"Tanggapan Atas Tuduhan @UlinYusron Terkait Kepemilikan Akun @Ratu_Adil " by @IndoBagus

Baca Juga: - "Menanggapi Tuduhan @UlinYusron Atas Keterkaitan Dengan JH" ==> http://chirpstory.com/li/176128 http://twitpic.com/cnasc3
0
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Duh, kok barengan gini munculnya artikel pelecehan seksual Ulin Yusron sama bantahan saya terhadap fitnah Ulin Yusron terkait @ratu_adil
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Pasti ada aja deh yang menuduh kalau artikel pelecehan seksual Ulin di kaskus http://t.co/Q2Hkwm9qc2 adalah saya yang tulis
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Tapi gapapa, udah biasa dituduh2 macem kok hehe..
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Baca ya, Kompasiana : Indro Bagus adalah Pemilik Akun @ratu_adil? Inilah Bukti Fitnah Ulin Yusron http://t.co/F7uRMhZDTf cc: @triomacan2000
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Habis makan, kultwit ahh soal fitnahnya Ulin Yusron yg blg kl saya itu adminnya @ratu_adil. Apa jgn2 saya adminnya @triomacan2000 juga?
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Mungkin @triomacan2000 pake Eng ing eng karena menirukan suara bel. Kl @ratu_adil pake Jreng jreng jreng menirukan suara gitar..
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Berhubung ane main keyboard di grup musik ane @bungabel, enakan ane pake "Tung..tung..tung" <= suara keyboard hammond ala The Doors huehue
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Mulai yu.. Tung..tung..tung.. (suara keyboard hammond ala The Doors)
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Hari ini ane publish artikel untuk membantah fitnah Ulin Yusron di Kompasiana, baca2 ya
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Kompasiana, judulnya : Indro Bagus adalah Pemilik Akun @ratu_adil? Inilah Bukti Fitnah Ulin Yusron http://t.co/F7uRMhZDTf
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Membaca ulasan Ulin Yusron soal saya, hanya ada senyum kecil saja, sebentar saja, tak perlu berlama-lama, lalu terbahak-bahak
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Kenapa? Karena Ulin Yusron yg konon kawakan dan berpengalaman ini, simpulkan sy pemilik akun @ratu_adil berdasarkan foto editan alias palsu
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Gmn enggak, akun @indrobagus dibuat Juni 2011, tapi Ulin Yusron sebut bahwa @indrobagus berbicara dgn @ratu_adil pada 16 Feb dan 26 Mei 2011
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Enggak usah debat deh, sini ane tunjukin gimana fitnah Ulin Yusron bisa patah seketika. Ini foto yg jadi dasar Ulin http://t.co/pYOr1Hl5Lu
Expand pic
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Itu adalah foto 'bukti' bahwa @indrobagus bicara dengan @ratu_adil pada 16 Feb 2011
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Ini adalah bukti lain dari Ulin Yusron kl @indrobagus tertukar akunnya dengan @ratu_adil pada 26 Mei 2011 #Fitnah http://t.co/nbhgsWalzN
Expand pic
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Dua foto itu dibilang Ulin Yusron sebagai bukti bahwa saya dan @ratu_adil adalah sama. Perhatikan tanggalnya 16 Feb 2011 dan 26 Mei 2011
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Silakan lihat foto ini, kapan akun saya @indrobagus dibuat.. Tung..tung..tung.. Juni 2011. Ada yang #fitnah tuuh http://t.co/3sp1vPsoIe
Expand pic
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Antara imajiner atau foto editan (Palsu) RT @erik_somba imaginer dong? btw metadata juga gak pernah bohong @ratu_adil
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Dan ini fakta kapan akun @ratu_adil dibuat : Oktober 2009 (diambil dari TL kanjeng Ratu) http://t.co/Pjqd67pxW3
Expand pic
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Bukan promosi, kalau ada yg pengen tau kapan akun kita dibuat di twitter, cek aja ke http://t.co/vgthZxrtFN huehue
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Pertanyaan ane sama Ulin Yusron simpel : Gmn bisa akun @indrobagus yg dibuat Juni 2011, dipakai nge-tweet pada 16 Feb 2011 dan 26 Mei 2011?
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Enggak perlu lah ane bantah2 soal akun tertukar dll dari detektif yang konon handal tapi ternyata cabul bernama Ulin Yusron ini
RIB Satrio Utomo FRC @indrobagus
Fakta bahwa akun @indrobagus dibuat pada Juni 2011 saja uda cukup untuk meruntuhkan seluruh logika Ulin Yusron.
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.