5
@TrioMacan2000
1. Bukti2 penipuan Jokowi Ahok sbb : Jokowi klaim sbg walikota terbaik Mayors Foundation tp faktanya masih tahap Nominasi
@TrioMacan2000
2. Lembaga tsb pun bukan lembaga bergengsi dan memasukan nama Kandidat yg akan dipilih boleh dari siapa saja
@TrioMacan2000
3. Ada beberapa kategori untuk nominasi tsb yang didasarkan pada berbagai benua. Sehingga pemenangnya pun terdiri dari beberapa orang
@TrioMacan2000
4. Penentuan pemenang pun hanya berdasarkan dukungan yang masuk via internet dan bukan bersifat objektif. Siapa saja bisa menang
@TrioMacan2000
5. Sesuai informasi yang kami terima ternyata ada pihak2 tertentu yg sengaja merekayasa nominasi jokowi utk tujuan pencitraan &popularitas
@TrioMacan2000
6. Rencana pengkatrolan popularitas & pencitraan Jokowi tsb dilakukan oleh elit2 tertentu dan utk tujuan pribadi/golongannya
@TrioMacan2000
7. Dlm waktu dekat ini kami akan ungkapkan scra detail siapa2 saja yg selama ini bermaim dibalik rekayasa popularitas & pencitraan jokowi
@TrioMacan2000
7. Fakta menunjukan bhw jokowi bukanlah walikota yg sukses sbgmn menurut parameter yg berlaku ; PAD, pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan
@TrioMacan2000
9. Fakta jg menunjukan bhw Solo adalah kota dgn prosentase penduduk miskin tertinggi dan angka itu naik setiap tahunnya
@TrioMacan2000
10. Tahun 2011 saja, penduduk miskin Solo naik tajam menjadi 133.000 jiwa dari 560.000 jiwa penduduknya atau 22% !!
@TrioMacan2000
11. Tingkat kejahatan, pemakai narkoba, pelacuran, penyelundupan/penjualan anak dan pengemis dsj di Solo adalah TERTINGI di Jawa Tengah !
@TrioMacan2000
12. Popularitas Jokowi dgn strategi pendekatan pribadi ke warga2 berhasil menutupi kegagalan dan kebohongannya selama ini.
@TrioMacan2000
13. Termasuk citra dirinya yg anti korupsi. Jokowi banyak kasus di Solo termasuk pelepasan aset pemkot scra langgar hukum ke Lukminto
@TrioMacan2000
14. Banyak kasus2 korupsi Jokowi yg sempat terungkap namun ditutupi termasuk yg dilaporkan Mudrick Sangidu yg diintervensi oleh Megawati
@TrioMacan2000
15. Semakin diselidiki semakin ketemu borok2 dan busuk2 dari Jokowi yg selama ini sangat cerdik menutupinya dgn penampilannya yg "lugu"
@TrioMacan2000
16. Sesuai dgn misi akun ini yg anti kemunafikan dan korupsi pejabat2, kami terus membongkar rahasia kebusukan pejabat2 munafik
@TrioMacan2000
17. Karena sesungguhnya pejabat munafik itu lebih dibenci Allah drpd pejabat yg zalim. Munafik itu jauh merusak kehidupan rakyat & negara
@TrioMacan2000
18. Nanti kami buka semua ttg Jokowi pd kultwit berikutnya. Skrg ttg Ahok yg dicitrakan antikorupsi. Faktanya? Banyak korupsi di Beltim
@TrioMacan2000
19. Kasus penambangan liar pasir kuarsa di kawasan hutan lindung G. Nayo, KKN nya di proyek2 APBD bersama Johan Cs, monopoli obat2an...
@TrioMacan2000
20. Penggunaan dana APBD utk pembangunan jalan ke resort pribadinya, dll..termasuk keterlibatan basuki adiknya dlm korupsi puskemas
@TrioMacan2000
21. Maaf, typo ..adiknya Ahok, Basuri. Yg skrg jadi Bupati Beltim. Belum lagi ttg deal busuk Basuki/ahok dgn Gub Beltim dlm kasus korupsi..
