"Kegagalan dan Korupsi Jokowi Part 2" By @TrioMacan2000 http://twitpic.com/aietvr

Ini Bagian 1 --> Kegagalan dan Korupsi Jokowi Part 1 By @TrioMacan2000 http://chirpstory.com/li/16815 -> http://twitpic.com/aietvr
prabowo pdip Korupsi kpk Ahok icw Jokowi SOLO
4
@TrioMacan2000
1. Eng ing eeeng..sesuai janji saya kultwitkan tentang integritas Jokowi. Kultwit kinerja sdh dibahas part 1 nya. Skrg integritasnya
@TrioMacan2000
2. Kita tahu ada beberapa isu atau topik yg dongkrak popularitas Jokowi sbg walikota Solo dalam hampir setahun terakhir ini
@TrioMacan2000
3. Isu/topik itu al. : persetruannya dgn Gub Jateng terkait lahan eks pabrik es sari petojo yg dikatakan Jokowi sbg benda cagar budaya (BCB)
@TrioMacan2000
4. Topik penataan PKL (Pedagang Kaki Lima) di kota solo yg citrakan jokowi sbg pemimpin inspiratif dan pembela PKL, topik mobil esemka
@TrioMacan2000
5. Topik tentang masuknya Solo sebagai kota terbaik pada salah satu lembaga internasional, dll. Mari kita bahas 1 per 1 faktanya
@TrioMacan2000
6. Awal perseteruan Jokowi dgn Bibit Waluyo Gub Jateng adalah ketika Jokowi secara terbuka nyatakan PENOLAKANNYA atas rencana Gub Jateng
@TrioMacan2000
7. Gub Jateng merencanakan membangun Mal dan Hotel di atas lahan eks pabrik es yg sdh tdk beroperasi sejak puluhan tahun. jokowi TOLAK !
@TrioMacan2000
8. Jokowi tegaskan bhw lahan itu adalah Benda Cagar Budaya (BCB). Bibit Waluyo Gub Jateng marah dan ejek Jokowi : "walikota bodoh"
@TrioMacan2000
9. Ejekan Gub Jateng ini langsung "digoreng" Jokowi jadi isu sentimen ketersinggungan warga solo thdp Gub Jateng. Bibit dikritik habis2an
@TrioMacan2000
10. Benarkah statement Jokowi thdp status lahan eks pabrik es itu sbg BCB? Knp Gub Jateng marah? Bgmn fakta sebenarnya? Mari kita bahas
@TrioMacan2000
11. Bibit waluyo pantas marah pada Jokowi krn sdh jelas bhw sesuai SK Walikota Solo No. 646/116/1/1997 lahan tsb TIDAK termasuk BCB !
@TrioMacan2000
12. Lalu, wakil walikota solo juga sdh pernah kasih statement, rencana pembangunan mal & hotel di atas lahan tsb sah dan legal.
@TrioMacan2000
13. Wakil walikota hny minta agar para pedagang kaki lima yg selama ini berjualan di depan komplek eks pabrik es tidak digusur
@TrioMacan2000
14. Namun Jokowi bersikeras tolak rencana Gub Jateng itu. Dia cari2 dasar penolakan dan ketemulah surat BP3 Jateng No. 11-72/ska/TB/1964
@TrioMacan2000
15. Surat BP3 Jateng itu sendiri status dan kedudukan hukumnya jauh dibawah SK walikota No. 646/116/1/1997.
@TrioMacan2000
16. Apalagi surat BP3 Jateng itu hny merupakan catatan inventarisir ttg BCB. Blm ada penetapan BCB nya dari menteri pariwisata sampai skrg
@TrioMacan2000
17. Bahkan yg lucunya & buat Jokowi seharusnya MALU adalah, surat BP3 jateng itu hny cantumkan RUMAH DINAS di eks pabrik yg disebut sbg BCB
@TrioMacan2000
18. Luas lahan eks pabrik itu 12.419 m2. Rencana pemanfaatan lahan oleh Gub hny 9.726 m2. Tdk termasuk lahan dimana R.dinas itu berdiri
@TrioMacan2000
19. Tapi JOKOWI terus maju dan manfaatkan isu perseteruannya dgn Gub Jateng jadi isu nasional. Seolah2 Gub Jateng menghina warga solo
@TrioMacan2000
20. Untuk menghilangkan malu dan kesan kebodohannya, Jokowi lalu bentuk tim ahli utk seolah2 mengkaji lagi status BCB eks pabrik es itu
@TrioMacan2000
21. Bibit wayulo sendiri "mengalah". Dia tahu bhw opini masyarakat berpihak pd Jokowi meski jokowi salah dan ngawur dlm ucapannya
@TrioMacan2000
22. Bibit waluyo sadar bhw Jokowi jagoan dlm memainkan isu dan memanfaatkan kelemahannya jadi kekuatan. Seolah2 terzalimi. Pencitraan.
@TrioMacan2000
23. Kasus "pemadaman listrik" Lampu Penerangan Jalan umum oleh PLN di kota Solo juga jadi bukti betapa Jokowi mampu memutarbalikan fakta
@TrioMacan2000
24. Dgn kemampauan komunikasinya, wajahnya yg lugu, penampilannya yg bersahaja dst : Jokowi mampu pojokan siapa saja termasuk PLN & Bibit
@TrioMacan2000
25. Dalam kasus PLN vs Jokowi misalnya. Sdh jelas pengakuan wakil walikota bhw anggaran PJU yg utk dibayar ke PLN sebesar 12.3 M dialihkan
Load Remaining (42)

