Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#QuantumBisnis by @jody_waroeng

Chirpified
0
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

1. #Quantumbisnis atau lompatan dlm bisnis sangat diidam2kan oleh semua pengusaha

16/08/2012 13:30:37 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

2. #Quantumbisnis temen2 sering rapat di kantor buat merumuskan hal2 yg berkaitan. Dg marketing, meningkatkan SDM dll

16/08/2012 13:31:38 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

3. #Quantumbisnis kadang saya sendiri suka lupa terjebak dg hal2 yg bersifat duniawi....

16/08/2012 13:32:18 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

4. #Quantumbisnis nggak salah sih kita ikhtiar dunia sbg salah satu jalan ibadah kita kpd Allah SWT

16/08/2012 13:35:04 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

5. Tapi buat mencapai #Quantumbisnis sangat jauh dan berat sekali kalo kita mau menempuh langkah2 tsb

16/08/2012 13:36:02 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

6. #Quantumbisnis saya sering menSHARE kalo mau sukses bisnis minimal ada 3 langkah yg harus kita jalankan yakni SEDEKAH, DHUHA dan QURAN

16/08/2012 13:37:04 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

7. #Quantumbisnis coba deh 3 langkah ini kita coba jalanin... Kita 'ngeloby' ALLAH yg Maha memberi rizky buat kita

16/08/2012 13:38:28 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

8. InsyaAllah kalo kita istiqomahin sdh saatnya kita menDAKWAHkan ke 3 langkah tsb buat org lain juga kary kita biar terjadi #Quantumbisnis

16/08/2012 13:40:15 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

9. #Quantumbisnis kalo kata ustadz @bachtiarnasir hidup ini cuma buat 2 hal, 1. Ibadah 2. Ngajak org lain buat ibadah

16/08/2012 13:41:17 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

10. #Quantumbisnis langkah 1. Sedekah... Coba kita ajak temen2, sodara2, tetangga2, kary2 buat ikutan sedekah

16/08/2012 13:42:27 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

11. #Quantumbisnis temen2 saya sdh mulai @masmono08 dg @MakelarSedekah , @Saptuari Dg @sedekahromb, saya punya gerai sedekah rmh tahfidz

16/08/2012 13:44:28 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

12. #Quantumbisnis di outlet2 @waroengsteak dan @waroengpenyet_ kita siapin jg gerai sedekah buat pelanggan dan kary waroeng yg mau sedekah

16/08/2012 13:45:33 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

13. #Quantumbisnis kalo kita sedekah sendiri nggak akan terjadi quantum, tapi ini melibatkan org lain dlm jumlah yg besar juga

16/08/2012 13:46:44 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

14. #Quantumbisnis maka akan smkn besar juga 'keuntungan' yg akan kita dptkan baik itu didunia juga diakhirat kelak

16/08/2012 13:47:42 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

15.#Quantumbisnis 2bln kemaren kita bikin @makelarwakaf terkumpul 1,4M buat pengembangan masjid nurul ashri, Mksh ya buat yg udah partsipasi

16/08/2012 13:49:14 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

16. #Quantumbisnis begitu juga dg temen2 saya yg lain... Dg kita mengelola sedekah apa usaha kita akan sepi? Malah sebaliknya yg saya liat

16/08/2012 13:50:34 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

17. Keajaiban #Quantumbisnis akan terjadi di usaha kita... @waroengsteak dan @waroengpenyet_ saat ini total sdh 56 outlet Alhamdulillah

16/08/2012 13:51:35 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

18. #Quantumbisnis outlet ayam bakar @masmono08 juga berkembang sampe ke malaysia semenjak beliau ngurus @MakelarSedekah ....

16/08/2012 13:53:18 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

19. #Quantumbisnis guru saya ustadz @Yusuf_Mansur yg selalu mengingatkan kita buat sedekah lbh dahsyat lagi quantum nya... Coba dan buktikan

16/08/2012 13:54:31 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

20. #Quantumbisnis langkah ke 2 sholat dhuha... Kita pol paling 12 rakaat... Ada yg lebih? Hehehehe... BIDAH...

16/08/2012 13:55:30 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

21. #Quantumbisnis nih caranya kalo mau lebih... Ajak semua org yg dkt dg kita buat sholat dhuha maka kita akan dptpahala juga

16/08/2012 13:56:38 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

22. #Quantumbisnis salah satu yg bikin saya suka jadi pengusaha.. Ajakan saya ke kary buat apa saja pasti akan mereka ikut, Ustadz aja kalah

16/08/2012 13:58:26 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

23. #Quantumbisnis maksutnya kalah gimana? Iya kalo ustadz yg nyuruh dhuha blm tentu kary saya mau jalanin... Paling bertahan cuma seminggu

16/08/2012 13:59:41 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

24. #Quantumbisnis tapi kalo saya yg nyuruh? Dg embel2 bakal kena SP kalo nggak dhuha... Hehehehe... Jadi semangat dhuhanya

16/08/2012 14:00:47 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

25. #Quantumbisnis emang boleh? Buat membiasakan mereka diawal2 nggak ada salahnya... Skrg mereka sdh tanpa paksaan krn sdh jadi kebiasaan

16/08/2012 14:02:03 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!