2
Ai @arieidunk
Kalo menurut gua sih ngga ada tuh istilah "Balikan sama Mantan". Tapi kalau "Membuat komitmen baru dengan orang yang sama" itu mungkin.
Ai @arieidunk
Kamu pernah berhubungan sama orang itu, trus putus. Trus balikan lagi? Dengan orang yang sama? Kondisi yang sama? Ego yang sama? Buat apa??
Ai @arieidunk
Memangnya kamu mau terjeblos ke jebakan bekmen yang sama? Cuma beda waktu, tempat dan iming-imingnya aja..
Ai @arieidunk
"Nggak kok dia udah berubah sekarang.." Tahu darimana? Udah PDKT ulang? Udah sama2 move on dan jadi pribadi yang berbeda skrg?
Ai @arieidunk
Ngerasa dah sama-sama berubah, trus tiba-tiba dateng dan ngajak balikan? Ngerasa udah saling kenal? Berarti belom ada yg berubah..
Ai @arieidunk
Kalau ego masih sama, emosi masih sama, toleransi masih sama, dllnya masih sama, mungkin gak akan menemui kegagalan yg sama?
Ai @arieidunk
Lain halnya bila semuanya udah secara merata ter-Upgrade (positif), kemungkinan untuk jadi lebih bijak dalam komitmen yg baru juga besar.
Ai @arieidunk
Jadi, kalo masih punya "rasa yang sama" sama si mantanmu itu mending gak usah balikan. Mending cari yang lain, yang beda rasanya..
Ai @arieidunk
Make a new relationship with a new person, a new commitment and make a new love-story. Then you can have a new experience. A new feelings.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.