Kenali Gejala AIDS, Jauhi Seks Bebas

Mengetahui dampak yang ditimbulkan HIV-AIDS akan menyadarkan kita betapa berbahayanya virus ini dan semakin meyakinkan kita generasi muda untuk tidak coba-coba terjebak dalam perilaku seks bebas.
kondom HIV pelajar AIDS seks bebas
0
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
1. AIDS dlm bahasa medisnya (ejieee) tmasuk dalam golongan Penyakit Menular Seksual (PMS). #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
2.Segala penyakit yang disebabkan virus ataupun infeksi seringkali berkaitan dengan daya tahan tubuh seseorang. #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
3.Pada jenis penyakit virus biasa, dengan daya tahan yang lemah virus akan lebih mudah menyerang. #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
4. Tetapi bila daya tahan tubuh kita bagus, maka akan mengalami kesulitan dalam melakukan penyerangan terhadap tubuh.#TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
5. HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyebabkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
6.Virus ini melemahkan kemampuan seseorang untuk melawan infeksi dan kanker. #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
7. Pengidap HIV dikatakan memiliki AIDS ketika virus membuat penderita sangat sakit dan mereka mengembangkan infeksi tertentu atau kanker.
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
8. Kondisi Kulit Penyakit bsa mlemahkan sistem kekebalan tubuh, then akan menderita gangguan kesehatan, termasuk kulit #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
9.Bahkan, penyakit kulit seperti sarkoma kaposi (KS) bisa menjadi gejala awal seseorang terinfeksi (Copas dari dr.Gaul) #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
10. Nih ati2 yeee... Hubungan Sariawan dan HIV / AIDS Sariawan mrupakan infeksi mulut yang disebabkan oleh jamur candida. #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
11. Umumnya sariawan ditandai dengan adanya bintik putih biasanya sakit+berdarah n gemesin month dpencet2 #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
12.But,klo trinfeksi AIDS sariawannya gk hanya di mulut/kerongkongan ajah.Tapi mjalar ke bagian tubuh lain, seperti paru-paru, hati+kulit
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
13.Smakin lemah kekebalan tubuh,makin menjalar aja tuh sariawan. Lo bayangin deh sluruh mulut lo sariawan ampe idung2 lo #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
14. Udah slese ngebayangin sariawan dsluruh mulut ampe ke idung? Kita mo ngobrol tent Sarkoma Kapolsi nih singkatanny SK #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
15. Sarkoma Kaposi (KS) merupakan kanker yang terjadi pada kulit dan selaput lendir. #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
16.Ni KS karena virus herpes. Biasanya KS muncul seperti sariawan keunguan atau putih kayak koreng2 gitu deeh #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
17.Karena sistem kekebalan tubuh yang lemah, KS bsa nyebar cepat ke bagian lain dari tubuh,tmasuk organ vital. Hiiiih #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
18. KS dapat diobati dg pemotongan, kemoterapi (obat yang membunuh sel-sel kanker), terapi radiasi (dosis tinggi sinar-X) #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
19. Bisa juga dengan terapi biologis (menggunakan sumber daya tubuh sendiri untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh). #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
20. Mengobati HIV itu sendiri biasanya merupakan pengobatan terbaik karena mengembalikan sistem kekebalan tubuh cukup untuk menyembuhkan KS.
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
21. Oral Hairy Leukoplakia Sebagai Tanda HIV / AIDS. Hiiih kebayang gak Mulut berambuttt >.< #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
22. Oral hairy leukoplakia adalah infeksi yg terjadi di dalam mulut berbentuk lesi putih di bagian bawah atau sisi lidah.#tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
23.Infeksi ini disebabkan oleh virus Epstein-Barr dan dapat menjadi salah satu tanda-tanda pertama HIV / AIDS. #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
24. HIV / AIDS dan moluskum kontagiosum. Haaaah bahasa apaan lagi,nih? Bau2 Molusca :p. #tolakkondomidasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
25. Moluskum kontagiosum ntu infeksi yang ditandai dengan benjolan putih atau berwarna seperti daging halus pada kulit. #tolakkondomidasi
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.