Kondomisasi Bukan Solusi untuk Cegah HIV-AIDS

Pelajar Indonesia sekarang lebih menyadari bahwa menjauhi Sex Bebas lebih jitu dari pada mengikuti seruan pemerintah dalam kampanye Pekan Kondom Nasional, sebagai upaya pencegahan HIV-AIDS.
kondom pelajar HIV AIDS seks bebas
0
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
Malam senin tepat tanggal 1des semua pelajar indonesia cakep yg anti HIV-AIDS itu #Tolakkondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
1. Bukan karena latah para cakepers menyerukan kebaikan lewat peringatan hari Anti HIV-AIDS dengan #Tolakkondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
2. Ngomongin soal peringatan hari Anti HIV-AIDS Se-Dunia bukan lah dengan kampanye pelegalan kondom di depan umum #Tolakkondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
3. Suwer mimin gk enak mata turun ke ati liat berita ada program pekan soal kondom nasional geto #Tolakkondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
4. Sampe segitunya pendidikan masyarakat dengan bagi bagi kondom secara nasional cuma buat nurunkan resiko penularan #Tolakkondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
5. Kayaknya semua cakepers se Indonesia sepakat dong klo niat baik jaga indonesia terhindar dari wabah HIV-AIDS dengan cara yg baik juga
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
6. Setiap apa yg tjd di bumi ini emang sdh ada dlm catatan takdir Tuhan Yang Maha Tunggal, tp juga ada sebab2nya kan #Tolakkondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
7. Apa iya tiba2 kita langsung kena penyakit mematikan seperti HIV -AIDS tanpa sebab #Tolakkondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
8. cukup tau aja nih sobat cakepers, Data global dari UNAIDS, tiap hari 5 ribu remaja usia 15-24 tahun terinfeksi HIV-AIDS #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
9. gk terbayang 10 tahun ke depan jika kita diam saja. Yuk kita sebarkan informasi yang benar tentang HIV-AIDS #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
10. Udah pada tau kan cara penularan dan cegah penyebaran HIV-AIDS? #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
11. yang mimin tau nih, HIV-AIDS menular lewat 3 cairan #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
12. diantaranya darah, lewat jarum suntik/tattoo/piercing yg tidak steril dan terkontaminasi HIV, or lewat transfusi darah yg terinfeksi HIV
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
13. terus cairan "maap" kelamin (sperma dan cairan vagina) #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
14. dan juga cairan ASI dari ibu yang HIV+ ke bayinya #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
15. So, HIV/AIDS tidak menular lewat keringat, air liur, atau udara. HIV/AIDS juga bukan penyakit keturunan #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
16. tentu cakepers juga tau dong siapa orang pertama yang didentifikasi tewas karena AIDS, yup doi adalah Rock Hudson. #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
17. bintang film Amerika, meninggal dlm keadaan kurus-kering tinggal kulit mbungkus tulang, spt terserang muntaber yg akut #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
18. Isterinya, Liz Taylor (juga bintang film, bukan tukang jahit), sempat ketar-ketir dari kemungkinan tertular, namanya juga suami-isteri
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
19. tuh suami istri aja berpotensi tertular, apalagi yg bukan suami istri alias FreeSex..ihhh Serem dah dan gak #Cakep_itu #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
20. lanjut ya...Orang kedua yang dipublikasikan mengidap HIV adalah Ervin ‘Magic’ Jonhson, atlet bola basket kenamaan #TolakKondomisasi
Cakep Itu INDONESIA @Cakepers
21. Baik Liz Taylor maupun Magic Jonhson terus mendulang donasi. Mereka menjadi duta kampanye pengumpulan dana bagi penanggulangan AIDS.
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.