Santri Pejuang Vs Santri Pengkhianat Anti Islam by: @Hafidz_Ary

Utk apa sebagian santri bertahun2 mondok, bergaul dgn Al-Qur'an tapi justru merendahkan, menghinakan, menyebutnya sbg dongeng? Sombong koq sama Allah & Rasulnya? Pilih dong!
0
G A R P U @hafidz_ary

kalo untuk jd anti islam, alergi dengan syariah, fobia dg yg dtg dari islam, selama nyantri ngapain aja? *bingung

26/10/2013 21:56:53 WIB
G A R P U @hafidz_ary

untuk apa bertahun2 habiskan waktu nyantri kalo hasilnya makin jauh dari islam?

26/10/2013 21:58:15 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalo mau sombong dg alquran, kok harus bersusah payah nyantri.

26/10/2013 21:59:43 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy gak tau apa ini sudah jd penyakit serius di kalangan santri atau cuma segelintir saja

26/10/2013 22:01:17 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalo mau meyakini alquran itu dongeng sih kagak usah nyantri, kafir quraisy juga ngomong gitu

26/10/2013 22:02:15 WIB
G A R P U @hafidz_ary

lucu jk menganggap hukum islam brutal tp menerima sepenuh hati hukum yg dtg bukan dari islam. nyantri ne nggo opo ?

26/10/2013 22:04:45 WIB
G A R P U @hafidz_ary

mending masuk ITB lah kalo mau mengakhiri hidup sbg anti islam .

26/10/2013 22:12:39 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalo mau meng "kuno" kan alquran , sy pikir gak perlu belajar ya

26/10/2013 22:16:34 WIB
G A R P U @hafidz_ary

maksudku , di ITB kan jelas gak belajar Islam. jd wajarlah kalo anti islam, jd gak buang2 waktu

26/10/2013 22:39:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

maksudku , di ITB kan gak belajar Islam, jd kalo ada yg anti islam, krn gak ngerti islam, masih wajar lah.

26/10/2013 22:48:41 WIB
G A R P U @hafidz_ary

tp kalo setiap hari belajar Islam, dekat dengan alquran tp jd jijik sama Islam, ini kok aneh

26/10/2013 22:49:18 WIB
G A R P U @hafidz_ary

dr pd nyantri bertahun2 trus memutuskan anti islam, mending masuk kampus2 favorit ikut mentoring trus bersyukur dg islam . sy pikir gitu

27/10/2013 08:04:52 WIB
G A R P U @hafidz_ary

krn jk tanpa islam, kita ini apa?

27/10/2013 08:05:29 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sombong ya pilih2 , sombong kok sama pencipta , angkuh kok pada alquran

27/10/2013 08:06:17 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalau memang mau merasa hebat dan merasa pintar itu mbok ya pilih2 . merasa lebih hebat kok sama Allah

27/10/2013 08:09:25 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalo mau merasa jd sesuatu mbok ya pilih2. merasa kok merasa jadi tuhan. aneh

27/10/2013 08:12:53 WIB
G A R P U @hafidz_ary

mending ente punya skill yg hebat trus bersyukur dg islam , dr pd luntang lantung gak bs apa2 trus memilih jalan singkat anti islam

27/10/2013 08:39:44 WIB
G A R P U @hafidz_ary

berkhianat itu jangan dijadikan citra diri. londo2 ireng

27/10/2013 08:41:13 WIB
G A R P U @hafidz_ary

hidup penuh skill itu penting , jd independen , gak perlu hidup jd pengkhianat

27/10/2013 08:44:27 WIB
G A R P U @hafidz_ary

bertahun2 bersama kitab kuning jd anti dg apa yg membersamainya . "kamatsalil himaari yahmilu asfaaraa"

27/10/2013 08:48:20 WIB
G A R P U @hafidz_ary

geleng2 sama gerombolan sepilis , keselek apa bs sampe bgitu?

27/10/2013 08:50:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

permisalan yg Allah berikan itu pas banget . bawa2 kitab tp gak ngerti dg apa yg dibawa selama ini. "kamatsalil himaari yahmilu asfaaraa"

27/10/2013 08:59:54 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ada yg kakek nya dulu jd londo ireng gak? pernah cerita rasanya jd keluarga pengabdi kompeni gak?

27/10/2013 10:51:41 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jd santri tp anti islam itu gimana rasanya di hati? hidup jd pengkhianat itu gmn sih rasanya?

27/10/2013 10:53:06 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!