Mari buka mata dan pikiran :))

Chirpified
0
samara @fabyrianisma

Kenapa yang diekspos cuma lirik lagu buka sitik joss yang vulgar? Kenapa gak lirik lagu oplosan yang isinya nasehat?

04/01/2014 03:14:15 WIB
samara @fabyrianisma

Kenapa oplosan yang diekspos cuma goyangannya yang katanya pornografi, kenapa bukan liriknya yang isinya nasehat?

04/01/2014 03:14:57 WIB
samara @fabyrianisma

Kenapa yg diekspos cuma anak yg main lempar pasir & buka retsleting celana, bukan anak yg terdorong buat kuliah tinggi biar kerja ditranstv?

04/01/2014 03:16:18 WIB
samara @fabyrianisma

Kenapa yang diekspos cuma makian dan goyangan? Kemana mereka waktu yks ngerayain hari batik nasional, hari pahlawan, ngajarin angklung,

04/01/2014 03:19:31 WIB
samara @fabyrianisma

Parodiin sea games, ngajarin buat pake bahasa indonesia yang baik dan benar, ngajarin buat gak gampang marah, ngajarin bahasa daerah, dll?

04/01/2014 03:23:43 WIB
samara @fabyrianisma

Kalo emang anak kecil suka nonton yks, ortunya harusnya ngajarin buat liat pesan tersiratnya, gak telen mentah2 apa yang tersurat

04/01/2014 03:26:29 WIB
samara @fabyrianisma

Misal dia suka sama deni, jangan sampe dia ikutin makiannya, ajarin dia buat terpacu kuliah & jadi sarjana biar pinter kayak deni, misalnya

04/01/2014 03:28:14 WIB
samara @fabyrianisma

Misal dia suka sama wendi, jangan biarin dia ikutin dandanan bancinya, ajarin dia buat belajar cara ngadepin haters dari wendi, misalnya

04/01/2014 03:30:28 WIB
samara @fabyrianisma

Misal dia suka sama olga, jangan biarin ngikutin lenjehnya, ajarin dia buat ngikutin kebaikannya, sedekah, beramal, dll, misalnya

04/01/2014 03:31:00 WIB
samara @fabyrianisma

Misal dia suka sama raffi, jangan biarin dia ikutin playboy+narkobanya, ajarin dia buat jadi multitalenta kayak raffi, misalnya

04/01/2014 03:31:34 WIB
samara @fabyrianisma

Hellowww, banyak pesan tersirat yang ada di yks! Pinter2 milahnya! Jangan telen mentah2 yang ada di luar, telaah yang dalem!

04/01/2014 03:32:11 WIB
samara @fabyrianisma

Orang gak suka soimah karena kasar dan ketawanya nyablak, gak liat dia udah bikin naik pamor sinden dan lagu2 dan bahasa daerah

04/01/2014 03:32:57 WIB
samara @fabyrianisma

Orang gak suka cesar karena tampang bloon dan gak bisa ngomong, gak liat sejarah dia sampe bisa sukses kayak gini itu gimana

04/01/2014 03:34:00 WIB
samara @fabyrianisma

Gak malu apa sampe harus disindir "Ini goyangan yang mendidik loh, soalnya begini begini,"? Situ gak bisa mikir sendiri? Nelaah sendiri?

04/01/2014 03:39:06 WIB
samara @fabyrianisma

Orang ngomel yks isinya makian. Gak usah munafik deh, kayak gak pernah maki orang aja.

04/01/2014 03:40:13 WIB
samara @fabyrianisma

Orang ngomel yks isinya gak mendidik. Sok berpendidikan banget lo, padahal situ yang gak bisa nelaah sisi positifnya.

04/01/2014 03:40:59 WIB
samara @fabyrianisma

Selama ini gue liat haters yks diem aja, biarlah orang berkata apa. Semenjak goyang oplosan dicekal fpi, gue pun angkat bicara -_-

04/01/2014 03:41:45 WIB
samara @fabyrianisma

Lagian emang banyak yang bisa didapet dari yks. Kreatifitasnya, inovasi2nya, kekompakkannya, dll. Belom lagi dari masing2 pemainnya

04/01/2014 03:48:42 WIB
samara @fabyrianisma

Yang gue liat paling keliatan dan paling gue suka sih kepemimpinannya deni. Dewasa. Bijak. Cara dia bawain segmen itu loh. Duh♥

04/01/2014 03:49:52 WIB
samara @fabyrianisma

Kadang kalo deni maki, yang gue ketawain bukan makiannya tapi ceplosannya. Bohlam kontrakan lah, colokan listrik lah, anaknya hanyut lah..

04/01/2014 03:50:39 WIB
samara @fabyrianisma

Ceplosannya itu loh yang gak masuk akal -_- ada aja gitu mikirnya ke sana. Otaknya cepet. Wendi juga. Cagur emang pinter2♥

04/01/2014 03:52:12 WIB
samara @fabyrianisma

Keluarga hore yang ngajarin kita buat selalu bersyukur ; malahan pas segmen hafal kalimat, wendi selalu paling hafal, bikin gue mikir,

04/01/2014 03:58:02 WIB
samara @fabyrianisma

"Ih wendi keren. Pinter ya. Ngafalnya cepet. Gampang inget. Gue pengen juga ah kayak gitu." Itu gue. Lo gimana? Masih cari celah negatif?

04/01/2014 03:59:01 WIB
samara @fabyrianisma

Sinetron dibilang gak mendidik, lawakan dibilang gak mendidik, ini gak mendidik, itu gak mendidik. Semua salah. Mati aja lo!

04/01/2014 04:02:55 WIB
samara @fabyrianisma

Yks selalu berinovasi. Menerima masukan, kritik, dan saran. Juga menerima tantangan, termasuk dari haters.

04/01/2014 04:10:49 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!