Bagaimana Orang Utan banyak disiksa demi Indonesia penghasil Sawit terbesar di Dunia by @tidvrberjalan dan @AnjingRepublik

Layak kah Orang Utan hidupnya terancam demi target Kouta Sawit ?
0
chinga tu madre!! @tidvrberjalan

BAGAIMANA DIA BISA BANGGA PAMER TENGKORAK ORANGUTAN?? http://t.co/rknrYiZT8Q

05/11/2013 20:32:38 WIB
Expand pic
showvi @sovhiii

@tidvrberjalan dikalbar tiap taun ada aja alasan buat buru orangutan. Klo katany "hama" kok mlah dimakan & bs nyembuhin pnyakit dlam, IQ?

05/11/2013 20:39:38 WIB
Mr.Ceng Ceng Po @Moh_Aditya_W

Yg megang tengkorak, wajahnya mirip orang utan jg @tidvrberjalan BAGAIMANA DIA BS BANGGA PAMER TENGKORAK ORANGUTAN? http://t.co/brK9KMIrRc

05/11/2013 20:55:32 WIB
Expand pic
chinga tu madre!! @tidvrberjalan

Apakah hal ini biasa saja? Atau cukup membuat kalian menangis? http://t.co/eRPAt74Dk6

05/11/2013 21:34:41 WIB
Expand pic
ॐ Dewi Areffa @Jazedw

Mungkin asal usulnya karena kanibal tuh mesti, tega bener :( @tidvrberjalan: Daging orangutan http://t.co/PrjmOlepWq

05/11/2013 21:35:15 WIB
Expand pic
ॐ Dewi Areffa @Jazedw

Marah dan pengen nabok yg ngelakuin @tidvrberjalan: Apakah hal ini biasa saja? Atau cukup membuat kalian menangis? http://t.co/EW8P1qb72m

05/11/2013 21:36:16 WIB
Expand pic
Ananda Sukrisna @anandasoe1

Ya ga jg bg,sawit di jambi ga gt,pling buru babi,org utan engga :( "@tidvrberjalan: Sawit, pembantai orangutan no 1 http://t.co/f653jW4CEB"

05/11/2013 21:36:20 WIB
Expand pic
Awan Narendra @AwanNarendra

Asemik..tega bener :( "@tidvrberjalan: Apakah hal ini biasa saja? Atau cukup membuat kalian menangis? http://t.co/E13fkmPSuu

05/11/2013 21:38:09 WIB
Expand pic
Dreamer @coupledream100

Ya Allah tega bener!!!!!!!!! "@tidvrberjalan: #repost hal paling keterlaluan :'((( http://t.co/yUqmqU91ME"

05/11/2013 21:38:40 WIB
Expand pic
Ibeth Sitohang @IbethSitohang

Yang mau lihat kelakuan makhluk paling beradab terhadap Orang Utan, silakan cek timeline @tidvrberjalan. Beradab atau biadab? Fvck!

05/11/2013 21:41:10 WIB
chinga tu madre!! @tidvrberjalan

@AnandaSoe_ orangutan sumatra (pongo abelii) justru sudah sangat terancam punah, yang ada tinggal orangutan borneo (pongo pygmaeus)

05/11/2013 21:41:42 WIB
Sharena @MissSharena

SAVAGES! “@tidvrberjalan: BAGAIMANA DIA BISA BANGGA PAMER TENGKORAK ORANGUTAN?? http://t.co/IV01Vb07eA

05/11/2013 21:42:21 WIB
Expand pic
mutiara lestari @aracoco

Aku wis ra kuat ngikuti TLmu om joooo @tidvrberjalan :'( semoga tuhan memberkati semua makhluknya

05/11/2013 21:42:28 WIB
Jean @jeanstefanie

:'( Biadab emang yg buat"@tidvrberjalan: #repost hal paling keterlaluan :'((( http://t.co/BNC2jnXpjV"

05/11/2013 21:45:42 WIB
Expand pic
chinga tu madre!! @tidvrberjalan

@AnandaSoe_ no offend, tapi industri sawit memang demikian ketika membuka lahan kog, aku cuma kasi info efek dari hal tersebut.

05/11/2013 21:48:33 WIB
#dogsarenotfood @welfariansby

See, human! “@tidvrberjalan: Aku gak lebay, aku nangis liat foto ini. http://t.co/sG6OfUjHfk

05/11/2013 21:52:05 WIB
Expand pic
chinga tu madre!! @tidvrberjalan

Semoga bukan PELAJARAN ini yang didapat anak cucu kita. Semoga. http://t.co/OutWKFzSEf

05/11/2013 21:53:50 WIB
Expand pic
chinga tu madre!! @tidvrberjalan

Ini foto orangutan sumatra yang tersisa... dan kondisinya begini. http://t.co/LISuY7GQUx

05/11/2013 21:56:18 WIB
Expand pic
Load Remaining (45)

Comment