Kondomisasi Bukan Solusi untuk Cegah HIV-AIDS

Pelajar Indonesia sekarang lebih menyadari bahwa menjauhi Sex Bebas lebih jitu dari pada mengikuti seruan pemerintah dalam kampanye Pekan Kondom Nasional, sebagai upaya pencegahan HIV-AIDS.
0
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

Malam senin tepat tanggal 1des semua pelajar indonesia cakep yg anti HIV-AIDS itu #Tolakkondomisasi

01/12/2013 19:39:23 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

1. Bukan karena latah para cakepers menyerukan kebaikan lewat peringatan hari Anti HIV-AIDS dengan #Tolakkondomisasi

01/12/2013 19:44:24 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

2. Ngomongin soal peringatan hari Anti HIV-AIDS Se-Dunia bukan lah dengan kampanye pelegalan kondom di depan umum #Tolakkondomisasi

01/12/2013 19:51:18 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

3. Suwer mimin gk enak mata turun ke ati liat berita ada program pekan soal kondom nasional geto #Tolakkondomisasi

01/12/2013 19:55:20 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

4. Sampe segitunya pendidikan masyarakat dengan bagi bagi kondom secara nasional cuma buat nurunkan resiko penularan #Tolakkondomisasi

01/12/2013 19:57:38 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

5. Kayaknya semua cakepers se Indonesia sepakat dong klo niat baik jaga indonesia terhindar dari wabah HIV-AIDS dengan cara yg baik juga

01/12/2013 20:12:01 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

6. Setiap apa yg tjd di bumi ini emang sdh ada dlm catatan takdir Tuhan Yang Maha Tunggal, tp juga ada sebab2nya kan #Tolakkondomisasi

01/12/2013 20:17:23 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

7. Apa iya tiba2 kita langsung kena penyakit mematikan seperti HIV -AIDS tanpa sebab #Tolakkondomisasi

01/12/2013 20:19:21 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

8. cukup tau aja nih sobat cakepers, Data global dari UNAIDS, tiap hari 5 ribu remaja usia 15-24 tahun terinfeksi HIV-AIDS #TolakKondomisasi

01/12/2013 20:53:17 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

9. gk terbayang 10 tahun ke depan jika kita diam saja. Yuk kita sebarkan informasi yang benar tentang HIV-AIDS #TolakKondomisasi

01/12/2013 20:54:00 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

10. Udah pada tau kan cara penularan dan cegah penyebaran HIV-AIDS? #TolakKondomisasi

01/12/2013 20:57:55 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

11. yang mimin tau nih, HIV-AIDS menular lewat 3 cairan #TolakKondomisasi

01/12/2013 20:59:00 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

12. diantaranya darah, lewat jarum suntik/tattoo/piercing yg tidak steril dan terkontaminasi HIV, or lewat transfusi darah yg terinfeksi HIV

01/12/2013 21:02:01 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

13. terus cairan "maap" kelamin (sperma dan cairan vagina) #TolakKondomisasi

01/12/2013 21:03:07 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

14. dan juga cairan ASI dari ibu yang HIV+ ke bayinya #TolakKondomisasi

01/12/2013 21:04:03 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

15. So, HIV/AIDS tidak menular lewat keringat, air liur, atau udara. HIV/AIDS juga bukan penyakit keturunan #TolakKondomisasi

01/12/2013 21:05:00 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

16. tentu cakepers juga tau dong siapa orang pertama yang didentifikasi tewas karena AIDS, yup doi adalah Rock Hudson. #TolakKondomisasi

01/12/2013 21:07:27 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

17. bintang film Amerika, meninggal dlm keadaan kurus-kering tinggal kulit mbungkus tulang, spt terserang muntaber yg akut #TolakKondomisasi

01/12/2013 21:10:08 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

18. Isterinya, Liz Taylor (juga bintang film, bukan tukang jahit), sempat ketar-ketir dari kemungkinan tertular, namanya juga suami-isteri

01/12/2013 21:10:56 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

19. tuh suami istri aja berpotensi tertular, apalagi yg bukan suami istri alias FreeSex..ihhh Serem dah dan gak #Cakep_itu #TolakKondomisasi

01/12/2013 21:13:00 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

20. lanjut ya...Orang kedua yang dipublikasikan mengidap HIV adalah Ervin ‘Magic’ Jonhson, atlet bola basket kenamaan #TolakKondomisasi

01/12/2013 21:15:22 WIB
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers

21. Baik Liz Taylor maupun Magic Jonhson terus mendulang donasi. Mereka menjadi duta kampanye pengumpulan dana bagi penanggulangan AIDS.

01/12/2013 21:20:09 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!