2
Rudi Valinka @kurawa
Mau tau kenapa skr Jokowi-Ahok mulai ada konflik dgn internal partai pendukung mereka sendiri? Krn selama setahun ini partainya ikut "PUASA"
Rudi Valinka @kurawa
Sdh jadi "tradisi" puluhan tahun pejabat yg naik harus ada "balas jasa" ke partai pendukung mereka baik yg resmi maupun gak resmi
Rudi Valinka @kurawa
Kalangan internal partai pendukung Jokowi-Ahok mulai Gerah : setahun berkuasa gak ada kontribusi materi ke partai n temen2 neh
Rudi Valinka @kurawa
Menurut mereka kalo tahu gini mending musuh aja yg kepilih minimal pasti ada "gizi" spy mereka bungkam
Rudi Valinka @kurawa
Apalg saat mau kampanye gini, semua kader baik yg dari eksekutif/legislatif dikumpulin utk diminta sumbangan resmi dan tdk resmi
Rudi Valinka @kurawa
Nah Jokowi-Ahok diminta kontribusi spt ini yah gak mau lah... Mereka bilang gaji gue kan sdh dipotong utk partai masa uang APBD juga diminta
Rudi Valinka @kurawa
Boro2 mau kasih "upeti" sejak setahun ini Jokowi-Ahok gak pernah mengangkat orang2 dari partai or ex timsesnya utk duduk dijabatan basah
Rudi Valinka @kurawa
Coba aja dicek Balaikota sejak jokowi-Ahok mimpin apa ada PNS pemprov yg mata sipit dari belitung or logat jawa medok dari Solo??
Rudi Valinka @kurawa
Gue memahami lah perasaan seorang Ahok yg sdh dalam posisi tertekan dengan partai dan rekannya disana. Tuntutan Kontribusi bikin stress
Rudi Valinka @kurawa
Begitu juga dengan Jokowi, gue pun skr paham mengapa "jokowi" nampak seperti dicucuk hidungnya oleh eyang mega? Ini bentuk Proteksi
Rudi Valinka @kurawa
Dgn positif thinking gue membaca body language eyang mega berkata : Lo colek Jokowi sama aja lo towel Gue.. Puasa deh lo :D
Rudi Valinka @kurawa
Kalo Jokowi punya Induk Betinanya yg lindungi dia maka berbeda dgn Ahok, yg tersisa justru Induk Jantannya menegur doi hny krn kata Bangsat
Rudi Valinka @kurawa
Inilah yg sebabkan ahok lebih tertekan dgn internal partainya dibandingkan Jokowi makanya ungkapan saya rela dipecat partai dia sampaikan
Rudi Valinka @kurawa
Pada percaya gak kalo Jokowi-Ahok bikin partai baru di 2019, mereka akan menang di pemilu... makanya oknum2 di PDIP n Gerindra hati2 yah
Rudi Valinka @kurawa
Kalo Jokowi-Ahok mau bikin partai baru maka gue orang pertama yang sembuh dari penyakit Golput akut selama ini
Rudi Valinka @kurawa
Gue terimakasih dgn PDIP dan Gerindra yg sdh temukan dan usung Jokowi-Ahok di pilgub DKI kmrn, makanya kalo sdh dibuat, jadi yah sayangi
Rudi Valinka @kurawa
Jokowi ketua dewan Pembina, Ahok Ketua Umumnya... Nama Partainya...... (isi sendiri)
Rudi Valinka @kurawa
Pendukung Jokowi-Ahok itu ibarat fans Sepakbola dr yg kalem kaya Lemper sampai yg Anarkis kaya Kulit Duren, ngadepin mereka? Gue aja Ngeri
Rudi Valinka @kurawa
Kritik Jokowi?? Lo pikir gue gak pernah bully Jokowi bahkan sarkas... waktu doi pake baret satgas parpolnya.. Trus fans Jokowi marah? Nggak
Rudi Valinka @kurawa
Gue yakin kalo lo bully Jokowi secara substansial Fans2nya Jokowi akan terima kok.. Jokowinya aja gak pernah marah, aplg kalo dia marah?
Rudi Valinka @kurawa
Dalam ilmu psikologi kepemimpinan, seorang Imam yg semakin "nerimo" krn serangan musuh2nya justru akan menimbulkan martir2 Under Control
Rudi Valinka @kurawa
setelah martir2 undercontrol terbentuk merekalah yg akan bergerak utk melakukan serangan balik ke musuh sang Imam.. pola serangan gak jelas
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ada yg nanya ke Gue apa sih Hebatnya Jokowi? Gue bilang doi belum bisa berbuat apa2 (macet,banjir) Tp 1 Hal yg dia Tawarkan :"HARAPAN"
Rudi Valinka @kurawa
Manusia Hidup itu modalnya cuma Harapan.. lo Pikir SBY gak Hebat? Hebat banget bahkan asing pun kagum sama doi pengemis RI 25 juta/15 hari
Load Remaining (5)

Comment

Abu Khalev @Abu_Khalev 04/12/2013 11:18:49 WIB
Setuju gw bang ~> @kurawa Kalo Jokowi-Ahok mau bikin partai baru maka gue orang pertama yang sembuh dari penyakit Golput akut selama ini
Login and hide ads.
Login and hide ads.