0
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Duh, kok barengan gini munculnya artikel pelecehan seksual Ulin Yusron sama bantahan saya terhadap fitnah Ulin Yusron terkait @ratu_adil
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Pasti ada aja deh yang menuduh kalau artikel pelecehan seksual Ulin di kaskus http://t.co/Q2Hkwm9qc2 adalah saya yang tulis
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Tapi gapapa, udah biasa dituduh2 macem kok hehe..
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Baca ya, Kompasiana : Indro Bagus adalah Pemilik Akun @ratu_adil? Inilah Bukti Fitnah Ulin Yusron http://t.co/F7uRMhZDTf cc: @triomacan2000
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Habis makan, kultwit ahh soal fitnahnya Ulin Yusron yg blg kl saya itu adminnya @ratu_adil. Apa jgn2 saya adminnya @triomacan2000 juga?
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Mungkin @triomacan2000 pake Eng ing eng karena menirukan suara bel. Kl @ratu_adil pake Jreng jreng jreng menirukan suara gitar..
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Berhubung ane main keyboard di grup musik ane @bungabel, enakan ane pake "Tung..tung..tung" <= suara keyboard hammond ala The Doors huehue
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Mulai yu.. Tung..tung..tung.. (suara keyboard hammond ala The Doors)
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Hari ini ane publish artikel untuk membantah fitnah Ulin Yusron di Kompasiana, baca2 ya
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Kompasiana, judulnya : Indro Bagus adalah Pemilik Akun @ratu_adil? Inilah Bukti Fitnah Ulin Yusron http://t.co/F7uRMhZDTf
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Membaca ulasan Ulin Yusron soal saya, hanya ada senyum kecil saja, sebentar saja, tak perlu berlama-lama, lalu terbahak-bahak
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Kenapa? Karena Ulin Yusron yg konon kawakan dan berpengalaman ini, simpulkan sy pemilik akun @ratu_adil berdasarkan foto editan alias palsu
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Gmn enggak, akun @indrobagus dibuat Juni 2011, tapi Ulin Yusron sebut bahwa @indrobagus berbicara dgn @ratu_adil pada 16 Feb dan 26 Mei 2011
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Enggak usah debat deh, sini ane tunjukin gimana fitnah Ulin Yusron bisa patah seketika. Ini foto yg jadi dasar Ulin http://t.co/pYOr1Hl5Lu
Expand pic
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Itu adalah foto 'bukti' bahwa @indrobagus bicara dengan @ratu_adil pada 16 Feb 2011
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Ini adalah bukti lain dari Ulin Yusron kl @indrobagus tertukar akunnya dengan @ratu_adil pada 26 Mei 2011 #Fitnah http://t.co/nbhgsWalzN
Expand pic
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Dua foto itu dibilang Ulin Yusron sebagai bukti bahwa saya dan @ratu_adil adalah sama. Perhatikan tanggalnya 16 Feb 2011 dan 26 Mei 2011
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Silakan lihat foto ini, kapan akun saya @indrobagus dibuat.. Tung..tung..tung.. Juni 2011. Ada yang #fitnah tuuh http://t.co/3sp1vPsoIe
Expand pic
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Antara imajiner atau foto editan (Palsu) RT @erik_somba imaginer dong? btw metadata juga gak pernah bohong @ratu_adil
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Dan ini fakta kapan akun @ratu_adil dibuat : Oktober 2009 (diambil dari TL kanjeng Ratu) http://t.co/Pjqd67pxW3
Expand pic
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Bukan promosi, kalau ada yg pengen tau kapan akun kita dibuat di twitter, cek aja ke http://t.co/vgthZxrtFN huehue
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Pertanyaan ane sama Ulin Yusron simpel : Gmn bisa akun @indrobagus yg dibuat Juni 2011, dipakai nge-tweet pada 16 Feb 2011 dan 26 Mei 2011?
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Enggak perlu lah ane bantah2 soal akun tertukar dll dari detektif yang konon handal tapi ternyata cabul bernama Ulin Yusron ini
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Fakta bahwa akun @indrobagus dibuat pada Juni 2011 saja uda cukup untuk meruntuhkan seluruh logika Ulin Yusron.
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.