Gegara Mesum, Sitok @1Srengenge Menjilat Twitnya Sendiri by: @Hafidz_Ary

Budayawan (benarkah berbudaya) Sitok dari Teater mesum Salihara yg berlagak bermoral & mampu menahan syahwat di twitter kini harus menjilat twitnya sendiri krn merusak masa depan perempuan, mahasiswi UI. Apakah itu arti liberal, bung?
gegara mesum sitok sendiri twitnya srengenge menjilat
1
G A R P U @hafidz_ary
om maunya gratisan aja “@1Srengenge: @pln_123 PLN tanam tiang listrik di tanah masyarakat gratis, kenapa kalau diminta geser harus bayar?”
G A R P U @hafidz_ary
kalo doyan nebar benih? “@1Srengenge: Banyak yang anti-keragaman, tapi kok doyan poligami yak?”
G A R P U @hafidz_ary
#okesip RT @1Srengenge: Mbok nanti setelah sidang baru melototi bokep. Nahan syahwat gitu aja kok gak kuat!”
G A R P U @hafidz_ary
lebih enak perkosa anak org, ya gak? RT @1Srengenge: Beribadah di rumah Tuhan tidak aman, nonton bokep di gedung DPR nyaman!”
G A R P U @hafidz_ary
oye “@krismoerwanto: Seks, analogi syahwat kekuasaan & kedaulatan yg terlupakan. Renungan Mas @1Srengenge http://t.co/0tpBgBdoQr
G A R P U @hafidz_ary
dilarang ngangkang supaya gak dihamili orang RT @1Srengenge: "Ngangkang dilarang karena perempuan menyerupai laki-laki," katanya”
G A R P U @hafidz_ary
pasti “@1Srengenge: Selamat hari perempuan sedunia. Tanpa perempuan dunia ini pasti jelek sekali :)”
G A R P U @hafidz_ary
skrg ada perempuan hamil teriak : ini anakmu" RT @1Srengenge: ada perempuan gila, bugil, teriak2: "Saya cinta Pak Tifatul Sembiring...!"”
G A R P U @hafidz_ary
okesip “@1Srengenge: Seksi: Perempuan yg doyan sambal kosek pake terasi. # seksi”
G A R P U @hafidz_ary
udah ngerti kan, knp perempuan jgn sembarang ngangkang RT @1Srengenge: Lama-lama perempuan dilarang melangkah, karena ada unsur ngangkang
G A R P U @hafidz_ary
hamili aku RT @1Srengenge: Lelehkan aku dengan lidahmu, luluhkan lelahku. Kandaskan tubuh, kuduskan ruh. - 'Api'”
G A R P U @hafidz_ary
mantep puisinya :p RT @1Srengenge: Bagai pucuk mendamba cahaya, aku meliuk menggapaimu cinta/Jamahlah tubuh http://t.co/pZCfJFJ65C
G A R P U @hafidz_ary
yeah ! “@1Srengenge: Tukang traktir! RT @kompascom: PPATK: Lebih dari 40 Wanita Terima Dana Fathanah http://t.co/2veJPhLeFe
G A R P U @hafidz_ary
mungkin agar wanita gak dihamili sembarangan RT @1Srengenge: Apa kira-kira yang ada di kepala si pelarang ngangkang? Apa yang ia bayangkan?
G A R P U @hafidz_ary
keren banget sih “@ermahidayatun: Tulisan keren dri @1Srengenge yg keren utk dibaca tentang "Sapi Seks Suap" linknya :http://t.co/bC8YAtLlmb
G A R P U @hafidz_ary
ciamik tenan “@evellasting: bacaan ciamik hari ini dari @1Srengenge tentang "Sapi Seks Suap" monggo linknya http://t.co/0Au2Qqq7mm
G A R P U @hafidz_ary
sejernih bayi yg tak diakui ayahnya “@gm_gm: Mari baca refleksi tentang kekuasaan dlm lambang2 seks, esei jernih @1Srengenge http:/
G A R P U @hafidz_ary
kalo hamil gimana om? “@1Srengenge: ARDATH = aku rela ditiduri asal tidak hamil.”
G A R P U @hafidz_ary
putra siapa? “@1Srengenge: 5. Di awal perkawinannya dengan Pandu, Kunthi hamil. Kunthi tahu bayi yang dikandungnya bukan putra Pandu. #Karna
G A R P U @hafidz_ary
emang kemaluan utk apa om? “@1Srengenge: Gak punya kemaluan! RT @fadjroeL: Dua Terpidana Masuk Daftar Caleg PDIP di Cirebon
G A R P U @hafidz_ary
melanggar sumpah om? “@1Srengenge: SUMPAH PALUPI. Sebelum negeri ini bersatu dalam damai, saya tak akan mencicipi buah dada Palupi.
G A R P U @hafidz_ary
wus wus “@1Srengenge: Stiker di angkot: gambar cewek berbikini, bersimpuh di pasir. Tulisannya: Deru campur debu!
G A R P U @hafidz_ary
berisi jabang bayi “@1Srengenge: Cewek or cowok yg tubuhnya sesek berisi # seksi”
G A R P U @hafidz_ary
makasih om “@1Srengenge: Yang memblokir situs porno otaknya ngeres dan gak becus mengendali syahwat dendiri.”
G A R P U @hafidz_ary
burung bulbul lg ngemil, org cabul bikin hamil “@1Srengenge: Burung bulbul mencaplok teri, otak cabul kok jadi menteri. #tifantunsembarang
Load Remaining (9)
Login and hide ads.