Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Umat Cacat Logika by @Agamajinasi

Jangan banyak bacot soal tuhan dan surga - neraka, kalo lu ada di dunia aja cuma nambah dosa dan kekacauan.
0
Aura Krisis @Agamajinasi

"Tuhan itu adalah ketidaktahuan" - terus knp mesti ngotot, masalah Tuhan lu? Bukannya lebih jujur bilang "saya tdk tahu"?

09/08/2012 19:58:07 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

"Tuhan itu tidak bisa masuk di logika kita" - yang nggak masuk di logika, kok mau maunya dipercaya?

09/08/2012 19:59:51 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

RT @kristenYEAHHH: Aku mencari Tuhan, yg kudapatkan adalah kenyataan.

09/08/2012 22:40:26 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Tuhan itu gak masuk logika. | Pernyataan itu cacat logika. Kalo emang gak masuk logika, kok kamu tau dia gak masuk logika?

09/08/2012 22:46:56 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Kalo Tuhan maha kuasa, dia bisa membuat dirinya dicerna oleh logika tanpa mengurangi kebesarannya. Kan maha kuasa.

09/08/2012 22:47:36 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Kalo dia tidak bisa membuat manusia mengerti ttg dirinya, berarti dia gak maha kuasa. Logis. Sederhana saja.

09/08/2012 22:48:32 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Tuhan tidak masuk logika! | Pernyataan ini jelas membatasi Tuhan, kenapa kamu yg nentuin Tuhan masuk logika apa nggak.

09/08/2012 22:59:49 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Tuhan tidak masuk logika! | Pernyataan ini saja sudah jelas melogikakan Tuhan.

09/08/2012 23:20:10 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Bila Tuhan maha pengasih, mengapa ia ciptakan neraka?

10/08/2012 03:20:33 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Bila Tuhan maha tahu, berarti ia sudah tahu siapa saja yg akan masuk neraka. Kenapa orang itu tetap diciptakan?

10/08/2012 03:21:36 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Berarti orang tsb diciptakan hanya untuk masuk neraka? Luar biasa, Tuhan psikopat.

10/08/2012 03:22:49 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Bila orang tsb bisa mengubah nasibnya supaya gak masuk neraka, berarti Tuhan tidak maha tahu dong. Masa depan berubah.

10/08/2012 03:23:34 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Bila manusia punya pilihan bisa masuk neraka atau tidak, berarti dia lebih berkuasa dari Tuhan?

10/08/2012 03:26:13 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Kalo bisa tentukan sendiri bakal masuk surga atau neraka, terus buat apa Tuhan?

10/08/2012 03:27:08 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Kalo masuk surga hanya bisa lewat ibadah pada Tuhan, lalu bagaimana dengan jutaan orang yg hidup sebelum monoteisme?

10/08/2012 03:29:53 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Jutaan (mungkin milyaran) manusia hidup sejak jaman purba hingga akhirnya ada monoteisme, semua masuk neraka?

10/08/2012 03:30:51 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Jadi udah diciptain, terus dimasukin neraka. Di tengah jalan, baru dia kasihtau caranya masuk surga. Tuhan psikopat.

10/08/2012 03:31:28 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Jangan banyak bacot soal tuhan, surga dan neraka. Kalo lu beneran percaya gituan, lu bakalan abisin idup berbuat kebaikan.

10/08/2012 03:35:18 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Nyatanya apa? Setiap hari yg lu pikirin cuma diri lu sendiri. Jadi kaya, jadi sukses, punya ini, punya itu. Bacot aja gede.

10/08/2012 03:36:37 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Apa lu nyumbang buat orang miskin, atau duit lu buat beli motor baru? Boro-boro orang miskin, ortu aja gak pernah lu kasih.

10/08/2012 03:39:03 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Lu puasa supaya dapet pahala, orang miskin puasa karena gak punya duit buat makan. Terus aksi lu apa? Bacot doang.

10/08/2012 03:41:22 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Bacot gede ngomong tuhan dan surga-neraka, tuh anak jalanan lu urusin, bukannya maen twitter nyela atheis mulu.

10/08/2012 03:43:30 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Lu percaya tuhan, lu TAU dia pengen lu nyumbangin duit lu dan dedikasiin idup lu melayani orang miskin. Dilakuin gak?

10/08/2012 03:46:07 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Ngomong surga-neraka, emangnya kalo surga ada lu pikir lu layak masuk surga?

10/08/2012 03:48:41 WIB
Aura Krisis @Agamajinasi

Kalo lu jadi tuhan, apa lu bakal masukin orang yg model kayak lu sekarang ini ke surga?

10/08/2012 03:49:32 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!