Origin of bluesbirus

beberapa pertimbangan melepas nama #pixport dan menggantinya dengan bluesbirus
0
bluesbirus @alhafizi

Sekian segala pertimbanganya. Bismillah, semoga namanya berkah dan memotivasi gue untuk terus berkarya. Aamin :D

21/08/2012 00:48:16 WIB
bluesbirus @alhafizi

ad perbedaan peran antara pixport dan bluesbirus. pixport -> nama untuk karyanya (objek), smntr bluesbirus -> nama lain saya (nick/subjek)

21/08/2012 00:46:28 WIB
bluesbirus @alhafizi

Setidaknya nm bluesbirus ini ad unsur Identitas nasionalisme berupa bahasa Indonesia yaitu "biru". Biru sendiri definisi & artinya bnyk :D

21/08/2012 00:42:35 WIB
bluesbirus @alhafizi

buat filosofinya? ga dalem2 sih hehe. Gue lagi iseng mikir aja nama buat akun. Gue suka musik blues, blue -> biru, blues ->birus. gitu aj.

21/08/2012 00:39:35 WIB
bluesbirus @alhafizi

sbenernya nama bluesbirus lebih tua dari pixport. Gue pake buat akun kaskus, tokobagus, pixeljoint, google akun, deviant art dll..

21/08/2012 00:36:29 WIB
bluesbirus @alhafizi

apa itu bluesbirus? filosofinya? artinya? kenapa harus bluesbirus?

21/08/2012 00:34:47 WIB
bluesbirus @alhafizi

ga enak sama pixel artis sedunia berujung dgn gue memutuskan untuk melepas nama #pixport dan mnggantinya dgn #bluesbirus

21/08/2012 00:33:56 WIB
bluesbirus @alhafizi

walau begitu, hati gue masih resah, krn setelah gue gugling2 lagi beberapa pixel artis memang mnyingkat istilah pixel portrait mjd pixport.

21/08/2012 00:32:10 WIB
bluesbirus @alhafizi

Gue ngeles lagi dong.. gue singkat pixport jadi "pixel port" aja.. filosofinya? terserah interpretasi yg baca. port artinya bs macem2 haha

21/08/2012 00:30:42 WIB
bluesbirus @alhafizi

Setelah gue iseng gugling gugling..ternyata eh ternyata "pixel portal" udah ada yang punya. Walaupun bukan bergerak di pixel art sih.

21/08/2012 00:28:15 WIB
bluesbirus @alhafizi

Setelah gue iseng gugling gugling..ternyata eh ternyata "pixel portal" udah ada yang punya.

21/08/2012 00:27:43 WIB
bluesbirus @alhafizi

gue siasatinnya dgn mnyingkat pixport menjadi "pixel portal", filosofinya ngemengnya sih sebagai portal/pengonversi menjadi karya pixel :D

21/08/2012 00:26:59 WIB
bluesbirus @alhafizi

bgitu jg istilah "pixel portrait" yg sgt familiar di telinga pixel artist lainnya. Nah mangkannya prnh sempet gw siasatin singkatan pixport

21/08/2012 00:25:24 WIB
bluesbirus @alhafizi

kalo diumpamain band, gue bikin band dengan nama "rock band" atau "pop band" atau "blues band". Tntunya trlalu umum dan amat familiar.

21/08/2012 00:22:49 WIB
bluesbirus @alhafizi

nama #pixport adalah singkatan dari "pixel portrait", yang mana pixel portrait itu sendiri adalah sub jenis dari pixel art.

21/08/2012 00:21:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!