0
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
좋은아침입니다... selamat pagiii atau lebih tepatnya selamat subuh ^^ Min JF hadir lebih awal berbagi drama oppa #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
1.Triple a/drama mengenai seorang gadis kampung yg bercita2 menjadi pemain ice skating terkenal yg jatuh cinta ama kakak tirinya #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
2.Song Joong Ki kebagian Peran Seorang juara ice Skating Bernama Poong Ho dengan penggemar lumayan banyak *apalagi anak kecil #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
3.Poong Ho (SJK) jatuh cinta kepada Lee Haru (Min Hyo Rin) pda pandangan pertama saat tak sngaja Haru mnjatuhkan sesuatu didepan Poong Ho --
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
4.saat itu Haru begitu mempesona bagi PoongHo dan mulailah Kisah Cinta Sepihak Poong Ho #SJKTriple http://t.co/DTzR7iNTVN
Expand pic
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
5.inilah tampang Poong Ho menatap Haru dari kejauhan sebelum ia melarikan diri dari para Fans Kecilnya http://t.co/HvRzEq9rXA
Expand pic
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
6. Walau peran Song Joong ki cuman dikit tapi pesonanya Luar biasa di drama ini *mimin nontonnya cuman bagian yang ada Poong Honya aja ^^
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
7. Beberapa kali Poong ho menunjukkan. cintanya pada Haru tapi Haru tak pernah mengaggapnya serius secara Haru lebih menyukai kakak tirinya
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
8.ini adalah Pic saat Oppa latihan Ice skating untuk drama Triple (Sugohaesseoyo oppa ^^) #SJKTriple http://t.co/8P1bXhwkQH
Expand pic
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
9.Poong ho begitu setia menemani Haru disaat2 tersulit (saat di bully Hobaenya ditempat latihan, saat Haru terluka dll) #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
11.mimin kurang begitu memperhatikan alur drama ini, walau bagian Oppa cuman dikit tapi Drama ini cukup membuat Nama Joong Ki terkenal
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
12. Poong Ho itu orangnya Ceria jadi kalau mau liat Oppa paling sering senyum ya tonton drama ini #SJKTRIPLE http://t.co/EmU0cwQUoO
Expand pic
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
13. Oh iya didrama Triple ini Poong Ho (SJK) kebagian 3 kiss scene ama Haru (Min Hyo Rin) *mimin nga bagi picnya maklumin ya ^^
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
14. Kiss pertama itu dilakuin sambil nge gendong Haru wah Konsentrasinya double tuh antara nahan berat badan ama nahan emosi xD #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
15.kiss kedua mirip ama yang pertama **Maap2 mimin lupa2 ingat abis nonton trakhir tuh ya tahun 2009 ^^ #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
16. Kiss ke 3 itu dilakuin diakhir drama saat mereka bermain lempar biji semangka, Lucu deh kisah cinta anak remaja ^^ #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
17. Oh iya pada akhirnya kisah cinta kakak beradik itu pasti berakhir, Disanalah cinta Poong Ho yang setia akhirnya berlabuh juga #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
18. Si Poong Ho juara ice skating yang juga anak kota dengan setia mengikuti haru sampai dikampung *Kita kali pake acara Mudik xD #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
19.Poong ho mengikuti Haru bahkan sampai kekelas segala, jelas yg lain pada ngiri sudah cakep, anak kota, juara ice skating lagi #SJKTriple
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
20.ini dia capturenya oh iya si Poong Ho juga bawain Haru camilan ^^ *aish mimin mau nyari yg kayak Poong Ho aja http://t.co/WCprGn1kJW
Expand pic
Song Joong Ki ID @SongJoongKi_ID
MIan ya sinopsisnya nga lengkap banget kalau kalian penasaran kalian bisa tonton dramanya aja #SJKTriple

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.