0
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Mau cowok mau cewek yang lagi pantengin kultwit sy, diharap jgn galau ya #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
#Nikah itu apa sih buat kamu? A. Menjinakkan nafsu, B. Ya nikah aja, C. Untuk kehidupan masa dpn yg lebih baik?
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Ditambah lagi nih ya: "Gue udah nyaman nih sama hidup yg tanpa nikah pun jg asik" #Nikah. Terus nikah itu untuk apa?
#KitaMilenial @hafeezhamdan
#Nikah membuat kita malah jadi ga laku di dunia pekerjaan. Coba elu liat deh form mana yg biarin cewek nikah kerja?
#KitaMilenial @hafeezhamdan
#Nikah memaksakan kehendak. Membatasi kebebasan masa muda. Ah pokoknya membatasi dah.
#KitaMilenial @hafeezhamdan
#Nikah bagi kalangan muda menjadi hal tabu yg dibahas ketimbang apa itu tweeps. Oya, pacaran.
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Pacaran sekarang udah menjadi tolok ukur perjalanan yg musti ditempuh sebelum #Nikah. Apa iya?
#KitaMilenial @hafeezhamdan
#Nikah pula dipandang oleh kebanyakan orangtua2 sgt "mengerikan" kalau dilakukan di saat usia muda.
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Bahkan sempat pula menyarankan anaknya seperti ini: "Mendingan kamu pacaran dulu sama dia, biar tahu karakternya. Biar ga nyesel" #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Tapi malahan ya tweeps itu bisa jadi malah tuh anak ga nikah2, kecuali Tuhan mengijinkan kan? #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Gue secara jujur katakan di kultwit ini buat ajak temen2 semua buat berani katakan: "Saya mau nikah muda" #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Yap, sekarang sih menurut gue pacaran itu banyak ngandung kata2 bullshit dan nope buat mslh komitmen dan kesetiaan #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Gue mau ngomong jelas tentang kalo pacaran menunda keberaniaan yang sebenernya kita punya sejak anak2 #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Simpelnya, kalo elo berani buat samperin cowok/cewek yg elo suka. Ya, nikahin! #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Kalo elo takut, ya simpan baik2 deh perasaan elo ke calon pasangan hidup elo #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Tujuannya sebagai makhluk Tuhan yg paling "seksi". Seksi akal pikirannya dan berprinsip: "Nek wedi ojo wani2, nek wani ojo wedi2" #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Maksudnya kalo elo berani kasih komitmen itu ga usah takut buat act! Kalo elo masih ga berani, jaga komitmen dan kumpulkan kberanian #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Berani itu ga main2. Punya kesiapan. Punya landasan. Punya segala-galanya yg sdh digariskan oleh Tuhanmu utk dipenuhi #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Spt: kelayakanmu mjd suami/istri yg berakhlak baik, bs ndidik anak (ga hrs lo lulus kuliah, tp elo pny nilai hdp yg bagus) Itu udh TP #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Maksudnya nilai: Nilai agama, nilai budaya tanah air yg bisa dibagi ke anak elo dan keluarga elo #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Jangan deh elo putuskan utk pacaran. Pacaran itu menghambat elo jd pribadi yg ga kreatif. Elo mw disuruh2 sm org yg bukan siapa2 elo? #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Temen gue bilang: "Eh elo "kaburo maktan" bilang2 soal nikah". Gue jawab: "Gue lg kasih better value ke tmn2 gue, gue pengin nikah!" #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Masa elo bakal bilang begini jg: "Ih elo kan blm nikah, sotoy lo bilang beginian" | "Eh masa gue bilang mati, harus mati dl gt?" #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
#Ralat ...Pacaran itu menghambat elo jd pribadi yg kreatif... #Nikah
#KitaMilenial @hafeezhamdan
Jadi elo mau gimana? Mau #Nikah atau masih pacaran yg mungkin ga jelas komitmennya?
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.