0
Rudi Valinka @kurawa
China sdh mendarat di bulan,Indonesia tiap thn ributin masalah ini aja :( RT @Melly_Lin: Sedihhh liatnya @kurawa http://t.co/jwS3qXCo8W
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Memperdebatkan Boleh tidaknya mengucapkan Selamat Hari Raya menurut gue sama aja lo debatin Tokay didalam septic Tank punya siapa?
Rudi Valinka @kurawa
Kalo Benar Haram mengucapkan selamat Hari Raya : Maka orang pertama yg akan masuk Neraka adalah semua Presiden RI (5 Agama) coy
Rudi Valinka @kurawa
Setiap Tahun Presiden kita harus ikuti Perayaan 5 agama (Islam,Budha,Hindu,Nasrani dan Konghucu) nah presiden itu yg milih siapa?
Rudi Valinka @kurawa
Cuma ngucapin Selamat Hari Raya kepada Saudara2 gue sebangsa setanah air trus gue Jadi Kafir gitu?? Busyet cetek amat tuh iman bray..
Rudi Valinka @kurawa
Katanya kita mengakui Tuhan Yang Maha Esa.. ngucapin selamat walau berbeda keyakinan yah artinya lo hormati Tuhan juga.. dimana Kafiirnya?
Rudi Valinka @kurawa
Gue mau Tanya neh seandainya Habib Rizieq jadi Presiden RI, kira2 dia akan datang gak diperayaan hari2 besar agama lain? Coba jawab yg anti?
Rudi Valinka @kurawa
Lo baru Kafir kalo ada perayaan Hari Besar Setan/Iblis perkecualian utk si "RedDevil" lg ultah yah :D hehehehe #GGMU
Sartika K_ @akitrasz
@kurawa kami kary seb kantor lembaga syariah punya tetangga keluarga tionghoa. Saling ucapkan slmt idul fitri, natal dan imlek.
Rudi Valinka @kurawa
Udah ah gue males bahas orang2 sempit dalam beragama.. kt ikutin jadi Oneng.. kalo lo Haramin artinya lo gak usah ikut pemilu or gak jd WNI
aq_nurul @nurulwithlangit
@kurawa kurang baca sejarah2 zaman rasul dan khalifah2nya tuh om, soal toleransi beragama disitu aja ada contoh2 indhny perbedaan
Ikanurhasyani @ikanurhasyani
@kurawa Baik sm umat yg beda agama, aku rasa juga pasti Tuhan seneng liatnya.. Mereka juga kan berbaik hati ngucapin Selamat Lebaran..
Rudi Valinka @kurawa
Iya, hrsnya gak ikut libur spy Taat "@cah_ndablex82: berarti yg ikut libur di tanggal merahnya kafir jg bang :D"
Danny Njoo @dannynjoo
@kurawa buat yg mikirnya masi SEMPIT niih oom! coba liat ini... :)) http://t.co/SNtvZFRyNK
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Gue Gak butuh Pahala, itu urusan Tuhan :))"@nyongthamrin: trus dengan membela akan membuat agama lain akan mengasih pahala pada anda ?"
Rudi Valinka @kurawa
Dirumah Piala penghargaan Gerak Jalan gue sdh ada 12 "@nyongthamrin: atau anda akan mendapat penghargaan manusia paling toleran didunia ?"
Adrianus Satrio @Adrianussatrio
@kurawa kalau org pake ini jadi pegangan. Indonesia akan cepat maju dan sangat damai http://t.co/8TPI2u9IOU
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Nilai sejarah gue C- tp nilai Futurologi gue A+ @bun_denta: hrs baca sejarah nabi dgn lengkap soal agama kyknya msh byk bljar,twitt lain aja
Rudi Valinka @kurawa
Menurut gue ust @felixsiauw ini agak keblinger, ilmu agamanya yg katanya "Baru" tapi sdh berani "MengHaramkan" orang lain Luar Biasa Hebat
Rudi Valinka @kurawa
@felixsiauw Mengharamkan Ucapan Selamat Natal hanya berdasarkan PENDAPAT Ibnu Qayyim AlJauziah « Manusia Juga cuma menang nama Arabnya aja
Rudi Valinka @kurawa
@felixsiauw menggunakan firman Allah/Hadist yg gak ada hubungannya sama sekali dgn statement Keharamannya.. semua atas dasar Tafsir sendiri
Rudi Valinka @kurawa
Ada ribuan Ulama yg Ilmunya sdh Tinggi sekalipun gak ada yg senekat n sebelinger ust @felixsiauw ini. .aplg berani jd wakil Allah utk fatwa
Rudi Valinka @kurawa
@felixsiauw ini orang yg berpotensi tinggi utk duduk dijajaran pengurus DPP FPI, modal title Ustad, sorban sdh anggap dirinya Wakil Allah
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.