Komunikasi yang Salah Cegah AIDS By. @AnwarSani_MOZA

Komunikasi yang Salah Cegah AIDS
AIDS cegah yang salah komunikasi
0
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 1. Lagi anget tentang hari aids yg menghebohkan dunia karena ada bis heboh, ada pembagian heboh.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 2. Ada keberhasilan ada kegagalan menurut saya. Yang berhasil komunikasi perusahaan alat kontrasepsi.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 3. Yang gagal adalah komunikasi pencegahan aids nya. Nyegah aids kenapa fotonya seronok..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 4. Nyegah aids kenapa bagiin alat kontrasepsi, apa urusannya..??? Nggak nyambung banget.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 5. Bukannya kalo nyajiin alat kontrasepsi + gambar seronok + bagiin itu malah nyebar aids..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 6. Nah masalahnya pemerintah kita, menteri kita, pak presiden kita paham apa nggak arahnya kemana.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 7. Tujuan akhirnya nyegah penularan aids, tapi promosi alat kontrasepsi, apa urusannya..? Weleh2..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 8. Walau saya nggak jago komunikasi tapi saya bisa ngerasain harus kemana arahnya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 9. Kalo mau nyegah aids harusnya gambarnya orang soleh, ngajak deket ke agama, ngajak banyak ibadah.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 10. Intinya harusnya lebih menghindari zina, bukan membiarkan zina dan dimananin pake kondom (maaf).
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 11. Itulah kelemahan bu menteri dan pejabat kita tentang esensi sesungguhnya, akhirnya dimanfaatkan.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 12. Dimanfaatkan yang jago komunikasi dari pihak perusahaan kondomnya (maaf lagi).
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 13. Udah gitu dapat anggaran lagi dari pemerintah, buat pemerintah dosanya dobel2..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 14. Dosa pertama memberi anggaran buat bagi kondom, dosa kedua ngarahin maksiat. Ampuuuuun ya Allah.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 15. Itu karena nggak paham akar masalah, dan nggak paham arah komunikasi. Ya dimanfaatkan deh..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 16. Kalo arahnya nyegah aids kenapa tulisan aids nya yg digedein, yg dibold, yg diterangin..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 17. Kalo nyegah zina jangan kata zinanya yg digedein..? Kalo zina yg digedein, maka nggak pas.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 18. Contoh lagi iklan BNN yg ada dimana2. Dibandara, dibillboard2 jalan protokol.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 19. Kan pengennya nyegah penggunaan narkoba, tapi kata2 narkobanya yang di bold, digedein.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 20. Jadi narkoba, aids, zina, dll nya justri jadi STOPING POWER. Harusnya nggak gitu.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 21. Jika tujuannya ngajak berbuat baik, nggak zina, nggak pake narkoba, maka yg dibold jangan itunya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 22. Intinya komunikasi yg sdh dilakukan harus lebih mengarah pada targetnya, bukan pada masalahnya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 23. Hindari aids, Hindari narkoba, tulisannya kecil aja, yang digedein tujuan baiknya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 24. Misal Menikahlah, Berolahragalah, Beribadahlah, Berbuatbaiklah, dll. Insya Allah akan lebih pas.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#StrategiKomunikasi 25. Maaf sekedar berbagi, dari orang bodoh tapi punya hati nurani, rakyat jelata yg dikit bisa mikir.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.