" MADIKIPE " ( LHI ) ALA Bang @Kurawa

Tweet Bang @Kurawa tentang LHI pasca di jatuhin hukuman 16 Thn , Lucu dan berlogika
0
Rudi Valinka @kurawa
yg mau adopsi anak,monggo kontak luthfi hasan ada 13 anaknya yg masih kecil2 menjadi Fatherless selama 16 thn ....
Rudi Valinka @kurawa
kira2 Darin masih mau urus suami sir inya gak yg ditahan selama 16 tahun.... apalagi kalo wasirnya luthfi lagi kumat...
Rudi Valinka @kurawa
gue mau ambil yg paling kecil deh anaknya luthfi, aneh anaknya cantik n ganteng2, kok babenya bluwek gitu yah? http://t.co/M6h7A1rMuk
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
dik darin.. kalo cuma pinjemin mobil grandies + jalan2 ke kualalumpur sih abang juga bisa gak perlu jd presiden PKS http://t.co/1zyQEfB8Lt
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
waduh ternyata anaknya luthfi ada 15 dari 2 istri :)) detikcom | Jaksa: Darin Mumtazah Istri Ketiga Luthfi Hasan - http://t.co/uiyAv2nhMQ
Rudi Valinka @kurawa
15 anak dari 2 wanita? sperma luthfi ini terlalu subur pasti doi taoge mania.. istilahnya dilemparin sama Sempak luthfi aja bisa hamdun
Rudi Valinka @kurawa
coba luthfi pake kondom kan penjara 16 tahun gak akan telantarin 15 anaknya skr, kalo pake kondom plg anaknya sing loroan bae....
Rudi Valinka @kurawa
wanita perkotaan jaman skr masih ada yg sanggup lahirin anak 12 orang, gak kebayang tuh doi persalinannya sdh mirip orang boker aja kali ya
Rudi Valinka @kurawa
12 anak luthfi dari 1 istri kalo dari usianya gue lihat berdekatan, kemungkinan pasca melahirkan lom 40 hari, manuknya luthfi sdh celamitan
Rudi Valinka @kurawa
maling aja msh dipanggil ustad ckckck RT @Jossep_Esc: jgn nyerang ustadz, loe belum tentu lbih soleh darinya bro. #luthfi dari 1 istri
Rudi Valinka @kurawa
Pembela2nya LHI ini lucu banget mereka protes Hakim2 yg mengadili "ustud" Luthfi ada conflict interest krn juga adili Fathonah dkk.. :D
Rudi Valinka @kurawa
Harusnya sekalian aja cecunguknya LHI protes tdk hanya Hakimnya tp juga KPKnya hrs beda, negaranya juga beda, sampe Agama/Tuhannya hrs Beda
Rudi Valinka @kurawa
Kalo dilihat Vonis Hakim utk LHI yg paling seram itu perampasan Harta2 Korupsinya yg bejibun bukan lihat hukuman kurungan or dendanya
Rudi Valinka @kurawa
Harta Haram Luthfi yg dirampas oleh negara nilainya bisa Belasan hingga puluhan Milyar tuh.. benar2 dibuat Kismin neh Ustad Palsu ini
Rudi Valinka @kurawa
Ada 1 tanah dan Bangunan di Cipanas atas nama Engkong GodFather Hilmi yg dirampas oleh Negara tapi kok selow2 aja yah, kalo Halal kan protes
Rudi Valinka @kurawa
Skr tim pembelanya LHI juga deg2an mau kasasi nanti dihajar lagi kaya kasus anggie, kalo gak kasasi doi akan kismin juga.. hmmm
Rudi Valinka @kurawa
Umur Ustud Luthfi skr 52 thn kalo jalani 16 tahun kira2 keluar sdh 68 thn, seumur ini masih "perkasa" gak yah?
Rudi Valinka @kurawa
Sebenarnya Luthfi masih ada peluang utk bersih namanya dia harus banyak baca buku Nelson Mandela, keluar di usia 68 thn berubah jd Pahlawan
Rudi Valinka @kurawa
16 tahun di penjara Luthfi hrs Diet keras biar keluar jd Kurus, Jambul "bleaching" nya harus dipotong krn gue liatnya agak jijay gitu
Rudi Valinka @kurawa
Kalo Mandela keluar penjara punya panggilan "MADIBA" yah Luthfi bisa ikutin ganti namanya jadi "MADIKIPE" :D
Rudi Valinka @kurawa
Keluar Penjara MADIKIPE jadi tokoh perubahan anti diskriminasi, pejuang hak2 wanita, menulis puluhan buku betapa sakitnya menahan "nafsu"
Rudi Valinka @kurawa
MADIKIPE bisa ajak Fathonah sadar kalo selama ini "nyengir"nya Fathonah itu harus dikurangi atau dihilangkan sama sekali, abis mirip Goofy
Rudi Valinka @kurawa
Dipenjara MADIKIPE bisa nasehati Anggie supaya sabar menjalani cobaan ini, tapi ingat Jangan digoda yah apalagi dirayu utk jd yg ke-4 :(
Rudi Valinka @kurawa
Gue yakin, 2 putusan hukum terakhir utk anggie dan Luthfi akan buat Indeks Korupsi indonesia membaik. Lom sempurna tp byk kemajuan
Rudi Valinka @kurawa
Denda 1 milyar gak penting aplg ada subsidernya dgn tahanan 1 tahun, yg telak perampasan hartanya"@subud_id: itu di luar denda, ya?"
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.