Inilah Admin #3Macan2Ribu Part 1 by @chandr4a

Baca juga: ~ Inilah Admin Macan Part 2 ~> http://chirpstory.com/li/18166 ~ Inilah Admin Macan Part 3 ~> http://chirpstory.com/li/22619 ~ Propaganda TrioMacan2000 http://chirpstory.com/li/17831 ~ TrioMacan2000 Semakin Tak Konsisten http://chirpstory.com/li/18177 Read More
11
CANDRA @caandr4

Setelah menjabat Dir di PT. Berdikari (BUMN) raden nuh tdk punya jabatan strategis lagi @TrioMacan2000

20/08/2012 19:26:29 WIB
CANDRA @caandr4

Maka ut cari makan raden nuh cs membuat akun anonim @TrioMacan2000 untuk membeberkan sgl kebusukan orang2 dg harapan dapet uang tutup mulut

20/08/2012 19:27:40 WIB
CANDRA @caandr4

Target dr akun ini adlh perut 11 admin nya, dia sudah mulai di perhitungkan utk buat opini, anas pernah gunakan jasa akun ini @TrioMacan2000

20/08/2012 19:29:26 WIB
CANDRA @caandr4

Dan yang hari ini masih di kerjakan adalah membuat perimbangan opini antara Foke vs Jokowi, @TrioMacan2000 dapet THR banyak dr si kumis.

20/08/2012 19:30:15 WIB
CANDRA @caandr4

Begitulah cerita singkat salah satu admin @TrioMacan2000 raden nuh, nanti di lanjut soal 10 admin yg lain, termasuk admin senior SYAHGANDA

20/08/2012 19:31:44 WIB
CANDRA @caandr4

Mau nanya om @TrioMacan2000 ah, kok pak Nugroho Djayusman gak jadi nyalon kemarin di Pilgub DKI, klo jd pasti akun TM2000 jd Buzzer nya hehe

21/08/2012 12:23:21 WIB
CANDRA @caandr4

Mau cerita sosok Irjen Nugroho Djayusman sbg salah satu pemasok data kpd admin @TrioMacan2000 melalui om syahganda admin paling senior. Hihi

21/08/2012 12:28:48 WIB
CANDRA @caandr4

Komjen Nugroho Jayusman. Di sinyalir sbg aktor intelektual di balik akun @TrioMacan2000 ia memasok sgl data yg mau di twittkan soal korupsi

21/08/2012 12:36:32 WIB
CANDRA @caandr4

Om @TrioMacan2000 saya harus ngomong dulu soal Nugroho ato syahganda, itu loh aktivis ITB angkatan 77/78 yg ngadmin akun pencerahan katanya

21/08/2012 12:51:03 WIB
CANDRA @caandr4

Wuaanyyiing itu akun kloningan pembela Triomacan2000 udah pada nyamber aja. Entar yee gue masih di jalan. Hihihi selowww brooo

21/08/2012 12:53:38 WIB
CANDRA @caandr4

Salah satu admin @TrioMacan2000 bernama SYAHGANDA, dia paling senior di antara admin lainnya, dia sangat cerdas dlm hal pengemasan issue :p

21/08/2012 13:00:50 WIB
CANDRA @caandr4

SYAHGANDA adalah alumni ITB, dia mempunyai jaringan aktvisi yg sangat luas th 1977/1978. Tp sayang ia g pernah masuk struktural pemerintahan

21/08/2012 13:02:26 WIB
CANDRA @caandr4

Maka setlh syahganda tdk lolos jd anggota dewan yg katanya terhormat, maka doi balik lagi ke lapangan. Jd Brooker msh menarik @TrioMacan2000

21/08/2012 13:05:46 WIB
CANDRA @caandr4

Dulu Syahganda pernah mencoba peruntungan jadi Caleg, iyaa gak @TrioMacan2000 tapi sayang doi kalah, Puk Puk Puk. Hehehe

