 WIB
ah, ternyata. ga secerdas kliatannya.#ahok
0
Andri Pasaribu @andri811 05/01/2014 11:17:44 WIB
hahaha.. ternyata @triomacan2000 sama saja anti agama..cuma bedanya anti Kristen.. #gembluk
0
Must Xco @Dewo2470 06/01/2014 13:33:29 WIB
iya nih.. misih bingung, ama yang bayar macan selama ini.
0
NaMeleven#BEJO @nam_11 07/01/2014 15:06:49 WIB
Gimana janji dulu yg mau makan kotoran kuda, dah dilakukan lum nih@triomacan2000?
0
BlackSweet @Dody_Sihombing 17/01/2014 00:44:09 WIB
wkwkkwkwkwk lebih baik pake hati nurani saja kalo sudah begini,,, tak ada media yang bisa di percaya,, bahkan banyak isi dari informasinya si macan juga propoganda,, hadeeehhh cape deh
0