Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tentang Seks & Pornografi by @KeiSavourie

Chirpified
3
Kei @KeiSavourie

Abis nonton Don Jon, rekomendasi dari @JetVeetlev. Bagus nih, ttg seks dan pornografi. Semua cowok musti nonton! Score: 7.8.

30/12/2013 22:29:27 WIB
Kei @KeiSavourie

Semua cowok nonton bokep dan nyoli, bahkan yang sudah menikah sekalipun. Kalo ada yang bilang nggak, berarti bohong.

30/12/2013 22:38:06 WIB
Kei @KeiSavourie

Semua cowok nonton bokep dan nyoli, yang ngebedain cuma frekuensinya. Ada yg sehari tiga kali, ada yg tiga bulan sekali.

30/12/2013 22:41:22 WIB
Kei @KeiSavourie

Masturbasi itu aman, tidak menyakiti siapapun, menyenangkan, dan sehat (bila tidak berlebihan). Semua cowok tau ini.

30/12/2013 22:48:09 WIB
Kei @KeiSavourie

Ada penelitian menyatakan bahwa semakin mudah masyarakat mendapat akses ke pornografi, kejahatan seksual makin menurun.

30/12/2013 22:48:39 WIB
Kei @KeiSavourie

Justru masyarakat yang menutup akses ke pornografi dan munafik, malah kejahatan seksualnya tinggi. @aditya_prmnaa

30/12/2013 22:57:04 WIB
Kei @KeiSavourie

Kenapa pornografi bikin kejahatan seksual menurun? Karena kalo abis masturbasi, udah lemes gak niat ngapa-ngapain lagi :)

30/12/2013 23:04:21 WIB
Kei @KeiSavourie

Buat yang mau baca laporan penelitiannya, silakan klik di sini ~> http://t.co/jbjKNkSeCO

30/12/2013 23:06:02 WIB
Kei @KeiSavourie

Betul. RT @Ms_PatriciaStar: Semakin ditutup-tutupi, semakin dilarang malah jadi penasaran, tambah pengen tau&semakin cari tau

30/12/2013 23:07:28 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo kamu jadi pengen perkosa orang abis nonton pornografi, itu bukan salah pornografinya tapi kamu yg sakit jiwa. @aditya_prmnaa

30/12/2013 23:08:46 WIB
Kei @KeiSavourie

Memberantas, memblokir, menutupi, dan melarang tidak akan membuat orang jadi gak suka seks. Jadi liar malah iya.

30/12/2013 23:11:28 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo cuma pornografi, kenapa nggak? RT @kristiin_nat: lalu apa yg dilakukan? Membebaskan utk dpt diakses dgn mudah?

30/12/2013 23:16:19 WIB
Kei @KeiSavourie

Dulu saya udah pernah bahas soal sensualitas Indonesia. Kenapa meskipun dilarang-larang agama, tetep aja pada ngeseks.

30/12/2013 23:18:32 WIB
Kei @KeiSavourie

Indonesia (Nusantara) dulunya adalah bangsa yang sensual, erotis, dan eksotis. Penuh dengan budaya seksual yang panas.

30/12/2013 23:19:43 WIB
Kei @KeiSavourie

Coba lihat tari-tarian tradisional yang sensual, relief di candi Borobudur yang erotis, pakaian adat yang eksotis.

30/12/2013 23:21:02 WIB
Kei @KeiSavourie

Lingga yoni (simbol penis dan vagina) yang melambangkan kesuburan, di Candi Ijo, Yogyakarta. http://t.co/AbpZFapAXD

30/12/2013 23:29:19 WIB
Expand pic
Kei @KeiSavourie

Ini relief menggambarkan lagi ngapain hayo? Main catur? Main panco? Ya kamu ngerti lah :) http://t.co/FHEVTAd7zj

30/12/2013 23:30:49 WIB
Expand pic
Kei @KeiSavourie

Wanita bali jaman dahulu. Seksi tiada tara :) http://t.co/iRNEf0kHTb

30/12/2013 23:31:28 WIB
Expand pic
Kei @KeiSavourie

RT @rednowaga: Adult PC Rooms provided in South Korea. You just have to pay like IDR 80.000/hour http://t.co/gHTHy7kllx

30/12/2013 23:34:24 WIB
Expand pic
Kei @KeiSavourie

RT @Mika_Elll: ini versi lingga yoni tanpa sensor di candi sukuh, karanganyar.. http://t.co/0adcX8V2tq

30/12/2013 23:36:53 WIB
Expand pic
Kei @KeiSavourie

Solusinya bukanlah melarang dan mempersetankan seks, tapi mengedukasi agar dilakukan dengan aman dan bertanggung jawab.

30/12/2013 23:38:59 WIB
Kei @KeiSavourie

Dulu saya pertama kali liat buku porno pas umur 14 tahun. Rata-rata pria pertama kali akses pornografi ketika remaja.

30/12/2013 23:41:47 WIB
Kei @KeiSavourie

Apalagi sekarang jaman internet. Bocah umur 10 tahun juga bisa akses pornografi dengan mudah. Gak bisa dicegah.

30/12/2013 23:42:45 WIB
Kei @KeiSavourie

Waktu saya masih ngajar di sekolah, pernah nemu flashdisk yang ketinggalan di kelas. Saya check isinya banyak clip porno.

30/12/2013 23:44:44 WIB
Kei @KeiSavourie

Kebetulan flashdisknya dikasih nama, jadi saya panggil tuh bocah buat bicara empat mata. Mano a mano. Man to man.

30/12/2013 23:46:04 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!