Orang Malu Dituduh JIL, Bukti Gerakan ITJ Sukses! by: @Hafidz_Ary

Ada yayasan Alkahfi yg menuntut krn dituduh JIL. Artinya orang sudah pada tahu & sadar kalau JIL itu tiada kebaikan sama sekali.
sukses gerakan orang ITJ dituduh malu bukti JIL
0
G A R P U @hafidz_ary
sebenernya JIL ini makhluk apa sih sampe org gak terima dituduh JIL? :D http://t.co/c7Xwl8mH3X
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
JIL itu kriminal ya? sampe org gak terima dianggap JIL? http://t.co/gUTNVXEexK
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
apa sih masalahnya JIL , sampe merasa citranya buruk dianggap JIL? :))
G A R P U @hafidz_ary
sy dituduh muslim, dituduh anak ITB, gak masalah, org dituduh JIL sampe nuntut. JIL ini apa sebenernya?
G A R P U @hafidz_ary
seburuk apa sih JIL? sekriminal apa JIL? sampe org marah dituduh JIL? :))
G A R P U @hafidz_ary
seru ya kawan2 @tanpaJIL , ada org marah dituduh JIL. sy dituduh ITJ gak marah .
G A R P U @hafidz_ary
ini menarik , byk org merasa terhina dituduh JIL . menarik. ini asyik
G A R P U @hafidz_ary
dituduh JIL , nuntut. ini menarik. org malu dituduh JIL. ini bagian kesuksesan propaganda @tanpaJIL . #indonesiaTanpaJIL
G A R P U @hafidz_ary
rekan2 #IndonesiaTanpaJIL , gak sederhana yg kalian lakukan. hari ini org merasa terhina dituduh JIL
G A R P U @hafidz_ary
wah , seneng banget sy. ada org marah karena dianggap JIL . ini luar biasa. #IndonesiaTanpaJIL sukses
G A R P U @hafidz_ary
silatnas 2 ITJ harus lebih dahsyat nih. mantap . kita habisi JIL .
G A R P U @hafidz_ary
ayo cing tuntut, tersinggung dong dituduh JIL “@darmasathya: Pasti #JIL ini → RT @kucing: @darmasathya @hafidz_ary bukanya Jembi Itil Lebat?
G A R P U @hafidz_ary
hari ini org gak terima dituduh JIL . macem org dituduh PKI aja
G A R P U @hafidz_ary
asli ini menarik banget , lepas dari kasus hukum atau apalah. org nuntut krn dituduh JIL , ini menarik. apakah itu JIL sampe sedemikian?
G A R P U @hafidz_ary
anda JIL? | bu ... bu ... bukaaaaaaan :p
G A R P U @hafidz_ary
ini berita keren banget , membahagiakan . org marah dituduh JIL http://t.co/tNIFgcmJiL
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
terus semangat #indonesiaTanpaJIL , harus semakin banyak org yg malu ikut gerombolan manusia yg sombong pada Allah
G A R P U @hafidz_ary
lu JIL ya? | bu .. bu .. bukan . sumpah deh, masak ganteng bersih gini dibilang JIL #eh
G A R P U @hafidz_ary
gitu ya *polos “@ratmin03: @CAnastaysa @hafidz_ary JIL itu cuma antek2 kafir, kerjanya cuma carmuk, biar kelihatan intelek, pdhl "ngok".”
G A R P U @hafidz_ary
anda siapa kok larang2 sy “@Stakof: Kalau ente mau anti-JIL, boleh, @hafidz_ary. Bikin aja ini urusan personal. Nyerang pake capture doang.
G A R P U @hafidz_ary
kayak emak2 byk aturan :D “@Stakof: Kalau mau berurusan sama @ulil, yasudah Ulil saja, @hafidz_ary. Gausah bawa² yang lain. Kalau gak mau,
G A R P U @hafidz_ary
goyang “@EndiRamone: Satu syair buat fans2 nya @hafidz_ary » "Tuduhlah aku sepuas hatimu, atau bila perlu bunuhlah aku." *TareekkkMangggg*
G A R P U @hafidz_ary
terserah sy “@Stakof: Kalau mau menghina-hina JIL yasudah itu urusan Anda dengan JIL, @hafidz_ary. Bikin saja ini personal antara Anda & JIL
G A R P U @hafidz_ary
muslim juga makhluk Tuhan “@AbdaRizka: PKI itu juga makhluk Tuhan. JIL juga makhluk Tuhan. peace . .@stakof @hafidz_ary
G A R P U @hafidz_ary
ini yg sy maksud dg karakter. ketika islam menghujam dlm diri seseorang maka rasa, pikir dan amalnya islam
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.