Gejala-Gejala Kucing Ingin Jadi Manusia

Chirpified
1
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong yg ini akan membuat kita berpikir keras tentang kucing...Pernah ga kepikiran kenapa perilaku meong terkadang nyleneh :D [1]

29/12/2013 17:06:01 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong "Nyleneh" bagi kita, tapiii..bagi sang meong, biasa-biasa aja kali :D hehe.. Contohnya seperti difoto [2] http://t.co/JnIoxBuJXY

29/12/2013 17:09:11 WIB
Expand pic
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Nah perhatikan ga di foto yg tweet tadi & sekarang? Coba lihat dg seksama, apa yow persamaannya? :D [3] http://t.co/KfTnfy2E85

29/12/2013 17:10:36 WIB
Expand pic
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Sdh ktemu blm kesamaannya? :D Yuk perhatikan lg foto2nya tadi dgn teliti dan seksama :) [4]

29/12/2013 17:31:59 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Coba lihat posisi tidurnya: pertama bobo di kasur manusia beralaskan sprei, kedua posenya mirip kayak manusia tidur, ketiga..[5]

29/12/2013 17:34:44 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong ketiga, letak kepalanya pas banget di atas bantal manusia, persis kayak manusia tidur! [6]

29/12/2013 17:35:48 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Yuk kita perhatikan fenomena aneh tapi nyata sang meong lainnya, lihat foto ini deh! :D Kok bisa yah..[7] http://t.co/fzuD4mFmrn

29/12/2013 17:37:52 WIB
Expand pic
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong ..dan yg ini juga. Bisa ya sang meong tahu gelas isi air ini utk minum (bukan utk pee/pup) :P hihi [8] http://t.co/W7SotBvzw8

29/12/2013 17:39:58 WIB
Expand pic
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Perhatikan juga tingkah-lakunya yg model begini di foto. Bisa duduk selonjoran di kursi manusia ;) [9] http://t.co/MDzdhJ33vL

29/12/2013 17:48:19 WIB
Expand pic
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Apalagi yg model seperti ini: duduk elegan ala manusia di kursi bergaya seperti Raja :D [10] http://t.co/z19Ybvoo2o

29/12/2013 17:50:38 WIB
Expand pic
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong ...termasuk yg satu ini. Gejala2 apa coba yg terlihat dg foto2 seblmnya?:) Pertama, duduk di kursi.. [11] http://t.co/uFF2q3c82e

29/12/2013 17:53:31 WIB
Expand pic
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong ..kursi manusia; kedua, pose duduknya bergaya manusia - selonjoran, elegan & narsis! Hehe :) Gejala2 apa coba yg terlihat?[12]

29/12/2013 17:55:02 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Sejak tweet No.1-12 tadi, ada yg bisa menjawabkah: gejala-gejala apa yg nampak dari Sang Meong di semua foto2 tadi? ;) [13]

29/12/2013 17:56:38 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

TEPAT sekali! RT@_cozh Mereka pengen kayak kita hi3x #KabarMeong ..kursi manusia; kedua, pose duduknya bergaya manusia - selonjoran, elegan

29/12/2013 18:01:54 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Gejala2 yg diperlihatkan sang meong di foto2 tadi No.1-12, sebenarnya: gejala-gejala kucing yang ingin jadi manusia ^_^ [14]

29/12/2013 18:06:30 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Ga percaya? :) Tapi masih ingat khan dg "Surat dari Kucing", simak deh isi curhatannya sang meong http://t.co/5jzeVLySyJ [15]

29/12/2013 18:09:53 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Aneh tapi Nyata;) Sang meong "iri" dg kelebihan kita sbg manusia, yg dikaruniai akal & budi pekerti. Kita bisa 'bersuara' [16]

29/12/2013 18:12:44 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong dan bertindak jika mengalami kekerasan/ketidakadilan, bagaimana dg pasukan meong yg hidup diluar sana (jalanan/tempat umum) [17]

29/12/2013 18:15:03 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Mereka 'hanya bisa' mengeong, mencakar, a/ menggigit & berlari a/ pasrah jika dianiaya..sang meong tak kuasa menyuarakannya [18]

29/12/2013 18:16:24 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Dan, harus diingat, mereka mencakar a/ menggigit pasti ada sebabnya, TIDAK PERNAH TANPA SEBAB ... [19]

29/12/2013 18:19:08 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Dalam dunia satwa, mereka pasti akan berupaya melindungi-diri dg cara spt itu hanya krn bila merasa terancam a/ diganggu. [20]

29/12/2013 18:20:26 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Jadi..sdh sewajarnya khan, kita sbg manusia yg punya kelebihan dibandingkan dg mereka, berempati & tidak menyakiti kucing. [21]

29/12/2013 18:22:26 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Tidak menyakiti bukan hanya secara fisik, membeda2kan jenis kucing (rasisme) bagi kami juga termasuk. Coba kalau sobat yg.. [22]

29/12/2013 18:23:42 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong ..bgmn kalau sobat meong yg dibeda2kan hanya karena suku/ras kebangsaan? Pastinya sedih bukan :( Merekapun juga demikian [23]

29/12/2013 18:24:58 WIB
Kucing Sahabat Kita♥ @SahabatMeong

#KabarMeong Itulah satu alasan terciptanya Kalendar Meong dg model Kucing Indonesia, mantan kucing jalanan/tak bertuan yg terlantar [24]

29/12/2013 18:29:11 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!