Kenali Gejala AIDS, Jauhi Seks Bebas

Mengetahui dampak yang ditimbulkan HIV-AIDS akan menyadarkan kita betapa berbahayanya virus ini dan semakin meyakinkan kita generasi muda untuk tidak coba-coba terjebak dalam perilaku seks bebas.
0
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

1. AIDS dlm bahasa medisnya (ejieee) tmasuk dalam golongan Penyakit Menular Seksual (PMS). #tolakkondomidasi

30/11/2013 22:49:57 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

2.Segala penyakit yang disebabkan virus ataupun infeksi seringkali berkaitan dengan daya tahan tubuh seseorang. #tolakkondomidasi

30/11/2013 22:50:25 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

3.Pada jenis penyakit virus biasa, dengan daya tahan yang lemah virus akan lebih mudah menyerang. #TolakKondomisasi

30/11/2013 22:50:51 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

4. Tetapi bila daya tahan tubuh kita bagus, maka akan mengalami kesulitan dalam melakukan penyerangan terhadap tubuh.#TolakKondomisasi

30/11/2013 22:51:09 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

5. HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyebabkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). #TolakKondomisasi

30/11/2013 22:51:39 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

6.Virus ini melemahkan kemampuan seseorang untuk melawan infeksi dan kanker. #TolakKondomisasi

30/11/2013 22:52:08 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

7. Pengidap HIV dikatakan memiliki AIDS ketika virus membuat penderita sangat sakit dan mereka mengembangkan infeksi tertentu atau kanker.

30/11/2013 22:52:34 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

8. Kondisi Kulit Penyakit bsa mlemahkan sistem kekebalan tubuh, then akan menderita gangguan kesehatan, termasuk kulit #tolakkondomidasi

30/11/2013 22:55:26 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

9.Bahkan, penyakit kulit seperti sarkoma kaposi (KS) bisa menjadi gejala awal seseorang terinfeksi (Copas dari dr.Gaul) #tolakkondomidasi

30/11/2013 22:56:40 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

10. Nih ati2 yeee... Hubungan Sariawan dan HIV / AIDS Sariawan mrupakan infeksi mulut yang disebabkan oleh jamur candida. #tolakkondomidasi

30/11/2013 22:57:51 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

11. Umumnya sariawan ditandai dengan adanya bintik putih biasanya sakit+berdarah n gemesin month dpencet2 #tolakkondomidasi

30/11/2013 22:59:01 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

12.But,klo trinfeksi AIDS sariawannya gk hanya di mulut/kerongkongan ajah.Tapi mjalar ke bagian tubuh lain, seperti paru-paru, hati+kulit

30/11/2013 23:02:14 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

13.Smakin lemah kekebalan tubuh,makin menjalar aja tuh sariawan. Lo bayangin deh sluruh mulut lo sariawan ampe idung2 lo #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:04:18 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

14. Udah slese ngebayangin sariawan dsluruh mulut ampe ke idung? Kita mo ngobrol tent Sarkoma Kapolsi nih singkatanny SK #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:06:21 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

15. Sarkoma Kaposi (KS) merupakan kanker yang terjadi pada kulit dan selaput lendir. #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:07:00 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

16.Ni KS karena virus herpes. Biasanya KS muncul seperti sariawan keunguan atau putih kayak koreng2 gitu deeh #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:08:44 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

17.Karena sistem kekebalan tubuh yang lemah, KS bsa nyebar cepat ke bagian lain dari tubuh,tmasuk organ vital. Hiiiih #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:10:04 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

18. KS dapat diobati dg pemotongan, kemoterapi (obat yang membunuh sel-sel kanker), terapi radiasi (dosis tinggi sinar-X) #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:12:18 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

19. Bisa juga dengan terapi biologis (menggunakan sumber daya tubuh sendiri untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh). #TolakKondomisasi

30/11/2013 23:13:09 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

20. Mengobati HIV itu sendiri biasanya merupakan pengobatan terbaik karena mengembalikan sistem kekebalan tubuh cukup untuk menyembuhkan KS.

30/11/2013 23:13:23 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

21. Oral Hairy Leukoplakia Sebagai Tanda HIV / AIDS. Hiiih kebayang gak Mulut berambuttt >.< #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:15:33 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

22. Oral hairy leukoplakia adalah infeksi yg terjadi di dalam mulut berbentuk lesi putih di bagian bawah atau sisi lidah.#tolakkondomidasi

30/11/2013 23:16:18 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

23.Infeksi ini disebabkan oleh virus Epstein-Barr dan dapat menjadi salah satu tanda-tanda pertama HIV / AIDS. #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:16:35 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

24. HIV / AIDS dan moluskum kontagiosum. Haaaah bahasa apaan lagi,nih? Bau2 Molusca :p. #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:21:32 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

25. Moluskum kontagiosum ntu infeksi yang ditandai dengan benjolan putih atau berwarna seperti daging halus pada kulit. #tolakkondomidasi

30/11/2013 23:22:23 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!