0
PathfinderConsulting @PathfinderID
Siang Sabahat, di rehat siang ini, kami akan berbagi tentang #karir. Apa itu #karir dan bagaimana caranya kita menemukan #karir yang tepat?
PathfinderConsulting @PathfinderID
Simpel aja, #karir itu butuhnya cuma 3 kok: ilmu, skill, bakat. Jadi sederhananya jalan #karir kita itu ya yang sesuai sama 3 itu.
PathfinderConsulting @PathfinderID
Nah kan sekarang udah banyak ilmu dan skill tuh, gimana supaya bisa membangun #karir? Ya mulai aja. Pake 3 modal itu di tempat yang cocok.
PathfinderConsulting @PathfinderID
Supaya lebih mudah mulai, Robert T Kiyosaki pernah ngasih saran yang ampuh banget, "Di mana kamu mau bekerja tanpa dibayar".#karir
PathfinderConsulting @PathfinderID
Dengan gitu kita langsung dapetin apa yang kata orang susah didapet jaman sekarang: kesempatan kerja. #karir
PathfinderConsulting @PathfinderID
Di mana bisa dapat kesempatan itu? Banyak. Di mana saja Allah sediakan kesempatan. #karir
PathfinderConsulting @PathfinderID
#Karir bukan sekedar Job. #Karir itu sepenuhnya milik kita. Ini tentang apa yang bener-bener pengen dikerjakan.
PathfinderConsulting @PathfinderID
#Karir juga tentang apa yang benar-benar bisa kita lakukan dengan bagus, senang dan berguna.
PathfinderConsulting @PathfinderID
#Karir menjadikan kita pribadi yang berharga dan bermanfaat.
PathfinderConsulting @PathfinderID
Dah, gitu deh sharing kami siang ini soal #karir. Semoga bermanfaat.
PathfinderConsulting @PathfinderID
Bagi Sahabat yang mau konsultasi pribadi tentang #karir, kontak aja konsultan kami, @muhfirmansc. Emang itu kerjaannya ;D

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.