Comment

scaramanga @kunprul 13/08/2012 21:10:32 WIB
He,he,he .... tukang kecap ngebacot lagi. Siapa yang lu mau peras? Jokowi? Maap, gak ada recehan.
Lina Afriana @LinaAfriana 13/08/2012 22:43:50 WIB
hahaha, bulan puasa can, klo nipu kualat ntar :p katanya kalo bohong berhentu ngetweet? datanya banyak yg salah tuh :p intelejen ko salah
husponti @suhin54 13/08/2012 23:03:07 WIB
macan ada ada saja lu, jangan gitu lah
Puspitasari @puspitasari86 14/08/2012 04:37:42 WIB
Intelejen Gadungan... Dia aja sembunyi di balik layar kok, kenapa harus didengar..??? :D
Adri_wae @adri_swk_pml 14/08/2012 10:54:42 WIB
lo ke losari aja can...masih banyak kok PKL nya..makanya kalo mau twit liat sendiri jangan dari data aja...hahhahah
Awee.MN @AweeMN 14/08/2012 11:50:10 WIB
Biar ga ribut buktikan aj data BPS yang memang telah terbukti bahwa ternyata jumlah penduduk yg miskin di solo semakin meningkat dan paling tinggi di Indonesia! Kemana aj kerja jkowi selama ini?
Akhiraty solihin @Ngeser 14/08/2012 12:38:01 WIB
sudah terbukti, lihat aja berita Data BPS dong,, ok
scaramanga @kunprul 14/08/2012 14:38:06 WIB
Si Macan ompong mah intelijen odong-odong
Fangfang Rizal @fangfangrizal 14/08/2012 15:59:44 WIB
bener kang, aku wong solo, aku jg ngerasa kok kalo pembangunan di solo kayak heboh di awal tapi gak ada pengawasan, eh tapi mungkin pak jokowi itu ngasih pancing bukan ikan, makanya banyak orang2 yang tambah miskin, sadar diri aja
IN10T1ON @IN10T1ON 14/08/2012 17:53:03 WIB
Karena tidak dibayar oleh Jokowi, si Macan sakit hati. Sekarang berblik, menjelek-jelekan Jokowi. Dasar manusia rendah. Hina
IN10T1ON @IN10T1ON 14/08/2012 17:53:13 WIB
GW TETEP DUKUNG JOKOWI - AHOK...>>>> BUAT JAKARTA TIDAK BERKUMIS (BERANTAKAN, KUMUH DAN MISKIN)
IN10T1ON @IN10T1ON 14/08/2012 17:53:20 WIB
POKOKNYA JANGAN PILIH SI KUMIS!!! JADIKAN FAUZI FOKE BOWO SEBAGAI MANTAN GUBERNUR...
IN10T1ON @IN10T1ON 14/08/2012 17:53:29 WIB
DOAKAN JAKARTA TIDAK BERKUMIS (BERANTAKAN, KUMUH DAN MISKIN)
jioe hong @jioehong 15/08/2012 00:44:46 WIB
siapa yg percaya @TrioMacan2000 tidak mendapat jatah dari fokemon,wong pks aja kebagian >>> http://chirpstory.com/li/16723
bejana @manusia_anonim 15/08/2012 01:53:07 WIB
AweeMN beneran dah liat mas? ni data di bps: 2009:79,97...2010:69,80 apa itu naik??
bejana @manusia_anonim 15/08/2012 01:59:03 WIB
mas kang mas, info BCB nya ga update tuh,, sekarang kan udah ada bp3 baru, dan kebijakan jokowi memang untuk tidak dibangun mal disitu
bejana @manusia_anonim 15/08/2012 02:01:15 WIB
@TrioMacan2000 untuk di losari, akhir tahun kemaren kesana, masih berentet tuh penjual pisang epe
Muhammad Adis @adissuryo 16/08/2012 09:53:26 WIB
klo mau tau faktanya liat sendiri sana di solo, jangan asal ngomonglah nyantumin data2 yg mungkin gk sesuai sama di lapangan
scaramanga @kunprul 19/08/2012 10:50:38 WIB
Haram jadah bener lu, Can !!
Radja @Radja99226610 26/08/2012 11:19:59 WIB
di bayar si macan? wkkwkwkkw cacat permanent macan gembel pra bayar
ardo @ardo81 09/09/2012 07:38:22 WIB
Mana ada pantai publik yg aksesnya mudah tanpa PKL..mbok otaknya dipasang dulu to can can
Login and hide ads.
Login and hide ads.