Berproses menuju lebih baik

Chirpified
0
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Seorang muslim yg sholatnya rajin memang belum tentu baik,tapi muslim yg seringkali tidak sholat sudah pasti tidak baik

29/12/2013 19:57:51 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Seorang muslimah berjilbab belum tentu shalihah,tapi kalau muslimah tidak berjilbab sudah pasti tidak shalihah

29/12/2013 20:04:16 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Bukankah menutup aurat adalah wajib? Bagaimana mungkin disebut shalih(ah) jika melanggar perintah Allah? -> @yurichasanah: Kok gitu?

29/12/2013 20:08:48 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Disempurnakan,semua berproses jadi manusia yg lebih baik:) -> @safira_sallssa: Seorg muslimah,yg berhijab. jika masih mengenakan jeans gmna?

29/12/2013 20:18:22 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Kalau hati dihijab gimana cahaya bisa masuk? @ardiSeftian: Yg g pke hijab blg yg ptg hatinya,bukan yg tampak luarnya (Bikin alesan mengelak)

29/12/2013 20:22:52 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Banyak yg belum paham,tugas kita menjelaskan bukan menghakimi mereka:) -> @SFRiqlima: gimana dengan hijab modern? Itukan gak semuanya syar'i

29/12/2013 20:32:33 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Ukuran baik di mata Allah itu karena menjalankan perintahNya:) -> @yurichasanah: tapi kan gak semua org yang gak pake kerudung itu gak baik

29/12/2013 20:25:30 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Gimana kalau ada yg berjilbab tapi masih pacaran atau berzina? Mending buka aja jilbabnya? SALAH!! dosanya jadi dobel2 dong kalo gitu ><

01/01/2014 13:11:36 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Emang kalau muslimah sudah berjilbab harus sempurna gitu gak boleh punya kekurangan ya? Kalau harus sempurna sih gak ada yg berjilbab kali

01/01/2014 13:29:50 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Bukannya kita manusia itu pabriknya salah dan khilaf,makanya harus sering2 diingetin,iya diingetin aja kalau salah,dinasihati dgn hikmah

01/01/2014 13:29:59 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Jadi muslimah gak harus nunggu sempurna dulu baru boleh berjilbab kan? Mulai aja secepatnya,in sya Allah segera diberi ketakwaan2 lainnya

01/01/2014 13:30:28 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Dinasihati zinanya,bukan malah disuruh lepas jilbabnya biar bebas zina @casspawn: klo berjilbab tapi berzina itu merusak citra islam jg dong

01/01/2014 13:33:24 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Setelah berjilbab harusnya lama2 malu kalau masih suka dugem,malu kalau masih merokok,apalagi kalau masih pacaran,semua bertahap pelan2

01/01/2014 13:38:27 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Tapi jangan dihakimi jilbabnya,karena itu sudah benar. Tinggal meluruskan yg masih bengkok,yg selainnya

01/01/2014 13:40:16 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Mungkin ia baru mampu segitu,sedang dalam proses @casspawn: maksud saya pezina berjilbab itu harus dipertanyakan lg komitmen berjilbabnya

01/01/2014 13:45:26 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Tinggal dihisab,selama tidak menutup aurat dia dpt dosa @JulianDeny46: Kalau wanita meninggal dlm keadaan blm berjilbab tp akhlaknya baik?

01/01/2014 13:45:47 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Kalau ada orang baru mampu sholat sekali sehari,jangan dihakimi dgn mengatakan masuk neraka,tapi justru disemangati supaya bisa bertambah

01/01/2014 13:47:26 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Biasakan melihat sisi positifnya,kebaikan apa yg telah dicapai,bukan kekurangan terus yg disoroti

01/01/2014 13:48:43 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Cara memotivasi itu dengan menghargai kebaikan sekecil apapun yg telah dicapai,jika terus fokus pd kekurangan itu justru demotivasi

01/01/2014 13:51:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!