@TrioMacan2000
22. Kasus itu sdh mau P21 alias disidangkan di pengadilan dgn tersangka Ahok alias Basuki T Puranama alias Basuki Indra alias Zhang Wan Xie
@TrioMacan2000
23. Gub Babel Eko Maulana bantu petieskan kasus pidana Ahok ini dgn kompensasi Ahok mundur sbg Cagub pada Pilgub Babel Feb 2012
@TrioMacan2000
23. Logika dan akal sehat sungguh tak dapat menerima knp Ahok mau mundur sbg cagub babel pdhl dia menurut survey sbg cagub terkuat?
@TrioMacan2000
24. Integritas dan kinerja Ahok sama seperti Jokowi. Mereka setipe. Menutupi kebusukan dan kegagalan dgn rekayasa pencitraan palsu
Load Remaining (18)

Comment

scaramanga @kunprul 15/08/2012 20:32:08 WIB
Dulu @TrioMacan2000 menyerang Foke habis2an, dengan harapan akan mendapat hadiah uang dr Jokowi. Akan tetapi, karena Jokowi tidak mau memberi uang, TrioMacan sakit hati. Sekarang berbalik menyerang Jokowi
scaramanga @kunprul 15/08/2012 20:32:44 WIB
Itulah busuknya @TrioMacan2000. Kiblatnya cuma: DUIT
metro manila @biawakair 16/08/2012 00:30:32 WIB
emang pak jokowi klaim dia itu walikota terbaik ? kok bego di pelihara sih dia itu di nominasikan bukan mengklaim kalau ada orang yang dengerin si macan si bener bener kasihan banget jadi kena di begoin si macan
lailita S S @Laailita 16/08/2012 09:12:44 WIB
eh @TrioMacan2000 bukannya elu yg munafik can, bilang aja gak dibayar sama tim jokowi ahok. yg bayar elo itu yg takut tentang kebenaran!!!!! lo jg makan duit korupsi ini!!!!
S1RA1TEDY @S1R41T3DY 20/08/2012 15:47:03 WIB
ujung duit akun tim sukses foke...foke safari politik mana kultwitnya!!!!!!!!!
Bayu N. Cahyanto @kuncendata 21/08/2012 03:14:40 WIB
"Belum lagi ttg deal busuk Basuki/ahok dgn Gub Beltim dlm kasus korupsi..", perasaan Beltim itu Kabupaten, dan yg mimpin seorang Bupati. Tapi dari pernyataannya, Beltim dipimpin Gubernur? Coba perhatikan potongan tweet miliknya.. Hmm.. #heran
Anthony Xu @anthony21p 22/08/2012 16:21:15 WIB
Skrg macan main OPINI SENDIRI. Siapa mau baca opini ente can !!! Ini mah ud dibayar pokemon !!!! Ga fair lu can najis gw jadinya
ibnu nuhin @ibnu_nuhin 08/09/2012 13:21:33 WIB
data kemiskinan di solo benar adanya.....biasa dlm dunia maya susah orang percaya data atau info yg disajikan.....
ibnu nuhin @ibnu_nuhin 08/09/2012 13:23:38 WIB
esemka juga ternyata produk abal-abal, bahkan pak habibi ikut angkat bicara.....tp kan orang yg sangat suka jokowi pasti tdk percaya.....
ibnu nuhin @ibnu_nuhin 08/09/2012 13:27:11 WIB
apalagi kalau kita katakan: kemenangan jokowi di putaran 1, sangat mengagetkan konsultannya, mas aep, timsesnya dan bahkan joko sendiri. dan pasangan ini sprt bonekanya orang-orang yg di balik layar....
