20 Alasan belum berjilbab Versi Komik Dhiba :)

Chirpified
3
Peduli Jilbab @pedulijilbab
Yuk kita bahas 20 Alasan yg biasanya terucap kenapa belum berjilbab :)
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Saya kemarin liat yg berjilbab masih melakukan perbuatan dosa" http://t.co/gMcwvwPA
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Lho kalo udah berjilbab trus maksiat trus dosanya?" http://t.co/rSUlRGxV
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Kalo pake jilbab gak ada yang mau sama aku" http://t.co/TsoziQsQ
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Kalo berjilbab nanti susah dapet kerja" http://t.co/aFdH3Kve
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Jilbab itu pilihan, mau dipake atau nggak silahkan" http://t.co/Ug0hihhQ
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Aku gak mau diperbudak sama budaya arab" http://t.co/oT2sZ0DK
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Aku gak mau dikendalikan orang ttg apa yang harus aku pake" http://t.co/WnmdYoh5
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Aku kenal yg berjilbab tapi ketombean dll" http://t.co/VMgDWOKY
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Tapi itukan masalah kecil kenapa harus dibesar-besarin" http://t.co/1W66ocyK
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Aku gak mau dibilang fanatik & ekstrimis" http://t.co/t5UshJO9
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Kenapa sih agama diliat dari jilbab doang" http://t.co/ttveZyub
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Kalo aku jilbaban ntar gak bisa ngegosip lagi dong" http://t.co/ZZPI3AX3
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Yah emang dari sononya belom dapet hidayah" http://t.co/KFGsDMRH
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
"Iya deh aku berjilbab, tapi nanti kalo udah...., sekarang belum siap" http://t.co/dGL1iVwG
Expand pic
Peduli Jilbab @pedulijilbab
Semua argumen terpatahkan krn jilbab datangnya dari Allah yg Maha Mengetahui kbutuhan diri kita sbg Muslimah, so, masihkan ad alasan bagimu?
Peduli Jilbab @pedulijilbab
Semua argumen terpatahkan krn jilbab datangnya dari Allah yg Maha Mengetahui kbutuhan diri kita sbg Muslimah, so, masihkan ad alasan bagimu?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.