Islamisasi, Sebuah Gerakan Nalar Pencerahan Bagi Umat Kristiani by: @Hafidz_Ary

Kalau iman ente kuat, kenapa harus takut? Kecuali kalo memang selama ini hanya "imani saja" dicekoki dogma2 omong kosong dari pendeta & gerejanya. Ini saatnya pencerahan!
1
G A R P U @hafidz_ary

pekan lalu sy meeting di jakarta , dari 6 org cuma sy yg muslim. 2 org jepang (sy ga tau agamanya) , 3 org kristen indonesia

23/12/2013 21:46:34 WIB
G A R P U @hafidz_ary

keyakinan bahwa agama mereka itu salah besar tdk menghalangi kita bermuamalah dg baik dg non muslim

23/12/2013 21:48:39 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jd toleransi sih bukan pada ucap mengucapkan , urusannya jd "gincu" banget

23/12/2013 21:49:51 WIB
G A R P U @hafidz_ary

gak usah ngucapin idul fitri ke muslim u menunjukkan toleransi , cukup hentikan kristenisasi , itu toleransi yg besar sekali

23/12/2013 21:51:25 WIB
G A R P U @hafidz_ary

toleransi kok jd urusannya "ucapan selamat" "jagain masjid/gereja" . "gincu" banget , gak esensial . artifisial dan pencitraan

23/12/2013 21:52:45 WIB
G A R P U @hafidz_ary

biasakan mendahulukan yg prinsip prinsip, ketimbang yang gincu gincu dan pencitraan

23/12/2013 21:53:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

gereja di jalan bengawan bandung itu menutup jalan kalo lg ada acara, gereja di badak singa juga, tp menurut sy sih ga masalah, mmg lg acara

23/12/2013 21:55:05 WIB
G A R P U @hafidz_ary

toleransi membiarkan umat kristen beribadah , mendirikan gereja dst , tp tdk membiarkan gereja didirikan liat trus kristenisasi

23/12/2013 21:56:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

buat sy suara lonceng gereja , macetnya mereka , itu sih gak masalah sama sekali . sila anda beribadah dg tenang, asal jgn kristenisasi aja

23/12/2013 21:57:52 WIB
G A R P U @hafidz_ary

toleransi jd aneh maknanya : "saling ngucapin selamat" "jagain gereja" "natal bersama" "meyakini yg lain benar juga" | gincu semua

23/12/2013 22:00:54 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kristenisasi itu sangat menyakitkan kami. tp kalo memang tetap mau dilakukan , mari kita saling menyakiti

23/12/2013 22:02:35 WIB
G A R P U @hafidz_ary

krn murtad dalam Islam itu perbuatan teramat bodoh , melepas cahaya menuju kegelapan pekat

23/12/2013 22:04:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jd materi2 islamisasi yg akan sy sebarkan di bandung , ini reaksi saja atas aksi kristenisasi thdp saudara2 muslim kami

23/12/2013 22:08:32 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kristenisasi buat kami sangat menyakitkan kami , banyak saudara kami yg belum faham islam terperosok kpd ketidakjelasan dogma

23/12/2013 22:10:38 WIB
G A R P U @hafidz_ary

anda mau toleran? hentikan pembangunan gereja liar di lingkungan muslim, hentikan kristenisasi . itu aja

23/12/2013 22:13:28 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kristenisasi itu menyakitkan kami , sangat memancing emosi kami , tp ya kalo itu yg dimau , mari kita saling memancing emosi

23/12/2013 22:14:29 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jk anda menghentikan kristenisasi toh gak ada ayat bibel yg dilanggar

23/12/2013 22:15:52 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ktk anda menghentikan pembangunan gereja liar di lingkungan muslim, toh juga gak ada ayat bibel yg dilanggar

23/12/2013 22:16:36 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ada yg nanya maksud "kristenisasi menyakitkan kami" , kami itu siapa? | muslim yg sakit hati dg kristenisasi sila ngacung :)

23/12/2013 22:19:05 WIB
G A R P U @hafidz_ary

tuh , banyak muslim yg terwakili atas "kami" sakit hati dg kristenisasi . dah pas banget sy sebut "kami"

23/12/2013 22:22:57 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jd buat sy menggerakkan org untuk sebar materi islamisasi di gereja2 bukanlah hal sulit . ini isu yg membuat muslim bergelora

23/12/2013 22:23:38 WIB
G A R P U @hafidz_ary

gak sulit insya allah menggerakkan muslim untuk isu kristenisasi ini . banyak yg siap berjuang menyelamatkan saudaranya . tinggal komando

23/12/2013 22:29:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

toleransi yg prinsip aja : jangan kristenisasi . soal ucapan natal atau idul fitri mah urusan remeh

23/12/2013 22:31:41 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kristenisasi sangat menyakitkan kami, kalian tau itu , dah diteruskan. maka mari kita saling menyakiti

23/12/2013 22:32:35 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sudah tau itu menyinggung kami, masih terus dilakukan , modusnya via penipuan pernikahan . kristenisasi itu menyakitkan kami

23/12/2013 22:34:43 WIB
Load Remaining (87)

Comment

No comments yet. Write yours!