Arief ACT @AriefACT 09/09/2012 03:15:53 WIB
trus kalo dah lo bongkar smua kebusukan elit politik, kita mesti milih sapa buat jadi Pemimpin? ga mungkin milih elu jga kan??
Arief ACT @AriefACT 09/09/2012 03:16:33 WIB
kata nya Data & Fakta tapi selama gw baca ini, kok banyakan opini dan praduga yah
mbah gun @gunawan_jogja 09/09/2012 11:29:29 WIB
masih ada aja yaw orang kayak gini.....
ibnu nuhin @ibnu_nuhin 10/09/2012 13:05:20 WIB
@mas gunawan:"orang kayak gini" insyaallah msh banyak sampai kiamat mas, krn janji hadits nabi, bg yg mempercayai..dan @mas arief: bisa membaca data 2009_2011 program pemda solo....dan juga bisa melihat data program pemda DKI sebagai perbandingan....
ibnu nuhin @ibnu_nuhin 10/09/2012 13:07:39 WIB
@arief:soal pilihan itu ursan pribadi....bagi muslim percaya bahwa setiap pendengaran, penglihatan dan hati akan dipertanggungjawabkan. (QS 17;36)
ibnu nuhin @ibnu_nuhin 10/09/2012 13:10:13 WIB
selamat berjarya dan bekerja smg kita selalu mendapat petunjuk....dan triomacan kita doakan selalu menyajikan info2 yg bermanfaat u pencerahan...smg data dan fakta yg diangkat semakit akurat dan obyektif...
DEBORA#HOKI @Debora_Angelia 10/09/2012 13:37:26 WIB
ah sebodo lah,rakyat cuma pengen bahagia. dan yang jelas FOKE sudah gagal! mau coba yg baru siapa tau enang Jokowi bisa membahagiakan rakyat! kasih kesempatn lah..
budiawan @pjcomputer65 11/09/2012 18:04:32 WIB
Orang kaya gini harusnya diperkosa rame2 aja y' om".. Wkwkwkwk".... Kaga ngaruh'.
budiawan @pjcomputer65 11/09/2012 18:15:00 WIB
Ane lahir dicengkareng. 27th yg lalu klau banjir cuma cedengkul. Setelah rawa2 ditutup, tiap 5th sekali banjir sedada. sampe abis barang2 gw'.
budiawan @pjcomputer65 11/09/2012 18:16:48 WIB
Pendidikan"... klau g' dari TK, g' boleh masuk negri, Swasta mana ada yg gratis'. Sampe2 ade gw cuma bisa sampe smp'.
budiawan @pjcomputer65 11/09/2012 18:19:51 WIB
Mau berobat gratis".... Hahaha"... Ngimpiii"... Bikin SKTM aja Ribet'. Harus yg g' pny motor lah', inilah itu lah.. bla..bla..bla.. Ribet
budiawan @pjcomputer65 11/09/2012 18:22:53 WIB
Liat tuh daan mogot', makin lama makin macet', kecelakaan sering terjadi dijalur basway', pura2 buta apa'. buta beneran baru tau lho'.
budiawan @pjcomputer65 11/09/2012 18:26:14 WIB
Jakarta butuh orang seperti jokowi', g' ada yg ingin jakarta hancur. aku berani ngomong begini' karena banyak saudara2 dan orang2 yg aku sayangi tinggal dijakarta. salam dari cengkareng.
ariscky @ariscky 11/09/2012 18:39:44 WIB
Deby_sil.. lu milih gubernur kaya milih hadiah dalem ciki.. "siapa tau bruntung" haha ngakak sumpah
Evan Semuel HK @epaaan 14/09/2012 12:29:46 WIB
tweet lo ga jauh beda sama tweetnya @poconggg kalo lagi promosiin produk.. Pertama lo bilang ga bakal pilih Foke, sekarang..
