0
Xpresi BCA @XpresiBCA
Siapa yang udah liat iklan tv "Solusi Bisnis" BCA yang ini http://t.co/Xbfaege8QA
Xpresi BCA @XpresiBCA
Kalo siul2 jingle iklan Solusi Bisnis BCA dapet hadiah asik kali ya. Eh, tapi ngasih hadiah juga kayanya asik! Ada yg mau dikasih hadiah?
Xpresi BCA @XpresiBCA
Suit…suittt…!! Sini sini, mimin mau bagi2in 3 iPod Nano dan Voucer Sodexo buat kamu. Caranya, ya ikutan #XpreSiul!
Xpresi BCA @XpresiBCA
Apa tuh #Xpresiul? Beuh, seru nih! Upload video/suara kamu lagi siul2 jingle iklan Solusi Bisnis BCA ke youtube/soundcloud/vine!
Xpresi BCA @XpresiBCA
Kalo udah, tweet ke mimin link-nya dan jangan lupa pake hashtag #XpreSiul.
Xpresi BCA @XpresiBCA
Kamu bisa bikin se-kreatif mungkin, friends! Boleh kamu bikin aransemen baru, atau malah mau di-remix! Bebas! #Xpresiul
Xpresi BCA @XpresiBCA
So, tunggu apalagi? Buruan upload siul2 #Xpresiul kamu yg paling gokil yahh! iPod Nano dan voucer Sodexo menunggu nih! ;)
Xpresi BCA @XpresiBCA
Semangat bgt pengen iPod nih kayanya! RT @ntans: Ini dia #XpreSiul punya saya min XpresiBCA.. *ngarep banget menang* http://t.co/1fv0C3ZKPQ
Xpresi BCA @XpresiBCA
Wettss... kasih ga ya... RT @putriandarina: XpresiBCA nih minnn! Bismillah iPod Nano! http://t.co/TKuCwPqJEW #XPreSiul
Expand pic
Xpresi BCA @XpresiBCA
Yang udah kebelet ikutan #XpreSiul, pikirin yuk ide2 yg gokil dan kreatif! Kuisnya bakal ditutup hari Minggu, 17/11 jam 11.59 malem ;)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.