1
Rudi Valinka @kurawa
Di Indonesia ini orang Baik sekelas AA.Gym yg lakukan Poligami aja langsung "drop" popularitasnya.. masa Anis mau "Naik"?
Rudi Valinka @kurawa
Padahal teh nini itu seorang pemuka agama dgn tingkat keilmuan dan takwa yg sangat mumpuni, tetap aja doi "goyang" lihat AA' dpt yg Muda
Rudi Valinka @kurawa
Pasca AA gym poligami rata2 umatnya yg wanita mulai melipir dan mencaci si AA dgn kata2 protes.. hrsnya cari janda Tua kaya Mpok Nori dong
Rudi Valinka @kurawa
Pesantrennya AA yg biasanya "Ramai" dikunjungi mulai sepi dari Feminis2 yg kesal, Gimana si AA Gym kalo dapat yg Hungaria yah?
Rudi Valinka @kurawa
Disaat wanita2 yg kesal dgn si AA Gym, justru kebalikan dgn yg pria.. secara diam2 "menyetujui" langkah AA walau dalam hati biar Nyonya ikut
Rudi Valinka @kurawa
Apalagi disaat teh nini ngajuin "Talak" buat AA wiihhh makin suram deh pengajiannya si AA... cewek2 pada nyinyiran AA & bersimpati ke Teteh
Rudi Valinka @kurawa
Untunglah akhirnya Teh ninih rujukan lagi sama AA Gym. Dan skr statusnya pun berganti teh nini jadi yg nomor 2 utk ledekin yg muda :D
Rudi Valinka @kurawa
Kisah AA Gym ini layak dicermati oleh kader2 PKS dan yg sdh membaca sinetwitnya @Fahrihamzah kalo poligami itu gak semudah cerita Doraemon
Rudi Valinka @kurawa
AA gym yg gue kenal.. orangnya tanpa emosi, baiknya buju buneng, sayang sama anaknya gak ada matinya.. He's almost be a Perfect Man
Rudi Valinka @kurawa
Gue bukan anti Poligami yah (wong gue aja mau kalo dikasih :D) tapi buat keputusan ini gak semudah tulisan elit PKS itu.. Ini Syahwat aja
Rudi Valinka @kurawa
Lo ngelihat wanita Cantik, trus langsung lo mau kawinin sambil elo bawa2 pembenaran Allah, yah artinya setan lo sdh nempel di titit
Rudi Valinka @kurawa
Gue lebih respek kalo elit2 PKS ini buat kejujuran poligami itu dgn kata2 : Suwer Gue lihat lo langsung Konak neh.. mau yah gue Kawinin :D
Rudi Valinka @kurawa
Tapi kalo elo Poligami krn masalah perasaan Hati gue yakin sulit sbg manusia utk berbagi rasa cinta itu.. lo sdh hidup susah sama yg pertama
Rudi Valinka @kurawa
Sama spt kasus AA Gym, gue yakin dia Tulus mau berpoligami tapi setelah gue pikir2 kenapa dia milih yg Cakep n Seksoy yah?? Mulai gue Ragu
Rudi Valinka @kurawa
Dan dari sinilah gue mulai Kagum akan kekuatan menahan Syahwat biara2 Muda ala Shaolin Temple.. Kok mereka kuat yah nahan yg "bawah" :D
Rudi Valinka @kurawa
Cuma tetap kekaguman gue sama Aa Gym levelnya sejuta kali dibandingkan si JEJEN anis... gue msh excuse Poligaminya AA... (krn dia Diam)
Rudi Valinka @kurawa
AA Gym itu gak mau "berbohong" masalah Syahwatnya... makanya dia selalu diam saat ditanya apa alasannya berpoligami? gue anggap dia Jujur
Rudi Valinka @kurawa
Tapi kalo saat itu AA gym buat konpers, alasan2 kampret dia berpoligami maka selesailah kekaguman gue sama doi... #sangatManusiawi
Rudi Valinka @kurawa
Kalo skr Anis buat statement lwt Fahri mengenai "Mulia"nya dia dan pasangan Poligaminya maka kadarnya sama kalo doi lg ke lantai 7 dpn Ancol
Rudi Valinka @kurawa
Nah Bagi kader PKS jangan lo samain Anis Matta sama Soekarno lah, katanya benci sama Jokowi (kan separtai mereka) wkwkwkwk samain dgn AA Gym
Rudi Valinka @kurawa
Masa nyamain anis matta dgn Soekarno nya pas yg sesi "crot" nya aja... yah kejauhan lah.... yg korup sapinya? Yg jam rolexnya? Yg alphard?

Comment

logik @dryadirakhmadi 30/12/2013 18:51:13 WIB
@kurawa low jgn samain kelakuan zina low dgn poligaminya jen?
Login and hide ads.