Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sebaik-Baik Lover

bisnis dan cinta
0
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

#SebaikBaikLover (pencinta) itu adalah pedagang atau bisnisman pula pengusaha...

02/01/2014 09:56:49 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

2. mereka diajarkan soal menghargai pelanggan, menghormatinya dan memberikan yang terbaik bagi mereka #SebaikBaikLover

02/01/2014 09:58:27 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

3. makanya yang nikah ame bisnisman rata2 makmur | yang mepet2 dompetnya ikutan tebel. saking dihargain tuh *Ngek #SebaikBaikLover

02/01/2014 09:59:20 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

4. coba pikirin kalo ntar nikah ama puiter yaa kecipratan "puisinya". kalau pensyair yaa lagu2x #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:01:15 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

5. kalau penganguran yaa kecipratan GALAU nya. tapi kalau bisnisman yaa uangnya lah...subhanalloh #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:01:47 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

6. pilihan untuk bareng bisnismannya udah bener. skrang tinggal seleksi cari bisnisman yang natural, ilmiah dan ilahiah #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:02:36 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

7. udah cakep tuh..top markotop. jangan ampe bisnisman yg simsalabim, trus bloon, trus hedon. tapi natural, ilmiah, ilahiah #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:03:30 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

8. Natural: maksudnya begini. kalo aku tanya nikah itu persoalan masa depankan? iya dong? #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:05:42 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

9. jadi mesti diselesaikan dg pemikiran masa depan pula. artinya jangan lihat dia hari ini #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:06:34 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

10. tapi bayangin dg passionx hari ini besok hari dia jadi siapa? #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:06:57 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

11. kedua soal ILMIAH: jangan ampe pilihan anti atau antum2 ama pengusaha yang gak ilmiah. dagang tapi ndak logis #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:07:47 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

12. lebih2 ndak futuristik dan smart. ini bisa menggangu stabilisasi ekonomi sehingga galau karakterisasi. hehhee #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:09:01 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

13. ketiga soal ILAHIAH: kita memilih soulmate tentu ingin fiddunya wal akhirat happy in the word and jannah #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:09:42 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

14. jadi karakter iman juga penting, bahkan paling penting dan itu syarat dari Rasululloh #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:10:29 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

15. jangan ijo lihat harta tapi gelap lihat karakter. ntar bisa trouble dari yg kecil ampe yg gede #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:11:14 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

16. heehhehehe....meski bagaimanapun ini kultwit tidak berarti mutlak harus....masih bisa berlaku surut...hehehhehe #SebaikBaikLover

02/01/2014 10:16:06 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

17. jd mksud ane bukn para kahwat ntr milih calon suami yg pngusaha aja...tp hndakx si laki2 muda brgegs menjadi pengusaha #SebaikBaikLover

02/01/2014 13:09:24 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

18. udah terlanjur banyak yang mikirin politik ini negara. sampai2 ancur managemenx. ntr malah ketularan ngancurin cinta #SebaikBaikLover

02/01/2014 13:10:27 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

19. didunia ini (dagang dan bisnis) kita belajar inovasi, kita belajar kejujuran lebih dari dunia manapun #SebaikBaikLover

02/01/2014 13:11:20 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

20. jangan lupa analisa indonesia emas 2040 itu membutuhkan pengusaha muda 3% dari jumlah penduduk #SebaikBaikLover

02/01/2014 13:12:00 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

22. cerita lama dari ust. murtadha muthahari tapi masih relevan. bahwa rusaknya dunia itu hanya karena 2 perkara #SebaikBaikLover

02/01/2014 13:13:06 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

24. kalau 2 hal ini belum selesai ditataran individu. bagaimana bisa selesai ditataran masy dan negara #SebaikBaikLover

02/01/2014 13:13:52 WIB
Agus Hermawan (Aher Kumai) @aherkumai

25. semuanya mesti sesuai kaidah (aturan). begitu sudah mapan dalam 2 hal ini. Insya Alloh yg lain ngikut aplagi soal cinta #SebaikBaikLover

02/01/2014 13:14:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!