penilaian SNMPTN by @snmptn_UN

penilaian SNMPTN by @snmptn_UN
1
Siap Kuliah @SiapKuliah1

apa aja sih yg di nilai buat lolos snmptn? cek beberapa saat lagi~~~>

14/12/2013 12:19:20 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

oke langsung aja apa yg dinilai dari snmptn untuk kelolosan calon mahasiswa????? cek-->

14/12/2013 13:41:20 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

dalam penilaian ada beberapa kategori --> siswa,sekolah,wilayah dan alumni

14/12/2013 13:42:36 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

pertama wilayah---> siswa yang sekolah wilayahnya terluar,terdepan & tertinggal akan lebih di prioritaskan

14/12/2013 13:48:05 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

PTN berharap setelah mereka lulus,mahasiswa yg berasal dari wilayah trsbut bisa memajukan & mengabdi terhadap wilayahnya....

14/12/2013 13:50:24 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

misalnya wilayah papua atau wilayah2 yang dianggap PTN perlu di tingkatkan Sumber daya manusianya....

14/12/2013 13:53:12 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

dari siswa tentu saja di nilai dari nilai rapot,prestasi lain dan nilai ujian nasional

14/12/2013 13:59:29 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

-NILA RAPOT---> nilai yang di pakai ialah seluruh nilai kecuali nilai mulok dan nilai praktek selama semester 1-5

14/12/2013 14:03:45 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

nah apakah nilai harus naik terus agar lolos snmptn???

14/12/2013 14:06:23 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

klo KKM wjib jngn kurang RT @saputradhi kalau nilainya ada yg dibawah kkm pas semester 1,gmana tuh???

14/12/2013 14:10:00 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

tentu tidak,karena nilai yg naik turun/trun terus masih bisa lolos tapi blm tntu lolos juga kan tergantung pesaing kamu juga....

14/12/2013 14:13:01 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

nilai dominan juga di perhitungkan, misal pilih jurusan biologi tentu aja nilai biologi kamu di prioritaskan harus bagus...

14/12/2013 14:16:00 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

tiap jurusan ada mapel dominanya,jadi pilihlah jurusan yg dominanya sesuai nilai mapel kalian yg bagus :)

14/12/2013 14:18:22 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

maap gk bsa d sbutin dmnnan tiap jrsan,tpi yg udah bli buku mimin baca aja bbrpa jrsan udah ada dominan mapel :) http://t.co/dHnwLnafww

14/12/2013 14:44:11 WIB
Expand pic
Siap Kuliah @SiapKuliah1

yah di ambil dri segi bhasa kya b.inggris RT @devitaainun Kalo mau ambl sastra prancis tpi di sklh gada gmn ?"

14/12/2013 14:44:45 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

untuk faktor sekolah dan alumni nnti di bahasa lagi yah pas malam minggu :)

14/12/2013 15:09:46 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

-prestasi lain---> prestasi itu bisa akademik/non akademik yg pnting brpa bukti klo kamu tuh mempunyai nilai lebih dari yg lain...

14/12/2013 14:48:52 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

prestasi di buktikan dengan sertifikat selama masa SMA...

14/12/2013 14:53:16 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

gak ada,pesan online k mmin :) RT @silvaaargh buku itu bisa dibeli di gramed ga min?

14/12/2013 14:55:38 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

sertifikatnya boleh tidak sama dengan jurusan tapi akan lebih baik lagi sesuai dengan jurusan....

14/12/2013 14:56:42 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

mimin gk bsa sebutin semua sertifikatnya,intinya sertifikat berbentuk kalau kamu tuh punya keistimewaan dari yg orang lain....

14/12/2013 15:02:05 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

intinya sertain aja sertifikat terbaik kalian,masalah ngaruh gak ngaruh itu masalah nanti!!!!!

14/12/2013 15:04:34 WIB
Siap Kuliah @SiapKuliah1

blh,tpi lbh bgs lgi klo ke jrsan olahrga kan? RT @abysyahputra96 Kalo prestasi nya penjas tapi mau nya ekonomi gimana tuh argumentasi nya

14/12/2013 15:04:39 WIB
Load Remaining (22)

Comment

Novit∆ @novitarzzz 16/12/2013 23:48:27 WIB
@SNMPTN_UN min buku yg jangansalah pilih jurusan itu msh ada gak? Berapaan min?
0
RIZKY ASTRIFITA FURI @astrft 17/12/2013 16:54:08 WIB
kalau rangking berpengaruh gak? kalau iya rangking kelas atau rangking pararel min? tolong jelasin ya min, terima kasih sebelumnya :)
0
RIZKY ASTRIFITA FURI @astrft 17/12/2013 16:56:03 WIB
@SNMPTN_UN kalau rangking berpengaruh gak? kalau iya rangking kelas atau rangking pararel min? tolong jelasin ya min, terima kasih sebelumnya :)
0
Nuhi @nu_ah20 06/01/2014 04:06:09 WIB
kalau sertifikatnya cuma jadi perserta gimana min?
0
Zelvia Tristiana @zelvia_T 06/01/2014 20:26:41 WIB
@SNMPTN_UN min katanya juga kalo milih jurusan itu sesuai pint tertinggi di univ ya?
0
Zelvia Tristiana @zelvia_T 06/01/2014 20:28:41 WIB
@SNMPTN_UN min katanya untuk milih jurusan juga kita harus liat tingkatan point jurusan dr univ masing2 ya?
0
ア カ サ @iam_akhsa 13/01/2014 18:25:10 WIB
@SNMPTN_UN maksudnya seluruh nilai itu apa ya?? yang di UN kan saja atau yg di luar UN seperti agama, sejarah, pkn, dll ya juga?? #Mohon infonya :)
0