Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#ScaryStory Parkiran Kampus A by @MahasiswaYAI

Chirpified
0
mahasiswa @MahasiswaYAI

Okelah. Tepatin janji ya. Jadi #ScaryStory kali ini kebetulan kesaksian temen gue aja awal2 semester ganjil ini. Bukan dari email yg masuk.

27/12/2013 00:34:25 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Lagi itu gue main ke kampus, ada agenda lah pokoknya. Gue nongkrong di kampus dari sore sampe malam...

27/12/2013 00:36:41 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Sekitar jam 8 kurang, temen gue negor sampe akhirnya gue ngobrol2 deh tuh, dari masalah harim, tugas, kuliah sampe ujungnye cerita ini..

27/12/2013 00:38:48 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Dari rokok mild sebungkus sampe sisa 2 biji baru kelar tuh cerita. Oke, lsg aja ke #scarystory parkiran kmps A ya. Kopi Item jgn lupa!

27/12/2013 00:42:42 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Malem itu selepas gue pulang kuliah kira2 jam stgh 10an, gue langsung cabut pulang. Kebetulan gue bawa kendaraan, motor.

27/12/2013 00:45:36 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Karena ada urusan. Biasanya gue suka ngumpul2 sama anak2 di parkiran kalo ga di lobby tergantung mood anak2 itu jg. Tapi banyakan di parkir

27/12/2013 00:48:41 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

"gue duluan yak, ada urusan nih". Bergegaslah gue ke parkiran yang udah jarang motor, mungkin saat itu bisa di hitung jari..

27/12/2013 00:53:41 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Posisi gelap banget saat itu parkiran, karena lampu2 kampus udah pada di matiin paling cuma lampu sentral aja yg idup...

27/12/2013 00:56:40 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Sampe di tempat motor gue langsung nyalain motor posisi gue saat itu gue bawa barang bawaan, titipan orang rumah yg besok butuh barang itu.

27/12/2013 01:01:16 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Itulah alesan gue balik cepet karena mau kasih tuh barang juga sekalian jumpa perpisahan bakal ditinggal lama sama doi...

27/12/2013 01:02:21 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Buka jog motor langsung gue lepas tuh kaitan helm yg dibawah jog. Make helm kemudian langsung cabut jalan keluar parkiran. Ditengah jalan..

27/12/2013 01:06:39 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Ternyata suara HP gue!! Gue engeh pas geter dikit dikit. Akhirnya saat itu gue minggir dulu, lalu gue angkat telponnya. Ternyata..

27/12/2013 01:14:24 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Orang rumah itu yg nelpon. "Gimana barang gue dibawa kan?" gue jawab, "iya, gue bawa kok, woles" jawab doi "oke sip ati2 lu". Sesaat itu..

27/12/2013 01:16:42 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Gue cek tuh barang di tas. Zonk!! barangnya kaga ada. Bingung tuh gue. Akhirnya gue balik lagi ke kampus, sekitar jam stgh 11an sampe kampus

27/12/2013 01:21:09 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Gerbang kampus udah ditutup setengah, sisa jalan buat motor doangan. Gue taro motor di pojokan tempat tadi gue taro motor parkir..

27/12/2013 01:26:19 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Sebelumnya adu bacot dulu ama satpam baru di izinin bawa motor masuk ke kampus lagi. Di situ tgl bbrp motor doang. Gue cari2 tuh barang..

27/12/2013 01:28:26 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Kagak ketemu juga!! Makin panik lah gue. Anjrrrit!! Gue coba ke kelas gue tadi kuliah.. Pas sampe pintu masuk gd fakultas ditanya2 lagi..

27/12/2013 01:31:18 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Satpam kali ini yang amanin barang gue yg ketinggalan di kelas dia simpen di meja satpam gd fakultas. Balik lagi gue ke parkiran...

27/12/2013 01:34:27 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Sambil lari2 kecil gue ke parkiran ambil motornya. Tiba2 ada benda jatoh pas kena helm gue.. *TUK* gue tengok2 ke atas, bawah.....

27/12/2013 01:39:36 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Ga terlalu gue hirauin, lanjut lg. Sampe motor, pas mau kontak ON gue nengok ke kanan ke arah pojokan, merinding seketika! Perasaan ga enak

27/12/2013 01:43:49 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Pas nyala, gue muter kanan ke arah pojokan tadi, karena motor gue pun miringnya ke kanan ke arah pintu gd fakultas.. Lampu nyorot...

27/12/2013 01:46:39 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Jrrreeeenk!! Sosok Hitam tanpa kepala muncul dipojokan, pas lampu depan motor gue nyorot pojokan. gue langsung tancep gas kebut..

27/12/2013 01:51:09 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Sampe sekarang gue ga berani nengok ke arah pojokan tempat parkir itu lagi ! #scarystory #ParkiranKampusA

27/12/2013 01:54:35 WIB
mahasiswa @MahasiswaYAI

Itulah kesaksian dari temen gue, percaya ga percaya tanggung ndiri aja. Hohoho..

27/12/2013 01:57:30 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!