0
KartuPos @KartuPos
“Cita-cita: hidup sederhana tapi ke mana-mana bisa.” - @vabyo
KartuPos @KartuPos
Dulu suka iri sama orang2 yg tinggal di kota yang cantiknya kok kelewatan macam Paris. Tp kl tinggal di Paris tapi ga kemana2? Aku sih ogah.
KartuPos @KartuPos
Mending tinggal di Jakarta yang macet, debu, polusi, ruwet tapi bisa menjelajah dunia. Gak cuma tahu kota/negara tempat kelahiran aja.
KartuPos @KartuPos
Tapi kalau tinggal di Paris terus bisa menjelajah dunia mungkin lebih juara lagi ya? Auk ah. Gak boleh iri-an orangnya. Bersyukur.
KartuPos @KartuPos
Tp I think semua org kalo ada kesempatan hrs ngerasain hidup di luar negeri. Mau itu beasiswa/kerja. Jd tahu negara sendiri lebih enak haha.
KartuPos @KartuPos
Ada juga kok yang sudah pernah tinggal di luar negeri dan gak balik Indonesia lagi. Jalan hidup orang kan beda2. Namanya juga manusia.
KartuPos @KartuPos
Gak berarti luar negeri lebih bagus, Indonesia gak. Atau sebaliknya. Yah beda aja. Tp hrs dialami sendiri bedanya, baru nentukan pilihan.
KartuPos @KartuPos
Dulu pernah tinggal di Italia setahun dari beasiswa, balik Indonesia sampai sekarang. Betahnya sih saat ini begini, di Jakarta tapi jalan2.
Primadita Rahma @primaditarahma
@KartuPos tinggal di luar negeri = expanding the horizon. biar ga jadi katak dlm tempurung. harusnya lebih menghargai orang lain jadinya :)
KartuPos @KartuPos
Ga memungkiri juga setahun di Italia keliling Eropa salah satu waktu terbaik gue. Makanya kl ada kesempatan cobain tinggal ke LN. TAMAT.
KartuPos @KartuPos
Sami mawon kayak sy haha “@PipiT_FhiE: aku pux teman min, kuliah di Jerman. Klo libur kuliah, dia travelling ke beberapa kota di Eropa.”
KartuPos @KartuPos
Terus kl emang dpt kesempatan tinggal di luar negeri jangan di apt/rumah terus dan makan mie instan siang malam. Percaya deh pasti nyesel.
KartuPos @KartuPos
Nikmati hidupmu di negeri lain. Kesempatan tidak (baca: belum tentu) datang dua kali.
KartuPos @KartuPos
Mahal haha “@BataraAswin: Twit KartuPos "semua org kalo ada kesempatan hrs ngerasain hidup di luar negeri". Pilihan saya adl Australia =)”
KartuPos @KartuPos
Ikut! “@PFFFT__: KartuPos saya pingin tinggal di london min , doain ya :'))”
KartuPos @KartuPos
Kalau dikasih kesempatan milih kota buat tinggal setahun misalnya gue akan pilih salah satu dari New York, Tokyo atau Queenstown,NZ. #ngayal
KartuPos @KartuPos
Amin “@liaIyut: KartuPos saya pengen tinggal di Seoul, disana 9 hr rasanya kok betah. Doain ya min ^^”
KartuPos @KartuPos
Cari beasiswa, cari fellowship, cari working holiday visa, go and conquer the world! You'll go home a different person :))
M a r i a @mkarinadesign
So true. I'm 12wks away from going home after 4.5yrs abroad :) “@KartuPos: Nikmati hidupmu di negeri lain. Kesempatan tidak dtg dua kali.
KartuPos @KartuPos
Mau pasta? Gue jagonya haha “@ArieBunny: gw bs masak (& suka) ya gegara pernah bbrp tahun tinggal di LN, klw gak kyknya gak bakalan :)”
KartuPos @KartuPos
Gara-gara twit @vabyo jadi panjang deh :))
KartuPos @KartuPos
Sirik haha “@yuliawidiati: sempat sekolah 1 thn di london, sekarang pengen sekolah (lagi) di tokyo, tapi kerja pengen di NYC #bukanngayal :p
Maharani @maharanidianp
@KartuPos tinggal di LN butuh nyali, kemandirian, dan keterbukaan pikiran. memahami budaya negara lain bisa bikin kita lebih objektif nanti
KartuPos @KartuPos
Kan! “@neng_reni: setuju min. sekarang nyesel pas jaman kuliah di belanda, tu schengen countries blum abis didatengin ;)) *belajar molo*”
KartuPos @KartuPos
Cool “@SirPrasayadi: empat tahun di India dan masih kurang. Lebih tau tempat2 liburan di India drpd temen kampus sendiri. Mereka heran. :))”
Load Remaining (107)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.