21/08/2012 13:04:02 WIB
CANDRA @caandr4

Dikit Dikit ah, biar si macan bangun

21/08/2012 13:07:00 WIB
CANDRA @caandr4

Om syahganda itu megang jaringan aktivis ITB loh, Tinggal telpon senior ato teman seangkatan nya bs malak proyek, iye kan @TrioMacan2000 :))

21/08/2012 13:30:44 WIB
CANDRA @caandr4

Om Syahganda sbg tangan pertama penerima data dr Nugroho Djayusman utk target bully pejabat. Tp klo deal harga ga jd ngetwitt @TrioMacan2000

21/08/2012 13:32:07 WIB
CANDRA @caandr4

Colek dulu om @TrioMacan2000 ah, hehehe. Selamat ngopi can. Eh ngomong2 mas syahganda msh jd direktur sabang merauke circle kan? Heuheu

21/08/2012 18:31:27 WIB
CANDRA @caandr4

Pak Nugroho Djayusman itu pernah da niatan mau maju Pilgub DKI dr PAN, secara Om syahganda itu terkenal dekat dg Hatta rajasa @TrioMacan2000

21/08/2012 18:51:37 WIB

Comment

scaramanga @kunprul 21/08/2012 20:38:11 WIB
Bravo@chandr4a. Wah seru nih. Ditunggu sambungannya ya... Trims.
0
Era Kegelapan @PrudenceStella 22/08/2012 11:45:18 WIB
Saya jauh lebih percaya pada integritas #syahganda drpd @chandr4a yg tdk pernah ketahuan juntrungannya ini. Saat semua dia, cuma Syahganda cs yg berani berteriak, kemana anda saat itu bung chandra ?
0
Era Kegelapan @PrudenceStella 22/08/2012 11:47:34 WIB
Cuma #Syahganda cs yg berani lawan tirani Orba saat itu, berani injak2 mobil Rudini, dan di mana anda ketika itu bung @chandr4a ?
0
Era Kegelapan @PrudenceStella 22/08/2012 11:48:40 WIB
Tahukah anda bahwa tokoh pemimpin seperti BJ Habibie bahkan luluh hatinya ketika dengar presentasi #Syahganda di penjara ? Dan di mana anda ketika itu bung @chandr4a ?
0
Era Kegelapan @PrudenceStella 22/08/2012 11:50:48 WIB
Ocehan2 anda bung @chandr4a tidak akan mengubah persepsi sy terhadap tokoh2 pemberontak seperti #Syahganda & #RadenNuh, ketika anda tiarap mereka sudah bergerak melawan penguasa
0
BigRiko @RikoSx 28/08/2012 11:03:24 WIB
Oo.. SYAHGANDA ini tokoh pemberontak ya ? Tokoh pemberontak yg jadi tangan kanan Hatta Rajasa ? Oo..
0
scaramanga @kunprul 29/08/2012 23:20:57 WIB
Ah ... kultwit @TrioMacan2000 isinya cuma SAMPAH. Sesuai pesanan yang bayar.
0
Nyai Dasimah @NyaiDasime 01/09/2012 12:00:49 WIB
dodol pade nih, kalau ga bisa bongkar kebusukan mending pseudeo diem dan telaah yg di ungkap siapun itu. #BullyDonkPlease....
0
RennieJunior @RonaldMuda 01/09/2012 12:16:22 WIB
jadi menurut @chandr4a lbh baik mendiamkan pejabat2 korup dr pada ngebongkar seluk beluk mereka, klo emang @TrioMacan2000 ini nge bo'ong napa ga ditangkep aje?
0
Tebakan Jowo @tebakanjowo 10/09/2012 12:44:34 WIB
@ronal, coba jawab juga pertanyaan saya: kalau emang ocean triomacan bener, kenapa gak ditangkep aje orang2nye..??
0
gandigustiawan @gandi_gustiawan 09/03/2013 14:43:48 WIB
記事上の情報のおかげで、非常に面白いとクールです <emoji:cafe> http://goo.gl/oY2Nu http://goo.gl/CdbXh http://goo.gl/WAqgx
0