Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#GantiMinggu ke 3. Tempat kite partisipasi saran&masukan utk perubahan Jakarta

Chirpified
0
Big Day @Hari_Big

@GantiJakarta #GantiMinggu saran: pajak kendaraan yg tdk ramah lingkungan di naikkan. Genjot terus kendaraan karya bangsa kita sendiri

22/12/2013 13:52:29 WIB
ziqin @xyziqin

Betul cuma bikin macet doang"@pemainsandalan: @GantiJakarta berharap kendaraan yang belum lunas dilarang jalan :) #GantiMinggu"

22/12/2013 11:46:29 WIB
~bowo~ @pemainsandalan

@GantiJakarta berharap kendaraan yang belum lunas dilarang jalan :) #GantiMinggu

22/12/2013 10:54:04 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

@SatpolPP_Prov@SatwikaCita: #GantiMinggu Tulung rapiin jembatan Slipi Jaya ini donk. Isinya PKL Ganggu pedestrian. http://t.co/BWwsR6xJ0z

22/12/2013 08:52:15 WIB
Expand pic
Satwika Citahariasmi @SatwikaCita

#GantiMinggu Tulung rapiin kolong jembatan Slipi Jaya ini donk. Isinya PKL doank-an. Ganggu pedestrian. @GantiJakarta http://t.co/GaxhL4LClb

22/12/2013 08:46:11 WIB
Expand pic
#Staf Khusus @omigoss

Pemprov DKI gimana seh mau CFD an kok ujan,batal deh liat hotpants show :D #GantiMinggu @GantiJakarta

22/12/2013 08:41:55 WIB
ADP @adpurnomo

@GantiJakarta #GantiMinggu @jokowi_do2 @basuki_btp Coba buat mistery shopper buat mengecek pelayanan birokrasi.

22/12/2013 08:32:01 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

Buat yg mau tumpahin uneg2 soal DKI Jakarta, Gubernur, dan pemprovnye, boleh ikutan #GantiMinggu :) cc @mkusumawijaya

22/12/2013 08:17:58 WIB
Diani Amelia @Ryu_mommy

@GantiJakarta #GantiMinggu perbanyak fasilitas pejalan kaki, perbanyak armada transport publik yang NYAMAN, dan AMAN, naikan pajak mobil :)

22/12/2013 07:36:57 WIB
Oscar Sinaga @sinagaoscar

@GantiJakarta petugas tj tegasnya udah bagus. Tapi kurang sopan dalam penyampaian. Harus lebih sopan dong #GantiMinggu

22/12/2013 07:06:12 WIB
Oscar Sinaga @sinagaoscar

@GantiJakarta transjakarta jurusan harmoni-lebak bulus diperbanyak. Jangan sampe 1 jam di shelter harmoni gara" 2 tj isi bbg #GantiMinggu

22/12/2013 07:05:18 WIB
beguNdaL ciLik @diego_angga

@GantiJakarta Solusi jitu mengurangi macet itu cabut subsidi BBM biar org" pd mikir lg klo mau punya kendaraan pribadi lbh dr 1 #GantiMinggu

22/12/2013 06:57:49 WIB
@avondgoddess

#GantiMinggu abang2 buat yg comline, kasih duduk buat prioritas doong jgn mlh pura2 tidur. Laki bukan?

22/12/2013 06:50:22 WIB
laksana baiou adji @baiou_adji

Katenye Mau Penghijauan jakarta, Tapi ko Pohon2 disudirman-thamrin pade ditebangin buat proyek MRT piye to pak? @GantiJakarta #GantiMinggu

22/12/2013 06:48:20 WIB
M. M. Fajri @mmfajri

Yang ekstrim itu tutup semua dealer kendaraan terus mahalin DP kendaraan bermotor #GantiMinggu @GantiJakarta

22/12/2013 06:46:41 WIB
supir taksi @Soepir_Taksi

@GantiJakarta @poskodpudki @CasandraGP aturan dikasih palang2 gitu yg muat buat orang aja, biar mtor ga bs samuk trotoar #GantiMinggu

22/12/2013 06:40:07 WIB
Zulfi I. Putraji @zulfiputraji

Tutup jalan utama (sudirman, kuningan dll) untuk kendaraan pribadi. Yg boleh lewat cuma transjakarta dan sepeda @GantiJakarta #GantiMinggu

22/12/2013 06:39:52 WIB
א @elvoust

@GantiJakarta tempat sampah udah dipisahin antara organik & non, tp di truk sampah dijadiin satu. IQ? Di truk juga dipisah lah. #GantiMinggu

22/12/2013 06:33:41 WIB
C A S @CasandraGP

@GantiJakarta kayanya saik nih kl trotoar di sepanjang jln karet bivak di benerin, jd kl jalan ga saingan sm motor :( #GantiMinggu

22/12/2013 06:31:47 WIB
א @elvoust

@GantiJakarta buka dan perbanyak fasilitas belajar berkendara resmi. Minim sarana belajar, orang berkendara jadi seenak jidat. #GantiMinggu

22/12/2013 06:31:16 WIB
mv. arintje @afebryna

@sinagaoscar @GantiJakarta Astagfirullah :s gw baru tau kalo tukang sapu jalan suka buang sampah di saluran air x_x #GantiMinggu

22/12/2013 06:03:01 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

Hari ini kite buka lagi mimbar kritik #GantiMinggu. Tempat kite kasi saran, masukan, dan kritik buat Gubernur, Wagub, dan Pemprov

22/12/2013 05:56:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!