0
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"engga pacaran mah engga modern, kuno" | "lah pacaran kan kelakuan masyarakat jahiliah sebelum islam dateng, situ yang kuno" :p
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"engga pacaran itu ga normal" | "normal=biasa, ga normal=ga biasa=istimewa, yaiya dong #LOVERSH kan insya Allah terpilih B-)" hehehe
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"nolak pacaran, lo fanatik islam" | "baru nolak pacaran dibilang fanatik, gimana kalo saya pake sorban dan naik onta? :p"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"engga pacaran tuh cupu, engga keren" | "jalan keren saya beda, yang dicintai dan diberkahi Allah maunya, yang gaul islami"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"emang ga kesepian kalo engga pacaran?" | "kalo kita yakin Allah selalu ada, terus ada keluarga, dan sahabat, kenapa harus kesepian? :)"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"pacaran itu buat motivasi" | "motivasi saya untuk saat ini cukup firman dan janji Allah serta bidadari saya, ibu saya :)"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"pacaran itu buat pengenalan sebelum nikah" | "pengenalan iya, nikah mah engga, tapi "penjamahan" mah iya juga" *eh
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"pacaran gue kan islami" | "di islam aja ga ada ajaran untuk pacaran, mana ada pacaran islami masbro dan mbakbro :p"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"kalo pacaran ada yang nemenin kemana-mana" | "saya engga pacaran ada 3 yang nemenin loh, Allah, malaikat Roqib sama Atid" :p
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"pacaran itu jadi dapet perhatian" | "terus perhatian keluarga dan ibumu selama ini kau anggap apa? Haduh duh"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"kan pacaran itu belajar mencintai Allah melalui makhluk-Nya" | "kebaliiiiik -,- yang betul itu mencintai Allah lalu mencinta makhluk-Nya"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"pacaran itu jadi ada yang bantuin, nganterin" | "mirip pembantu dan tukang ojek ya" *eh *ups keceplosan :p
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"Engga takut nanti engga dapet jodoh?" | "sama sekali engga. Yakin --> Q.S An-Nuur : 26, lagian bukan pacaran caranya dapet jodoh"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"kayak engga pernah pacaran aja" | "tidak ada orang baik tidak punya masa lalu, dan tidak ada orang jahat yang tidak punya masa depan :)"
Self Defense Sabeum @panjisyamsi
"terus pacaran ga boleh gitu?" | "boleh, boleeeeh banget, tapi setelah akad nikah ya :)" #NoKhalwatUntilAkad :D

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.