TWITWAR @kurawa VS @indrajpiliang | Wasit @farhatabaslaw

Bully atau ngga..baca saja! Mana yang menang...?
2
Rudi Valinka @kurawa

Padahal kmrn gue sdh warning, semakin lo bully Jokowi maka semakin Tinggi pula elektabilitasnya, dan hari ini Politisi Golkar mau Coba2 :))

28/12/2013 16:54:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yg mau Ngetest Bully Jokowi dari Golkar Kali ini Balitbang Golkar.. anehnya departemennya sih elit tapi bully an masih kelas Kampung :D

28/12/2013 17:17:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mau Bully Jokowi, tapi ikut Pilkada kelas Bupati di Sumbar aja cuma dapat 11%.. hehehe Too Much Cincong Uda... :D

28/12/2013 17:21:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

btw ical tau gak yah ada anak buahnya yg coba2 ngetest caper in jokowi, pdhl setau gue golkar itu friendly dgn public darling...

28/12/2013 17:23:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

padahal sampai detik ini jokowi lom declare jd capres kan? tp yg ketakutan n musuhi doi seolah2 jokowi sdh nyapres :))

28/12/2013 17:26:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tp klo liat background si balitbang golkar sih gue gak heran dia ngeyel ikut pilkada tanpa restu partainya,hasilnya jeblok tp tetap dipartai

28/12/2013 17:29:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tuh balitbang golkar bisa jd presiden kalo ditwitter doang, doi pelihara akun2 anonim nya byk banget... balitbang kan hrs byk cyber akun :)

28/12/2013 17:32:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo mau caper sama ical hrs pake trik yg bagus lah...misalnya jelek2in rothschild atau bilang lumpur lapindo itu bencana alam :))

28/12/2013 17:35:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Skr Gue ngetwit kalah dipilkada "Kelas" Bupati aja diprotes (yg Benar Walikota) padahal mau Bupati or Wallkot tetap aja 11% itu memalukan

28/12/2013 17:38:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bentar Lagi Gue Bakal diserang sama akun2nya Balitbang Golkar itu, Oneng dan Radikalnya sama dengan akun2 Partai Sapi.. hehehe. Selowww

28/12/2013 17:42:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

keluar bahasa bulannya RT @Vampire_Minang: ko sajak ketek digadang an SENGKUNI, makonyo panjilek stek! LOL @IndraJPiliang @sonyaryadinata

28/12/2013 17:53:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Krn dia "kuat" di Teori miskin Aplikasi *Omdo @m_abi_h: btw itu dulu kenapa ya doi gk direstui partainya pas nyalon walikota? :D"

28/12/2013 17:56:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

td jokowi skr geser ke ahok :)) RT @IndraJPiliang: Aplg maju pilwako, lbh tdk berani akun2 yg tak mencatat kekalahan Ahok di Babel & Sumut

28/12/2013 17:58:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kasih bukti?? gue tutup akun, Berani??? RT @IndraJPiliang: Akun kurawa ini suka DM org lho, nanya2. Pantas saja infonya ngaco

28/12/2013 18:16:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@IndraJPiliang wkwkwk setelah galau dgn Fitnah abal2 ttg Jokowi, lalu bergeser ke Ahok skr mau Fitnah Gue.. Balitbang Murahan....

28/12/2013 18:25:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Angka 11 % itu angka sial bagi Politisi Omdo kaya IJP dan HNW dua2nya kalah dipilkada dgn angka yg sama tp ngemengnya selangit :D

28/12/2013 18:25:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

masih banyak alasan :)) kelas litbang begini!! mana buktinya? RT @IndraJPiliang: Eh, nanti juga akun kurawa di kasih bukti ke @Vampire_RI :D

28/12/2013 18:46:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@IndraJPiliang gue tantang akun di TL gue yg pernah "gue DM" minta data utk dikultwit.. sekali lg gue ajak gentle utk tutup akun silitbang?

28/12/2013 18:49:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

:D gini doang? RT @IndraJPiliang: Jadi Kurawa ini bukan anonim? Sini, ketemuan. Makan kacang polong di Pasar Senen :D | @presyar @Vampire_RI

28/12/2013 18:51:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

msh fitnah? RT @IndraJPiliang: Thn 2012 akun Kurawa ini suka bbm ke org2 tertentu utk bahan twitnya. Anak baru. Tanya @Vampire_RI aja :D |

28/12/2013 18:53:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Skr si IndraPiliang mau buang "malu"nya ke akun ciptaannya dulu @Vampire_RI kasihan pake anonim lagi, gue gak kepancing uda??

28/12/2013 18:55:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ngeles lg :D RT @IndraJPiliang: Anda minta bukti ke akun yg tdk anda follow itu kan hanya biar berkelas. Sjk dulu sy tdk follow akun anda,

28/12/2013 18:57:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jgn byk ngemeng, mana buktiiiii? RT @IndraJPiliang: O, anda dg twit2 anda itu bukan, ya? Main no mention sejak lama. Tanpa data. Itu fitnuh

28/12/2013 18:59:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

hahaha udahan neh? gak jd tutup akun dong? RT @IndraJPiliang: Bodoh. Emang gue pikirin. Fitnah ente aja seabrek-abrek nggak gue pikirin :D

28/12/2013 19:04:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

balitbang kan ternak akun, modal sotosop lagian kasusnya lucu sisca :)) RT @presyar: kurang pintar ngedit gambarnya tu om kur hahahaha :))

28/12/2013 19:15:31 WIB
Load Remaining (19)

Comment