" Stop Pembenaran BASI, 'Aku Mau Jilbabin Hati Dulu!' " ||

Chirpified
2
Islam Diaries @IslamDiaries

1. Bismillah. Assalamu'alaikum. Banyak yang bilang.. " Ah.. aku MAU JILBABIN HATI DULU ???". Gimana nih kalo gini?

29/10/2013 10:10:18 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

2. A : “Ukhti afwan…Kenapa kamu tidak berjilbab?”

29/10/2013 10:11:14 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

3. B : “Ah…Suka2 saya. Walaupun tidak berjilbab, yang penting kan hatinya!!”

29/10/2013 10:11:37 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

4. A : “Berarti kalo ada orang yg gak mau shalat, gak mau puasa, gak mau zakat, gak mau sedekah, gak mau berbakti kpd orgtua, dll, boleh ya?

29/10/2013 10:12:49 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

6. B : “Beda itu!…Byk wanita yg gak berjilbab tapi hatinya baik, dan byk juga wanita yg berjilbab tapi hatinya buruk!

29/10/2013 10:13:46 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

7. A : “Itu gak beda, karena sama2 perintah Allah. Jilbab itu aplikasi dari ketaatan kita dalam beragama.

29/10/2013 10:14:09 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

8. A : Bagaimana bisa dikatakan hatinya baik jika dia durhaka kpd Allah? Seorg anak yang durhaka kepada orgtua saja dikatakan hatinya buruk.

29/10/2013 10:14:34 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

9. A : Nah.. apalagi yang durhaka kepada Allah? Bukankah banyak juga wanita yang berjilbab tapi hatinya baik..

29/10/2013 10:14:54 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

10. A : Dan banyak juga wanita yang gak berjilbab tapi hatinya buruk??”

29/10/2013 10:15:23 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

11. B : “Ya udah…itu terserah saya! Saya mau menjilbabkan hati dulu!!!”

29/10/2013 10:16:22 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

12. A : “Emang hati bisa dijilbabin? Beli dimana jilbabnya nanti?

29/10/2013 10:16:47 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

13. A : Jadi kalo ada laki2 yang disuruh memelihara jenggot, bisa2 dia nanti bilang: ‘Saya mau jenggotin hati dulu!’ Hehehehe…Alesan aja. ”

29/10/2013 10:17:03 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

14. B : (kabuurrr….) *Ilustrasi percakapan (dari Abu Fahd)

29/10/2013 10:18:00 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

15. Ketahuilah.. Alasan.. Enggan berjilbab karena merasa hatinya belum bersih? Ingin menjilbabi hati dulu baru kemudian menjilbabi badan?

29/10/2013 10:20:03 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

16. Pemikiran seperti ini tidaklah BENAR, sebab hati dan badan harus diperbaiki semua.

29/10/2013 10:20:23 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

17. Kewajiban Berjilbab tidak mensyaratkan berhati sempurna lebih dulu.

29/10/2013 10:20:43 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

18. Sama seperti kewajiban sholat fardhu yang tidak bersyarat hatinya/akhlaknya sempurna lebih dahulu.

29/10/2013 10:20:54 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

19. Justru dengan berjilbab, diharapkan pemakainya akan lebih mudah dalam memperbaiki hatinya.

29/10/2013 10:21:10 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

20. Meski masih sering bermaksiat namun kewajiban menutup aurat tetap berlaku, sama dgn kewajiban2 yg lain seperti sholat, puasa, zakat, dll

29/10/2013 10:22:46 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

21. Pria yg masih sering bermaksiat (menggunjing, mabuk, judi, berkata kotor, dll) tetap wajib sholat fardhu.

29/10/2013 10:22:57 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

22. Begitu juga wanita yang masih sering bermaksiat tetap wajib menutup aurat (memakai jilbab), kewajiban ini tidak gugur darinya.

29/10/2013 10:23:07 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

23. Mereka wajib meninggalkan segala maksiat, namun jika belum meninggalkan maksiat maka kewajiban2 agama pun tetap wajib mereka laksanakan.

29/10/2013 10:23:23 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

24. Rajin sholat 5 waktu tapi sering bermaksiat itu buruk, tapi lebih buruk lagi jika tidak pernah sholat ditambah sering bermaksiat.

29/10/2013 10:25:41 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

25. Berjilbab (menutup aurat dari pria yg bukan mahrom) tapi masih sering bermaksiat itu buruk.

29/10/2013 10:25:56 WIB
Load Remaining (23)

Comment