6
Rudi Valinka @kurawa
Menurut gue ust @felixsiauw ini agak keblinger, ilmu agamanya yg katanya "Baru" tapi sdh berani "MengHaramkan" orang lain Luar Biasa Hebat
Rudi Valinka @kurawa
@felixsiauw Mengharamkan Ucapan Selamat Natal hanya berdasarkan PENDAPAT Ibnu Qayyim AlJauziah « Manusia Juga cuma menang nama Arabnya aja
Rudi Valinka @kurawa
@felixsiauw menggunakan firman Allah/Hadist yg gak ada hubungannya sama sekali dgn statement Keharamannya.. semua atas dasar Tafsir sendiri
Rudi Valinka @kurawa
Ada ribuan Ulama yg Ilmunya sdh Tinggi sekalipun gak ada yg senekat n sebelinger ust @felixsiauw ini. .aplg berani jd wakil Allah utk fatwa
Rudi Valinka @kurawa
@felixsiauw ini orang yg berpotensi tinggi utk duduk dijajaran pengurus DPP FPI, modal title Ustad, sorban sdh anggap dirinya Wakil Allah
Rudi Valinka @kurawa
Gue paham lah persaingan bisnis ustad memang ketat sekali lo perlu diferensiasi /tampil beda, modal nama "aneh" buat statement fenomenal
Rudi Valinka @kurawa
Ngelawan Ustad/Pemuka Agama Ancamannya : Masuk Neraka... Pantesan Aja Ustad Alay kaya Solmed n FelixSiauw tumbuh subur, Tawarannya Makyuss
Rudi Valinka @kurawa
Selamat Hari Raya dikaitkan ke Macan :D #Endonesah "@jiwomahardika: kok hening bray, oh iya lu kan penggemar macan, jadi gak beda ya,
Rudi Valinka @kurawa
Tanpa embel2 Ustad, tulisannya Murni 100% dari Qur'an "@d1dy: @kurawa tulisan Dr. M. Quraish Shihab, sangat bagus .. http://t.co/MPcTJUGE0v"
Rudi Valinka @kurawa
Lihat Bedanya kupasan Quraish Shihab dan FelixKwetiauw yg satu lgs bersumber ke Pusat Kebenaran, satunya lagi Putar2 ujungnya pendapat Orang
Rudi Valinka @kurawa
Orang2 yg memperdagangkan Ayat Tuhan cenderung mencari "kecocokan" misinya dgn ribuan ayat2 suci, padahal gak nyambung sama sekali
Rudi Valinka @kurawa
Gue kasih Tau Celakanya @felixSiauw itu dia cuma berputar2 cari pembenaran lwt ayat suci pdhl Strenght Pointnya di kalimat "KATA" Orang
Rudi Valinka @kurawa
Gue bisa bikin Ajaran Pembenaran Korupsi hanya lwt referensi kalimat : Bismillahirromanirrohim : Allah Maha Pengasih &Penyayang! ! Iya Gak
Rudi Valinka @kurawa
Setelah yg ngebaca telah "dirasuki" kalimat Allah yg gak hubungannya, baru gue masuk ke dogma lewat kalimat2 Pembenaran dari Manusia lain
Rudi Valinka @kurawa
Gue Gak menggenaralisir,tapi tetap waspada sekali lagi Setan itu gak hanya berbentuk yg seram2 loh, mereka byk menyamar dgn berbagai profesi
Rudi Valinka @kurawa
@Felixsiauw itu menjadi Mualaf sejak 2002 artinya dia baru 10 tahun belajar agama, kalo anak2 muslim baru dikelas 4 Madrasah..
Rudi Valinka @kurawa
Gue Kagum kalo @felixsiauw ini jadi Mualaf yg soleh n jadi Ulama krn dia berjalan di atas Keyakinan gue dgn asumsi dia On the Track
Rudi Valinka @kurawa
Orang Yg Baru "Lahir" dgn keyakinan Baru sangat bagus menyiarkan perintah dan Larangan Allah SWT tetapi tdk berhak membuat "Hukum" versinya
Rudi Valinka @kurawa
Kalo lo yg terlahir dan sudah mempelajari agama lo dgn baik lalu tiba2 nurut ada anak kelas 4 Madrasah bilang ini Haram itu Halal gimana?
Rudi Valinka @kurawa
Gue ada kenal ulama PITI (Persatuan Islam Tionghoa indonesia) mereka berceramah dgn sejuk dan menyampaikan Fatwa Allah sesuai Takaran mrka
Rudi Valinka @kurawa
Muslim Indonesia ini masih Kaget aja kalo ngeliat orang Muslim yg Bule or Sipit, dipikir alien. pdhl orang China/Eropa lbh dulu kenal Islam
Rudi Valinka @kurawa
Kedalaman Ilmu Agama itu sangat beda dgn pelajaran ilmu Manusia, butuh trial n error dihidup sang Ulamanya.. makanya butuh kematangan Hidup
Rudi Valinka @kurawa
Bedakan Motivator dan Ulama : Ulama itu pasti Motivator sedangkan Motivator bukan selalu Ulama... lo bisa bedakan di ucapan/tulisannya
Rudi Valinka @kurawa
Jadi kalo ada Motivator berbalut Ulama bicara mengenai suatu hukun agama yg gak dikuasai dgn baik anggap aja lo lg di Ospek
Rudi Valinka @kurawa
Di Cirebon banyak mualaf2 spt @felixsiauw yg sdh jadi Ulama Hebat dgn usia yg sdh gak muda lagi dan mrk msh gak berani bicara "Hak" Allah
Load Remaining (4)

Comment

nanda fitri nurbayti @nan_nda_fit 19/12/2013 01:12:58 WIB
luar biasa mas yang bikin chirpstory ini, dipikir dirinya hebat gela kali ya :D cuma bisa ketawa, maafkan orang2 kayak gini ya Allah, buka pintu hatinya yang ketutup itu
nanda fitri nurbayti @nan_nda_fit 19/12/2013 01:13:28 WIB
quraish shihab kok di banggain, tokoh yang tidak mewajibkan jilbab dalam tafsir nya kok di acungi jempol, belajar agama lebih banyak dulu pak baru komen
nanda fitri nurbayti @nan_nda_fit 19/12/2013 01:13:33 WIB
kalo kita masih sama2 blank tentang ilmu agamanya jangan ceramah tentang orang lain, perbaiki diri sendiri dulu, jangan2 kita kalah jauh iman dan ilmu nya ketimbang orang yang kita fitnah dan kita hina
Login and hide ads.