Ribuan Kader PKS, Bekerja Dalam Sunyi Untuk Indonesia by: @Hafidz_Ary

Apapun yg terjadi, walaupun kriminalisasi kasus terus dilanjutkan KPK, ribuan kader PKS di seluruh Indonesia tetap bekerja. Biarlah rakyat yg menilai & mengevaluasi di 2014.
sunyi kader pks bekerja Indonesia ribuan untuk dalam
0
G A R P U @hafidz_ary
sunduqunaa juyubunaa “@_Khalif_: Ini mau dakwah apa rentenir!? RT "@VIVAnews: Bendahara PKS: Tiap Bln Kader di DPR Wajib Setor Rp20 jt
G A R P U @hafidz_ary
kerja2 da'wah PKS didanai oleh kader2nya termasuk yg jd anggota dewan “@_Khalif_: Ini mau dakwah apa rentenir!? RT "@VIVAnews: Bendahara PKs
G A R P U @hafidz_ary
gak cuma kader yg anggota DPR yg menginfaqkan penghasilannya untuk membiayai kerja da'wah PKS yg sangat luas
G A R P U @hafidz_ary
setiap kader inti PKS menyisihkan minimal 6.5 persen penghasilan bulanannya untuk membiayai da'wahnya
G A R P U @hafidz_ary
untuk kader yg jd anggota dewan , lebih besar lg tuntutan infaqnya .
G A R P U @hafidz_ary
jd kalo ada kader PKS yg naik jd dewan, bs dipastikan biaya kampanyenya paling murah . krn ditanggung bersama seluruh kader
G A R P U @hafidz_ary
jd kalo ada kader PKS setelah jd anggota dewan tdk amanah, maka dia mengkhianati seluruh kader
G A R P U @hafidz_ary
ya “@ence_dwi: dan kl tdk slh berbeda2 besarannya antra anggota dwn kota/kab/prov/DPR RI ya akh? RT @hafidz_ary: untuk kader yg jd anggota
G A R P U @hafidz_ary
kerja da'wah PKS sangat luas bidangnya, objeknya , sesuatu yg seharusnya dilakukan oleh negara
G A R P U @hafidz_ary
kerja negara tp dilakukan oleh sebuah partai. terlalu berat dipandang dr sudut manapun
G A R P U @hafidz_ary
infaq2 kader yg 20 jt atau 6.5 persen per bulan habis mendanai seluruh kegiatan yg bidangnya bejibun. sesuatu yg tdk dilakukan partai lain
G A R P U @hafidz_ary
ambil contoh program pos wanita keadilan , melakukan edukasi rutin ketahanan keluarga sampe level RT RW . semuanya gratis bg masy.
G A R P U @hafidz_ary
kader2 akhwat berjibaku memberi edukasi ketahanan keluarga kpd ibu2 di lingkungannya . ini juga jenis kegiatan yg hrs didanai
G A R P U @hafidz_ary
itu yg objeknya ibu2 . belum yg objeknya mahasiswa, pemuda, profesional, pengusaha, tokoh masyarakat dll .
G A R P U @hafidz_ary
kegiatannya beda . gabung ke pks yuk, biar tau apa saja yg dikerjakan “@topan_LC9: @hafidz_ary sumbangan ke partai kok dbilang infaq?”
G A R P U @hafidz_ary
harusnya negara mendanai seluruh kegiatan kerja Kader2 PKS untuk masyarakat ,krn negara absen ngurus ini atau PKS yg hrs mengelola negara
G A R P U @hafidz_ary
ada kader PKS yg tugasnya menshalihkan ibu2 Indonesia , menshalihkan remaja, Indonesia menshalihkan anak2 Indonesia. seharusnya tugas negara
G A R P U @hafidz_ary
tau pake banget “@irhamsastro: Emang tau kgiatan partai Lain?? Atau omdo aja?? RT @hafidz_ary: infaq2 kader yg 20 jt atau 6.5 persen per
G A R P U @hafidz_ary
tugas siapa memperbaiki kualitas ibu2 , remaja, pemuda, bapak2 dll? tugas negara. krn negara alpa, maka kami mengerjakannya. gratis
G A R P U @hafidz_ary
itu untuk hal2 yg kerjanya terkodinir PKS. padahal kader2 juga aktif di kerja da'wah yg gak brhubungan dg PKS : contohnya #IndonesiaTanpaJIL
G A R P U @hafidz_ary
silatnas ITJ contohnya , atau acara kajian majelis jejak nabi di bandung. meski gak ada hubungan dg PKS , tetep aja terpanggil u kontribusi
G A R P U @hafidz_ary
ya udah gabung partai ini aja :) “@kokoqChiko: Denger nama PKS aje dahh meriang apa lagi denger suruh gabung.. http://t.co/WTZB3ltM85
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
meski belum memimpin negara , kader2 PKS di seluruh Indonesia sehari2 mengerjakan tugas yg negara alpa mengerjakannya
G A R P U @hafidz_ary
kader PKS yg tugasnya menshalihkan ibu2 , tiap hari dia mengerjakan ini . meski gak musim kampanye, meski PKS kalah
G A R P U @hafidz_ary
yang tugasnya mencerahkan pemuda, tiap hari kerjaannya ini. kampanye gak kampanye , PKS menang atau kalah. gak ngaruh buat kerjaan dia
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.