"FITNAH" Melanda Bang @Kurawa ( IJP VS Kurawa )

ini twittar tadinya terus berujung Fitnah ..asik disimak dgn komen Bang @kurawa yg lucu dan berlogika
0
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Padahal kmrn gue sdh warning, semakin lo bully Jokowi maka semakin Tinggi pula elektabilitasnya, dan hari ini Politisi Golkar mau Coba2 :))
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Yg mau Ngetest Bully Jokowi dari Golkar Kali ini Balitbang Golkar.. anehnya departemennya sih elit tapi bully an masih kelas Kampung :D
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Mau Bully Jokowi, tapi ikut Pilkada kelas Bupati di Sumbar aja cuma dapat 11%.. hehehe Too Much Cincong Uda... :D
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
btw ical tau gak yah ada anak buahnya yg coba2 ngetest caper in jokowi, pdhl setau gue golkar itu friendly dgn public darling...
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
padahal sampai detik ini jokowi lom declare jd capres kan? tp yg ketakutan n musuhi doi seolah2 jokowi sdh nyapres :))
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
tp klo liat background si balitbang golkar sih gue gak heran dia ngeyel ikut pilkada tanpa restu partainya,hasilnya jeblok tp tetap dipartai
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
tuh balitbang golkar bisa jd presiden kalo ditwitter doang, doi pelihara akun2 anonim nya byk banget... balitbang kan hrs byk cyber akun :)
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
kalo mau caper sama ical hrs pake trik yg bagus lah...misalnya jelek2in rothschild atau bilang lumpur lapindo itu bencana alam :))
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Skr Gue ngetwit kalah dipilkada "Kelas" Bupati aja diprotes (yg Benar Walikota) padahal mau Bupati or Wallkot tetap aja 11% itu memalukan
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Bentar Lagi Gue Bakal diserang sama akun2nya Balitbang Golkar itu, Oneng dan Radikalnya sama dengan akun2 Partai Sapi.. hehehe. Selowww
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
keluar bahasa bulannya RT @Vampire_Minang: ko sajak ketek digadang an SENGKUNI, makonyo panjilek stek! LOL @IndraJPiliang @sonyaryadinata
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Krn dia "kuat" di Teori miskin Aplikasi *Omdo @m_abi_h: btw itu dulu kenapa ya doi gk direstui partainya pas nyalon walikota? :D"
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
td jokowi skr geser ke ahok :)) RT @IndraJPiliang: Aplg maju pilwako, lbh tdk berani akun2 yg tak mencatat kekalahan Ahok di Babel & Sumut
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
akun Sapi pun ikut numpang -> RT @kangsodiq: @Vampire_Minang @IndraJPiliang @a22gung ahaha c kurawa keliatan asbunnya.. dah ga punya malu
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
kasih bukti?? gue tutup akun, Berani??? RT @IndraJPiliang: Akun kurawa ini suka DM org lho, nanya2. Pantas saja infonya ngaco
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
@IndraJPiliang wkwkwk setelah galau dgn Fitnah abal2 ttg Jokowi, lalu bergeser ke Ahok skr mau Fitnah Gue.. Balitbang Murahan....
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Angka 11 % itu angka sial bagi Politisi Omdo kaya IJP dan HNW dua2nya kalah dipilkada dgn angka yg sama tp ngemengnya selangit :D
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
masih banyak alasan :)) kelas litbang begini!! mana buktinya? RT @IndraJPiliang: Eh, nanti juga akun kurawa di kasih bukti ke @Vampire_RI :D
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
@IndraJPiliang gue tantang akun di TL gue yg pernah "gue DM" minta data utk dikultwit.. sekali lg gue ajak gentle utk tutup akun silitbang?
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
:D gini doang? RT @IndraJPiliang: Jadi Kurawa ini bukan anonim? Sini, ketemuan. Makan kacang polong di Pasar Senen :D | @presyar @Vampire_RI
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
msh fitnah? RT @IndraJPiliang: Thn 2012 akun Kurawa ini suka bbm ke org2 tertentu utk bahan twitnya. Anak baru. Tanya @Vampire_RI aja :D |
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Skr si IndraPiliang mau buang "malu"nya ke akun ciptaannya dulu @Vampire_RI kasihan pake anonim lagi, gue gak kepancing uda??
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
ngeles lg :D RT @IndraJPiliang: Anda minta bukti ke akun yg tdk anda follow itu kan hanya biar berkelas. Sjk dulu sy tdk follow akun anda,
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
jgn byk ngemeng, mana buktiiiii? RT @IndraJPiliang: O, anda dg twit2 anda itu bukan, ya? Main no mention sejak lama. Tanpa data. Itu fitnuh
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
hahaha udahan neh? gak jd tutup akun dong? RT @IndraJPiliang: Bodoh. Emang gue pikirin. Fitnah ente aja seabrek-abrek nggak gue pikirin :D
Load Remaining (31)
Login and hide ads.