0
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 1. Lagi anget tentang hari aids yg menghebohkan dunia karena ada bis heboh, ada pembagian heboh.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 2. Ada keberhasilan ada kegagalan menurut saya. Yang berhasil komunikasi perusahaan alat kontrasepsi.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 3. Yang gagal adalah komunikasi pencegahan aids nya. Nyegah aids kenapa fotonya seronok..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 4. Nyegah aids kenapa bagiin alat kontrasepsi, apa urusannya..??? Nggak nyambung banget.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 5. Bukannya kalo nyajiin alat kontrasepsi + gambar seronok + bagiin itu malah nyebar aids..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 6. Nah masalahnya pemerintah kita, menteri kita, pak presiden kita paham apa nggak arahnya kemana.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 7. Tujuan akhirnya nyegah penularan aids, tapi promosi alat kontrasepsi, apa urusannya..? Weleh2..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 8. Walau saya nggak jago komunikasi tapi saya bisa ngerasain harus kemana arahnya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 9. Kalo mau nyegah aids harusnya gambarnya orang soleh, ngajak deket ke agama, ngajak banyak ibadah.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 10. Intinya harusnya lebih menghindari zina, bukan membiarkan zina dan dimananin pake kondom (maaf).
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 11. Itulah kelemahan bu menteri dan pejabat kita tentang esensi sesungguhnya, akhirnya dimanfaatkan.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 12. Dimanfaatkan yang jago komunikasi dari pihak perusahaan kondomnya (maaf lagi).
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 13. Udah gitu dapat anggaran lagi dari pemerintah, buat pemerintah dosanya dobel2..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 14. Dosa pertama memberi anggaran buat bagi kondom, dosa kedua ngarahin maksiat. Ampuuuuun ya Allah.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 15. Itu karena nggak paham akar masalah, dan nggak paham arah komunikasi. Ya dimanfaatkan deh..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 16. Kalo arahnya nyegah aids kenapa tulisan aids nya yg digedein, yg dibold, yg diterangin..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 17. Kalo nyegah zina jangan kata zinanya yg digedein..? Kalo zina yg digedein, maka nggak pas.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 18. Contoh lagi iklan BNN yg ada dimana2. Dibandara, dibillboard2 jalan protokol.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 19. Kan pengennya nyegah penggunaan narkoba, tapi kata2 narkobanya yang di bold, digedein.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 20. Jadi narkoba, aids, zina, dll nya justri jadi STOPING POWER. Harusnya nggak gitu.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 21. Jika tujuannya ngajak berbuat baik, nggak zina, nggak pake narkoba, maka yg dibold jangan itunya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 22. Intinya komunikasi yg sdh dilakukan harus lebih mengarah pada targetnya, bukan pada masalahnya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 23. Hindari aids, Hindari narkoba, tulisannya kecil aja, yang digedein tujuan baiknya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 24. Misal Menikahlah, Berolahragalah, Beribadahlah, Berbuatbaiklah, dll. Insya Allah akan lebih pas.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 25. Maaf sekedar berbagi, dari orang bodoh tapi punya hati nurani, rakyat jelata yg dikit bisa mikir.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.