Kultwit Sosok Menkeu By @triomacan2000

Chirpified
3
@TrioMacan2000

1. Suatu masa di negeria ada tokoh yg terkenal bersih, alim dan anti korupsi ditunjuk presidennya sbg Menkeu

10/08/2012 08:25:19 WIB
@TrioMacan2000

2. Setelah 1 tahun menjabat menkeu dia minta izin presiden utk pergi ke Swiss mau melobi Swiss kembalikan uang hasil korupsi pejabat2

10/08/2012 10:42:31 WIB
@TrioMacan2000

3. Swiss dikenal sbg surga tempat koruptor menyimpan uang haram hasil korupsi dan perampokan pejabat2 korup dari seluruh dunia

10/08/2012 10:43:45 WIB
@TrioMacan2000

4. Sampai disana, dia lgsg ke Bank terbesar di Swis dan temui presdir Bank tsb. " saya mohon anda bekerjasama dgn pemerintah kami" ujarnya

10/08/2012 10:44:40 WIB
@TrioMacan2000

5. " Dengan senang hati Pak Menteri. Apa yg bisa kami lakukan untuk pemerintah anda?" balas sang bankir dgn sangat sopan

10/08/2012 10:45:47 WIB
@TrioMacan2000

6. " Saya mewakili negara & pemerintah Nigeria meminta kesediaan bank anda menyerahkan uang hasil korupsi pejabat2 kami yg disimpan disini"

10/08/2012 10:46:55 WIB
@TrioMacan2000

7. " Mohon maaf Bapak Menteri. Dengan sangat menyesal kami tdk dapat memenuhi permintaan anda. Sekali lahi maaf" ujar si bankir dgn lembut

10/08/2012 10:47:59 WIB
@TrioMacan2000

8. " Tapi kan anda tahu bahwa uang itu hasil korupsi. Uang itu milik rakyat dan negara kami. Kami menuntut hak kami" balas si menkeu

10/08/2012 10:49:05 WIB
@TrioMacan2000

9. " sekali lagi maaf pak menteri. Hal itu mustahil kami lakukan. Kewajiban utama kami adalah melindungi uang nasabah kami" jawab si bankir

10/08/2012 10:50:05 WIB
@TrioMacan2000

10. Sang menkeu mulai emosi : "Anda tahu konsekwensinya jika bank anda tetap ngotot tdk mau bekerjasama dgn pemerintah kami?"

10/08/2012 10:50:57 WIB
@TrioMacan2000

11. "Kami akan black list bank anda. Kami usir semua warga negara swiss dari negara kami. Kami akan putuskan hubungan diplomatik !"

10/08/2012 10:52:24 WIB
@TrioMacan2000

12. "Tidak cukup sampai disitu, kami juga akan nasionalisasi semua perusahaan2 Swiss di Nigeria. Kami sita semuanya !!" teriak sang menkeu

10/08/2012 10:53:27 WIB
@TrioMacan2000

13. "Lagi - lagi kami mohon maaf pak menteri yang mulia. Kami tdk akan serahkan uang milik nasabah kami kepada anda" balas si bankir

10/08/2012 10:54:34 WIB
@TrioMacan2000

14. Sang menkeu terpana, namun dia cepat sadar dan merubah strateginya. Dgn wajah manis dan senyum terbaiknya, dia merayu si bankir

10/08/2012 10:55:34 WIB
@TrioMacan2000

15." maafkan saya yg telah kasar pada anda. Sy hny menjalankan tugas negara. Sdh deh..begini saja. Sy minta anda berikan data2 saja"

10/08/2012 10:56:39 WIB
@TrioMacan2000

16. "Pemerintah dan rakyat kami akan sangat berterima kasih pada anda jika anda mau berikan nama2 pejabat kami yg jd nasabah bank anda"

10/08/2012 10:57:54 WIB
@TrioMacan2000

17. "Lupakan soal uang tadi. Kami hny butuh nama2 pejabat2 kami saja. Itu sdh cukup. Kami akan rahasiakan sumbernya" rayu sang menkeu lagi

10/08/2012 10:59:31 WIB
@TrioMacan2000

18. Si Bankir masih dengan senyumnya menjawab : " Maaf Tuan Yang Mulia, kami tidak bisa bocorkan data nasabah kpd siapa pun"

10/08/2012 11:00:30 WIB
@TrioMacan2000

19. Sang Menteri marah. Matanya merah. Dia keluarkan pistolnya dan todong kepala bankir tsb : " saya sdh habis kesabaran !"

10/08/2012 11:02:42 WIB
@TrioMacan2000

21. " Anda serahkan informasi itu atau kepala anda saya ledakan !! si bankir ketakutan. Wajahnya pucat pasi. Terkencing2 di celana

10/08/2012 11:03:48 WIB
@TrioMacan2000

22. Dengan gemetar si bankir menjawab " ampuni saya tuan. Maafkan saya. Kami tetap tak akan bocorkan informasi itu meski tuan bunuh kami"

10/08/2012 11:05:59 WIB
@TrioMacan2000

23. Tiba2 Sang Menteri tersenyum lebar, dia tarik dan simpan kembali pistolnya. Sambil tertawa dia berkata : Bagus..bagus..bagus sekali !!

10/08/2012 11:07:49 WIB
@TrioMacan2000

24. "Ternyata reputasi bankir Swiss bukan omong kosong. Luar biasa !! Katanya sambil meletakan kopernya di atas meja si bankir

10/08/2012 11:09:14 WIB
@TrioMacan2000

25. " Dalam koper ini ada uang US$ 20 juta. Saya mau anda buka 2 rekening atas nama saya dan gundik saya. Masing2 rekening US$ juta !"

10/08/2012 11:10:13 WIB

Comment

@stenlymandagi @stenlymandagi 16/08/2012 12:41:28 WIB
mdh2an tidak ada menkeu dari negeri ini yg sperti itu.. :)
0
DFMN MHN @omidep 29/08/2012 12:28:54 WIB
ngomong apa sih ni macan?! informasi udah kayak dongeng di majalah bobo aja. dimulai dengan pembukaan "suatu masa".
0
Adrian Sofjanovic @HR1370 08/05/2013 23:06:30 WIB
Sekarang ngga usah ke Swiss, banknya udah buka cabang di sini.
0
Hendri @henslib 26/07/2013 09:56:29 WIB
Ujng ujngny jg sama hahahaha..
0
Melayu Raya @Khalifah0309 01/02/2014 09:14:22 WIB
Eng ing eeng... pengen buka Account di Bank Swiss juga ah, setoran awal Rp.500 Rb bisa gak ya Om @TrioMacan2000
0