0
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Buat yang LDR jangan mutusin keputusan karna emosi sesaat yah, rasain perjuangan kalian yang sebegitunya dibanding pacaran biasa #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Semoga LDR bisa ngebuat kamu jadi orang yang lebih sabar dan dewasa dalam suatu hubungan, krn LDR suatu kondisi yg sangat sulit #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Gimana sama kamu yang lagi ngerasain atau hampir ngerasain LDR? cerita uniqe dan seru pasti banyak yah? #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Dari tingkat kesabarn yang tinggi harus nahan kangen krna nggak ketemu, nahan sabar karna cm bisa berantem lewat telpon #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
secara saya sudah sering LDR, jadi untuk ngejalanin LDR dengan konsekuensi yang ada, ya..sudah bisa dapet nilai A kali ya #LDRstory :)
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
naah..itu tadi kemungkinan² konsekuensi yang bakalan kamu dapet di LDR, dr mulai yg blm ketemu sama sekali, sampai yg udah ktmu #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Keempat, kebohongan fisik juga jadi HAL UTAMA. konsekuensinya, foto yang sering kamu lihat nggak sama dgn kenyataan.udh siap? #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Ketiga, kebohongan identitas, dia ngaku single..padahal udah double bahkan triple, jadi harus bener-bener kenal jauh ya #LDRStory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Kedua, kemungkinan besar adalah diSELINGKUHin. WASPADA! siapin hati kamu bener-bener sekeras BATU untuk nerima kenyataan itu. #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
pertama, kemungkinan di bohongin 2x lipat itu harus kamu terima dengan lapang dada, krn kamu nggak bisa ngawasin secara kasat mata #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Saat kamu mutusin buat LDR, kamu harus tahu apa aja konsekuensi nya, jangan mutusin LDR hanya krn emosi kesenangan sesaat #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
kadang cewek ngerasa lebih sensitif, tapi di LDR, cowok bisa 2x lipat lebih sensitif. Karna cowok punya kelemahan dlm hal kepekaan #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
aku bisa tiap hari lho berantem, dr hal kecil ataupun karna hal besar, itu semua karna aku nggak suka nyimpen apa yg ngeganjel #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
kalau LDR mah, berantem karna tingkat kecurigaan yang tinggi dan kepercayaan yang rendah yang sering jadi masalah #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Kecurigaan yang memenuhi isi hubungan kalian itu harus bener-bener diatasi dengan sempurna, kalau nggak..hubungan kalian HAMPA #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Tingkat kecemburuan bakalan lebih gede, makanya kepercayaan SANGAT dijunjung tinggi kalau kalian mutusin buat LDR #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Tingkat kecemburuan bakalan lebih gede, makanya kepercayaan SANGAT dijunjung tinggi kalau kalian mutusin buat LDR #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Pasti ada ribut-ribut kecil yang kalian rasain kalau LDR, misalnya cuma gara-gara lo pergi nggak bilang aja bisa jadi masalah gede #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Pasti ada ribut-ribut kecil yang kalian rasain kalau LDR, misalnya cuma gara-gara lo pergi nggak bilang aja bisa jadi masalah gede #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
disamping hal nyenenginnya, pasti ada juga sedihnya, sakitnya saat kita mutusin buat LDR #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
disamping hal nyenenginnya, pasti ada juga sedihnya, sakitnya saat kita mutusin buat LDR #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
apet telpon yg hanya 1 menit cm buat bilang ''I miss you'' that is so sweet #LDRstory
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
nyenenginnya lagi, Dapet surprise2 kecil yg buat orang,errgghh CUMA GITU DOANG? Tp buat yg LDR,hal sekecil (cont) http://t.co/tYmMFohJ
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
Pengalaman nyenenginnya, nahan Kangen yg luar biasa, nahan ketemu yang harus nghitung hari,minggu,bulan #LDRstory
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.