Evan Semuel HK @epaaan 14/09/2012 12:30:08 WIB
Setiap orang punya kesalahan dan kekurangan. mana ada politisi yg "bersih"? Jakarta butuh pemimpin baru.
Evan Semuel HK @epaaan 14/09/2012 12:30:40 WIB
perubahan lah.. foke sudah gagal, dan patut diganti dengan yg baru. kalo ini gagal juga, 5tahun kedepan ya ganti lagi..
Evan Semuel HK @epaaan 14/09/2012 12:30:56 WIB
jangan seperti keledai lah yg sering jatuh di lubang yang sama.. Salam dari Tang-sel utk jakarta yg lebih baik :)
Noviar Rustam @noviar_rustam 14/09/2012 13:22:23 WIB
@epaaan betul, kalo milih foke memang jatuh di lubang yg sama, cm kalo milih jokowi, jatuh ke lubang yg lebih dalem dan berpaku. jokowi jauh lebih gagal
Noviar Rustam @noviar_rustam 14/09/2012 13:25:46 WIB
colo cuma seluas kecamatan DKI, ngurus yg kecil aja gak bisa : http://buff.ly/QKqYHq
Noviar Rustam @noviar_rustam 14/09/2012 13:29:01 WIB
contoh lain lagi, http://buff.ly/QKgoAv trus gmn bisa dibilang bakal mampu urus jakarta?
Noviar Rustam @noviar_rustam 14/09/2012 13:30:30 WIB
kalo jokowi emang terbukti mampu, barulah layak kita perjuangkan bersama. gunakan akal sehat
Noviar Rustam @noviar_rustam 14/09/2012 13:34:34 WIB
Kalo lo semua masih gak percaya, nih baca, yg ngomong timsesnya jokowi sendiri http://buff.ly/SjlsJ5
Noviar Rustam @noviar_rustam 14/09/2012 13:36:52 WIB
Bahwa PDIP sendiri mengakui bahwa jokowi gak mampu, cm menang citra palsu yg direkayasa
Evan Semuel HK @epaaan 14/09/2012 13:40:00 WIB
jadi pilih sopo mas? foke lubang, jokowi lubang? hm?
Narashangsa elzackQ @elzackQ 24/10/2012 20:54:18 WIB
yang penting mah memberi inpormasi ja lah.. kalo bohong ea bohongin diri sendiri juga kan..
Fabianus Franky Y @Frankyoel 29/10/2012 09:32:17 WIB
@TrioMacan2000 emang cuma bisa berkoar tanpa berani tunjuk muka. Bisa disamakan dengan pantat, yang berani kentut tapi ndak mau bilang itu kentutnya. Kalau pake istilah ekstrim, pemilik @TrioMacan2000 adalah terorisme yang patut di brangus habis!!!!
DJARUM CLAVO @djarum_clavo 16/04/2013 09:11:52 WIB
ini pasti tim suksesnya fauzi bowo yaa, cieeehh *jingklak-jingklak* 0_o
mejalaptoportable @LaptopdeskID 20/04/2013 01:35:50 WIB
yaaa intinyaa sihh amal dan ibadah yg setiap kita lakukan didunia ni akan dipertanggung jawabkan diAkhirat nantii. apalagii pemimpin, lebihh berat dipertanggung jawabkannya, Subhanallah..
Kaharuddin @kaharuddin11 26/04/2013 13:48:24 WIB
yaaahh ini lah namax dunia kl ga ada trio macan2000 ga rame,,,walaupun agak ngawur tp bs jg jd bacaan hiburan,,,
Novi Afif @noviiafif 27/04/2013 23:08:05 WIB
mungkin akun @triomacan2000 di-hack politisi yg sarat kepentingan. kalian artis dangdut apa pengamat politik?? klo multitalent tlong adain kuliah umum (coba kalo bisa)
rudy @RudyHarudian 26/11/2013 08:18:41 WIB
akar dri semua maslh ni krna dri sistem yg di pke itu salah...
Login and hide ads.