10
Seno @SuluhNitisara
malam ini saya yakin bahwa Jokowi sudah mengalahkan PKS dengan keukeuh tidak mau di dikte oleh PKS dengan tawaran program2 PKS
Seno @SuluhNitisara
Jokowi kukuh dengan semua programnya dan PKS pun tak mampu menggeser prinsip yang dipegang Jokowi
Seno @SuluhNitisara
Jokowi lebih suka Program yg ditawarkan kepada rakyat tak dikurangi atau dilemahkan dg masuknya partai baru dengan membawa program mereka!
Seno @SuluhNitisara
membandingkan Solo dengan Jakarta sangat tidak fair, bandingkan Jakarta dengan Singapura, Kualalumpur, Bangkok atau ibukota2 ngra lainya
Seno @SuluhNitisara
di Solo serta minimalis, anggaran minimalis karena potensi juga minimalis tapi Jokowi mampu berbuat maksimal dengan sumber daya yang minimal
Seno @SuluhNitisara
beda dengan Jakarta, serba maksimal, anggaran maksimal, potensi maksimal tapi Foke hanya mampu berbuat minimal dengan sumber daya maksimal
Seno @SuluhNitisara
PAD Solo dibandingkan dengan PAD Jakarta, yang membandingkan tidak tau cara membaca dan menganalisa data...
Seno @SuluhNitisara
Kemiskinan Jakarta hanya 300ribu orang, kenapa? karena yang jadi ukuran adalah menggunakan ukuran kemiskinan mutlak...
Seno @SuluhNitisara
di mana seorang dinyatakan miskin jika pengeluaran kurang dari Rp. 355.480/bulan/kapita pada tahun 2011!!!!
Seno @SuluhNitisara
Sebuah batas yang sangat rendah untuk hidup layak di Jakarta. Foke mengklaim bahwa Jakarta memiliki tingkat kemiskinan terendah di Indonesia
Seno @SuluhNitisara
355.840 dapat apa di jakarta,,, kontrakan saja sekarang minimal 500.000 utk dikatakan layak... belum transport dan konsumsinya...
Seno @SuluhNitisara
kebanggaan dan klaim keberhasilan menurunkan angka kemiskinan hanyalah semu belaka
Seno @SuluhNitisara
ukuran kemiskinan mutlak seharusnya sudah ditinggalkan dan digantikan dengan ukuran kemiskinan yang bersifat relatif maupun subyektif
Seno @SuluhNitisara
UMP 1,3 juta saja dirasa sangat kurang bagi kaum buruh,.. apalagi 355ribu...?
Seno @SuluhNitisara
Apa itu kemiskinan relatif? Kemiskinan relatif adalah kemiskinan yang dihitung dengan membandingkan pendapatan seseorang dengan
Seno @SuluhNitisara
rata-rata pendapatan seluruh masyarakat di suatu wilayah.... miskin jika pendapatannya kurang dari 0.5 dari rata2 pendapatan masyarakat
Seno @SuluhNitisara
dengan menggeser ukuran kemiskinan dari ukuran mutlak menjadi ukuran relatif, angka kemiskinan DKI Jakarta melonjak dari 7.37% ke 41.31%
Seno @SuluhNitisara
tanyakan saja ke tetangga anda, apakah dengan pendapatan hanya 1 juta perbulan sudah bisa dibilang kaya? sudah bisa dibilang layak?
Seno @SuluhNitisara
saya yakin dengan pendapatan hanya kurang dari 2 juta per bulan pun hidup juga tak layak di jakarta...
Seno @SuluhNitisara
benar jika ukurannya pengeluaran sebesar 355ribu orang miskin di Jakarta sedikit bahkan paling kecil dalam skala nasional
Seno @SuluhNitisara
tapi berani tidak Foke melansir data dengan menggeser standar pengeluaran ke 1,5 juta atau 1 juta saja... klaim Foke bisa berantakan
Seno @SuluhNitisara
PAD Jakarta sekitar 35T itu wajar melihat potensi ekonomi dan keuntungan Jakarta sebagai ibukota,
Seno @SuluhNitisara
Foke hanya mampu menghimpun 35T. siapa tidak kenal mental penggarong birokrat DKI Jakarta... usaha minimal dibanding potensi yang maksimal
Seno @SuluhNitisara
Jika Jokowi yg jadi gubernur bisa jadi PAD meningkat ke 100T melihat potensi yang ada di Jakarta dan tertutupnya peluang korupsi aparta DKI
Load Remaining (496)

Comment

Anang Ardiantaka @ardianTaka 15/08/2012 08:26:29 WIB
lebih masuk akal dibanding si macan nih..
maya maria @m4y4_ms 15/08/2012 10:06:32 WIB
mau share di fb gimana caranya ya?
Skycruiser @kinoiboy 15/08/2012 17:12:29 WIB
ulasannya lengkap. gak kayak si macan yg asal comot data statistik tapi ndak ngerti asal usul datanya. absurd.
awan jaya @awanjaya 18/08/2012 06:45:33 WIB
si macan kan dari partai plinthat plinthut.....
SEMANGAT!!! JOZ!!! @alfatahyasin 18/08/2012 09:32:51 WIB
Buseett.. panjang juga.. mantep bacanya. PUASS!!!
SEMANGAT!!! JOZ!!! @alfatahyasin 18/08/2012 09:36:19 WIB
m4y4_ms Bisa di klik "suka" di bawah tulisan terakhir. atau copy-paste URL ini(alamat yg ada di addres bar) = http://chirpstory.com/li/16844 ke update status facebook
魔法少年水橋 @mizuhashii 21/08/2012 21:53:22 WIB
sama aja sama yang dibuat si macan... wkwkwk sama-sama ngebelain jagoannya...
Era Kegelapan @PrudenceStella 06/09/2012 20:43:19 WIB
Jakarta, serba maksimal, anggaran maksimal, potensi maksimal tapi Foke hanya mampu berbuat minimal dengan sumber daya maksimal. Kalimatnya #JLEB banget
Didar @jakabadak 15/09/2012 22:04:52 WIB
bener banget !!! @STNatanegara Foke memang berhasil menurunkan kemiskinan dan buta huruf di Jakarta. Kemiskinan dan buta huruf di jakarta sudah menurun ke anak cucu !
Login and hide ads.