0
Rudi Valinka @kurawa
ARB gak bayar air Tebu aja diributin (cuma ratusan ribu) sementara waktu doi gak bayar korban Lapindo pada santai (8 Triliun Negara bayar)
Rudi Valinka @kurawa
Dibohongi sama Tim pencitraannya ARB pada mau aja lo pade, bentar lagi tukang tebu itu dipanggil sama DPP Golkar trus dikasih Motor cuihh
Rudi Valinka @kurawa
Masa mau ketipu lagi sih waktu ada korban lapindo yg diundang ke Jakarta masuk tipiwan nangis2 bilang Thx ARB.. (peran pengganti)
Rudi Valinka @kurawa
52 gelas air tebu x 5000 = 260 ribu..«« masuk berita Nasional hmmm... capcay deh mau spin isu kok yg murah2 sih cong??
Rudi Valinka @kurawa
Gue kasih tau neh ada puluhan/ratusan Vendor yg skr lagi Nangis, karena Tagihannya lom dibayar2 sama perusahaannya Ical.. jawabnya TarSok
Rudi Valinka @kurawa
Gue Harap tuh Vendor2 yg lagi Nangis coba minta tolong di spin kaya tukang tebu itu.. jembrengin aja invoice2nya yg hampir setahun
Rudi Valinka @kurawa
Rata2 vendor yg lagi bermasalah sama tagihannya berharap semoga ARB jadi Presiden.. karna kalo nggak siap2 jadi "Bad Debt" Hangus...
Rudi Valinka @kurawa
Skr banyak tawaran menggiurkan dari perush2 Ical utk kerjasama dgn Keuntungan yg Luar Biasa, pas dilihat grupnya Ical rata2 pada Mundur. :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.