Ribuan Kader PKS, Bekerja Dalam Sunyi Untuk Indonesia by: @Hafidz_Ary

Apapun yg terjadi, walaupun kriminalisasi kasus terus dilanjutkan KPK, ribuan kader PKS di seluruh Indonesia tetap bekerja. Biarlah rakyat yg menilai & mengevaluasi di 2014.
0
G A R P U @hafidz_ary

sunduqunaa juyubunaa “@_Khalif_: Ini mau dakwah apa rentenir!? RT "@VIVAnews: Bendahara PKS: Tiap Bln Kader di DPR Wajib Setor Rp20 jt

29/10/2013 07:17:39 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kerja2 da'wah PKS didanai oleh kader2nya termasuk yg jd anggota dewan “@_Khalif_: Ini mau dakwah apa rentenir!? RT "@VIVAnews: Bendahara PKs

29/10/2013 07:19:34 WIB
G A R P U @hafidz_ary

gak cuma kader yg anggota DPR yg menginfaqkan penghasilannya untuk membiayai kerja da'wah PKS yg sangat luas

29/10/2013 07:21:26 WIB
G A R P U @hafidz_ary

setiap kader inti PKS menyisihkan minimal 6.5 persen penghasilan bulanannya untuk membiayai da'wahnya

29/10/2013 07:22:20 WIB
G A R P U @hafidz_ary

untuk kader yg jd anggota dewan , lebih besar lg tuntutan infaqnya .

29/10/2013 07:23:51 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jd kalo ada kader PKS yg naik jd dewan, bs dipastikan biaya kampanyenya paling murah . krn ditanggung bersama seluruh kader

29/10/2013 07:28:36 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jd kalo ada kader PKS setelah jd anggota dewan tdk amanah, maka dia mengkhianati seluruh kader

29/10/2013 07:29:28 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ya “@ence_dwi: dan kl tdk slh berbeda2 besarannya antra anggota dwn kota/kab/prov/DPR RI ya akh? RT @hafidz_ary: untuk kader yg jd anggota

29/10/2013 07:30:06 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kerja da'wah PKS sangat luas bidangnya, objeknya , sesuatu yg seharusnya dilakukan oleh negara

29/10/2013 07:50:47 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kerja negara tp dilakukan oleh sebuah partai. terlalu berat dipandang dr sudut manapun

29/10/2013 07:52:23 WIB
G A R P U @hafidz_ary

infaq2 kader yg 20 jt atau 6.5 persen per bulan habis mendanai seluruh kegiatan yg bidangnya bejibun. sesuatu yg tdk dilakukan partai lain

29/10/2013 07:55:40 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ambil contoh program pos wanita keadilan , melakukan edukasi rutin ketahanan keluarga sampe level RT RW . semuanya gratis bg masy.

29/10/2013 07:57:22 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kader2 akhwat berjibaku memberi edukasi ketahanan keluarga kpd ibu2 di lingkungannya . ini juga jenis kegiatan yg hrs didanai

29/10/2013 07:58:57 WIB
G A R P U @hafidz_ary

itu yg objeknya ibu2 . belum yg objeknya mahasiswa, pemuda, profesional, pengusaha, tokoh masyarakat dll .

29/10/2013 08:00:48 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kegiatannya beda . gabung ke pks yuk, biar tau apa saja yg dikerjakan “@topan_LC9: @hafidz_ary sumbangan ke partai kok dbilang infaq?”

29/10/2013 08:01:57 WIB
G A R P U @hafidz_ary

harusnya negara mendanai seluruh kegiatan kerja Kader2 PKS untuk masyarakat ,krn negara absen ngurus ini atau PKS yg hrs mengelola negara

29/10/2013 08:03:57 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ada kader PKS yg tugasnya menshalihkan ibu2 Indonesia , menshalihkan remaja, Indonesia menshalihkan anak2 Indonesia. seharusnya tugas negara

29/10/2013 08:06:17 WIB
G A R P U @hafidz_ary

tau pake banget “@irhamsastro: Emang tau kgiatan partai Lain?? Atau omdo aja?? RT @hafidz_ary: infaq2 kader yg 20 jt atau 6.5 persen per

29/10/2013 08:06:42 WIB
G A R P U @hafidz_ary

tugas siapa memperbaiki kualitas ibu2 , remaja, pemuda, bapak2 dll? tugas negara. krn negara alpa, maka kami mengerjakannya. gratis

29/10/2013 08:08:05 WIB
G A R P U @hafidz_ary

itu untuk hal2 yg kerjanya terkodinir PKS. padahal kader2 juga aktif di kerja da'wah yg gak brhubungan dg PKS : contohnya #IndonesiaTanpaJIL

29/10/2013 08:10:18 WIB
G A R P U @hafidz_ary

silatnas ITJ contohnya , atau acara kajian majelis jejak nabi di bandung. meski gak ada hubungan dg PKS , tetep aja terpanggil u kontribusi

29/10/2013 08:12:10 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ya udah gabung partai ini aja :) “@kokoqChiko: Denger nama PKS aje dahh meriang apa lagi denger suruh gabung.. http://t.co/WTZB3ltM85

29/10/2013 08:20:08 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

meski belum memimpin negara , kader2 PKS di seluruh Indonesia sehari2 mengerjakan tugas yg negara alpa mengerjakannya

29/10/2013 08:26:19 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kader PKS yg tugasnya menshalihkan ibu2 , tiap hari dia mengerjakan ini . meski gak musim kampanye, meski PKS kalah

29/10/2013 08:29:52 WIB
G A R P U @hafidz_ary

yang tugasnya mencerahkan pemuda, tiap hari kerjaannya ini. kampanye gak kampanye , PKS menang atau kalah. gak ngaruh buat kerjaan dia

29/10/2013 08:31:14 WIB
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!