Islamisasi, Sebuah Gerakan Nalar Pencerahan Bagi Umat Kristiani by: @Hafidz_Ary

Kalau iman ente kuat, kenapa harus takut? Kecuali kalo memang selama ini hanya "imani saja" dicekoki dogma2 omong kosong dari pendeta & gerejanya. Ini saatnya pencerahan!
UMAT islamisasi sebuah kristiani nalar pencerahan gerakan
1
G A R P U @hafidz_ary
pekan lalu sy meeting di jakarta , dari 6 org cuma sy yg muslim. 2 org jepang (sy ga tau agamanya) , 3 org kristen indonesia
G A R P U @hafidz_ary
keyakinan bahwa agama mereka itu salah besar tdk menghalangi kita bermuamalah dg baik dg non muslim
G A R P U @hafidz_ary
jd toleransi sih bukan pada ucap mengucapkan , urusannya jd "gincu" banget
G A R P U @hafidz_ary
gak usah ngucapin idul fitri ke muslim u menunjukkan toleransi , cukup hentikan kristenisasi , itu toleransi yg besar sekali
G A R P U @hafidz_ary
toleransi kok jd urusannya "ucapan selamat" "jagain masjid/gereja" . "gincu" banget , gak esensial . artifisial dan pencitraan
G A R P U @hafidz_ary
biasakan mendahulukan yg prinsip prinsip, ketimbang yang gincu gincu dan pencitraan
G A R P U @hafidz_ary
gereja di jalan bengawan bandung itu menutup jalan kalo lg ada acara, gereja di badak singa juga, tp menurut sy sih ga masalah, mmg lg acara
G A R P U @hafidz_ary
toleransi membiarkan umat kristen beribadah , mendirikan gereja dst , tp tdk membiarkan gereja didirikan liat trus kristenisasi
G A R P U @hafidz_ary
buat sy suara lonceng gereja , macetnya mereka , itu sih gak masalah sama sekali . sila anda beribadah dg tenang, asal jgn kristenisasi aja
G A R P U @hafidz_ary
toleransi jd aneh maknanya : "saling ngucapin selamat" "jagain gereja" "natal bersama" "meyakini yg lain benar juga" | gincu semua
G A R P U @hafidz_ary
kristenisasi itu sangat menyakitkan kami. tp kalo memang tetap mau dilakukan , mari kita saling menyakiti
G A R P U @hafidz_ary
krn murtad dalam Islam itu perbuatan teramat bodoh , melepas cahaya menuju kegelapan pekat
G A R P U @hafidz_ary
jd materi2 islamisasi yg akan sy sebarkan di bandung , ini reaksi saja atas aksi kristenisasi thdp saudara2 muslim kami
G A R P U @hafidz_ary
kristenisasi buat kami sangat menyakitkan kami , banyak saudara kami yg belum faham islam terperosok kpd ketidakjelasan dogma
G A R P U @hafidz_ary
anda mau toleran? hentikan pembangunan gereja liar di lingkungan muslim, hentikan kristenisasi . itu aja
G A R P U @hafidz_ary
kristenisasi itu menyakitkan kami , sangat memancing emosi kami , tp ya kalo itu yg dimau , mari kita saling memancing emosi
G A R P U @hafidz_ary
jk anda menghentikan kristenisasi toh gak ada ayat bibel yg dilanggar
G A R P U @hafidz_ary
ktk anda menghentikan pembangunan gereja liar di lingkungan muslim, toh juga gak ada ayat bibel yg dilanggar
G A R P U @hafidz_ary
ada yg nanya maksud "kristenisasi menyakitkan kami" , kami itu siapa? | muslim yg sakit hati dg kristenisasi sila ngacung :)
G A R P U @hafidz_ary
tuh , banyak muslim yg terwakili atas "kami" sakit hati dg kristenisasi . dah pas banget sy sebut "kami"
G A R P U @hafidz_ary
jd buat sy menggerakkan org untuk sebar materi islamisasi di gereja2 bukanlah hal sulit . ini isu yg membuat muslim bergelora
G A R P U @hafidz_ary
gak sulit insya allah menggerakkan muslim untuk isu kristenisasi ini . banyak yg siap berjuang menyelamatkan saudaranya . tinggal komando
G A R P U @hafidz_ary
toleransi yg prinsip aja : jangan kristenisasi . soal ucapan natal atau idul fitri mah urusan remeh
G A R P U @hafidz_ary
kristenisasi sangat menyakitkan kami, kalian tau itu , dah diteruskan. maka mari kita saling menyakiti
G A R P U @hafidz_ary
sudah tau itu menyinggung kami, masih terus dilakukan , modusnya via penipuan pernikahan . kristenisasi itu menyakitkan kami
Load Remaining (87)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.