Resensi Film Taman Lawang by @Ryudeka

Resensi salah satu film Indonesia terlaris no 4 (untuk sementara) di 2013. Sudah menembus ± 400 ribu penonton yakni film Taman Lawang yang dibintangi oleh olga syahputra, resensi adalah kutipan tweet oleh kritikus film indonesia @ryudeka
taman NIKITA lawang syahputra ryudeka mirzani olga
0
Ryu Deka @RyuDeka
Karena besarnya tekanan dari masyarakat *halah* , maka malam ini layar Dongeng Film Indonesia saya gelar kembali. Silakan duduk yg manis ya.
Ryu Deka @RyuDeka
Film Indonesia yg terpilih kali ini adalah film yg konon kabarnya sudah jadi film terlaris keempat di tahun 2013! Padahal 2013 belom abis :)
Ryu Deka @RyuDeka
Pelase welcome.. "TAMAN LAWANG"! *puter bekson 'Posesif'-nya Naif* http://t.co/nVV0vtBK5s
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
1. Sesuai dengan judulnya, film ini mengambil kisah tentang para kembang waria yg tumbuh bermekaran di Taman. Taman Lawang. Ish. Bahasanya.
Ryu Deka @RyuDeka
2. Walau sama-sama bersaing dalam berdandan )dan dalam mendapatkan klien), tetapi para waria ini tetap menjaga kekompakan luar dalam.
Ryu Deka @RyuDeka
3. Mereka ini klo becanda suka agak-agak preman. Nyolek sampe nggeblakin temen itu udah biasa. Seperti ini, misalnya http://t.co/LEPQWOfz1G
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
4. Tapi ya itu tadi. Apapun yang terjadi, brotherhood eh, maap.. sisterhood diantara mereka kuat banget. Susah-seneng, bareng-bareng.
Ryu Deka @RyuDeka
5. Semboyan mereka adalah “Gopek gletak, seribu nungging”. Artinya mungkin bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh kali, ya. #iyainajalah
Ryu Deka @RyuDeka
6. Fokus kisah diawali oleh seorang waria bernama Ningrum, primadona yg jadi best-seller Taman Lawang. Harry Potter 'kali ah best-seller.
Ryu Deka @RyuDeka
7. Ningrum ini termasuk primadona, mungkin krn tampilanya mirip artis. Coba. Mirip Vega "Bukan 4 Mata", kan ya? #eh http://t.co/2QWaoSclZ7
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
8. Apa sih resep mbak Ningrum bisa laris gitu? Apakah sebelumnya mbak ada firasat bakal jadi banci yang sukses? *ala-ala reporter TvOne*
Ryu Deka @RyuDeka
9. "Makanya. Elu ngesong yg banyak. Kaya eike dong. Centing," katanya tak sungkan berbagi tips pada adik tingkatannya. Inspiratif sekali.
Ryu Deka @RyuDeka
10. Suatu saat ketika sedang istirahat ngider dan duduk di bangku sebuah taman, Ia mendengar suara-suara agak aneh dari balik semak-semak.
Ryu Deka @RyuDeka
11. "Suara apaan, tuh? Kayak suara lagu-lagu," katanya. Iya. Agak aneh memang. Skripnya. Suara lagu kok dari semak-semak.
Ryu Deka @RyuDeka
12. Dari semak itu ia melihat sebuah bungkusan. Saat dibuka, terdapatlah sebuah perkakas idaman para waria di seluruh dunia : sisir sasak!
Ryu Deka @RyuDeka
13. Bukannya menyerahkan pada pihak berwajib (?), ia justru memasukkan sisir itu dalam tas. "Lumayan. Buat nyebong 3 jam lagi," katanya.
Ryu Deka @RyuDeka
Yaoloh ini kenapa gw apal banget ya kalo dialognya pake bahasa banci beginih :(
Ryu Deka @RyuDeka
14. Kita tinggalkan dulu Ningrum. Mari berkenalan dg penghuni Taman Lawang lainnya : Cynthia. Walau nyablak, tapi Cynthia ini mudah bergaul.
Ryu Deka @RyuDeka
15. Makanya jangan heran kalau artis Nikita Mirzani aja sampe mau jadi temennya dan ikutan mangkal di Taman Lawang! http://t.co/sQlMW6GVuu
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
16. "Kenalin nih temen gue,” kata Cynthia mengenalkan Nikita pada teman-teman cowok ABG-nya. "Bencong juga??” tanya mereka. DANGG.
Ryu Deka @RyuDeka
17. Diambil hikmahnya aja ya mbak-mbak. Kalau punya dada gak usah dibesar-besarin. Nanti malah dikira bencong :) http://t.co/C0tttWDTQO
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
18. Suatu ketika, terjadi razia oleh Satpol. Cynthia dan Ningrum sama-sama melarikan diri. Sayang, Ningrum tewas saat terjun bebas ke sungai
Ryu Deka @RyuDeka
19. Bukan main sedihnya hati Cynthia. Dari ukuran lebar mulutnya, bisa dibayangkan kan ya seberapa besar sedihnya :( http://t.co/qvEdm5sAJO
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
20. Persaudaraan para banci TL memang solid. Semuanya ikut melayat. Walau mulutnya tetap aja pada bleber kemana-mana http://t.co/WPbvqGE0b0
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
21. "Adeknya Ningrum cantik, ya,” kata satu waria. “Banci juga??” samber waria lainnya. Yakali sekeluarga banci semua, mbak!
Load Remaining (53)

Comment

Hanya Seorang @seor4ng 28/11/2013 01:27:27 WIB
film langganan Indonesia banget nih,, ada misteri, hantu, wanita dan lokasi mistik..
Login and hide ads.