Bang @Kurawa bicara : "KUNKER GUBERNUR JABAR KE TURKI"

Tweet analisa Bang @kurawa tentang Kunjungan Kerja Gubernur Jabar Ke Turki
1
Rudi Valinka @kurawa

gubernurnya lg kunjungan kerja ke kabupaten TURKI hehehe... RT @JamilAzzaini: Bandung macetnya melebihi Jakarta :)

25/10/2013 17:03:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

enak yah jd gub jawabarat jalan2 ke turki cuma modal dipoto dgn 4 jari mahasiswa n LSM kita pada diam aja... benar2 gak ada kerjaan neh gub

25/10/2013 17:11:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gak ngerti gue urgensi aher ke turki ngapain pula? katanya utk ningkatin hubungan bisnis. nanti dikirimin katinon dilarang :))

25/10/2013 17:15:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

biasanya neh kalo aher niat ke turki ujungnya ada misi khusus utk kirim bantuan doku utk ikhwanul muslim di mesir dari partainya

25/10/2013 17:18:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gila aja kan kunkernya diboncengi sama anggota DPRD FPKS ke Turki..semuanya ditanggung sama uang APBD Jabar .. ckckck...

25/10/2013 17:20:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

potensi ekonomi turki yg kalo di eropa mrk termasuk lemah krn byk orang turki yg nyari kerjaan seperti TKI2 dari Jabar.. jd sama2 memble

25/10/2013 17:23:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

paling hebat juga saat aher balik dari turki dia bangga katakan : turki akan invest 500 gerobak kebab kaki lima di jabar :D

25/10/2013 17:27:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

wagub jabarnya urusan sosis, kalo gubernurnya skr urusan kebab... kan ujung2nya sama2 daging sapi mumpung mentannya separtai

25/10/2013 17:29:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tolong kasih tau gue 1 aja proyeknya gub-wagub jabar yg ada utk kesejahteraan warga jabar.. wagubnya aja masih sibuk iklanin sosis

25/10/2013 17:34:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue ksh ilmu neh, pemimpin daerah yg proyeknya cuma kasih bantuan2 cenderung pemerintahannya hancur dan korup serta gak ada ide

25/10/2013 17:36:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

model pemberian bantuan/sumbangan selalu menganggap rakyatnya adalah Pengemis. dan mereka menganggap dirinya sbg Juragan

25/10/2013 17:38:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ini yg gue lihat di jawa barat model pemerintahannya byk gunakan sumbangan2, bukan proyek infrastruktur atau pemberdayaan masyarakat

25/10/2013 17:40:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo td ada keluhan dari @JamilAzzaini yg bilang bandung macet lbh parah dari jkt menandakan blm ada harapan "berbuat" sesuatu dari Gubernur

25/10/2013 17:43:27 WIB
Rudi Valinka @kurawa

saat jakarta nnt sdah tertata rapih sementara propinsi pendampingnya (jabar,banten) ancur2an tertinggal pembangunannya disitulah kita sadar

25/10/2013 17:47:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jadi sory dory mory yah gue gak bisa dikibuli jalan2 ke turki dgn gaya 4 jari ala RABIA nya aher... krn RABIA itu bukan warga bekasi/ciamis

25/10/2013 17:51:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

yg hrs diperjuangkan pemimpin indonesia itu RODIAH, ROPIA, sampe RABIATUN yg nasibnya lebih parah dibanding RABIA #salamjaritengah

25/10/2013 17:54:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ada namanya jalan milik provinsi dan jalan walikota. RT @subud_id: Macet Bandung urusan gubernur atau walikota? @JamilAzzaini

25/10/2013 17:57:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ini salah satu proyek fantastis aher yg sangat berguna RT @nurisania: Kartu Lebaran 1,7 M om :'))

25/10/2013 17:58:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

utk proyek gede gubernur yg hrs take action RT @hutripamungkas: emg macet bandung ranahnya gub ? bukan walkot ? ane penasaran jdinya.

25/10/2013 18:01:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kasih tau pak aher tarian perut diturki mantap2 loh... cewek2nya gak pake tutup wajah kok... maklumlah negara sekuler

25/10/2013 18:03:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

mau cerdas makan sosis RT @siska_ceka: proyek makan sosis :) gak ada bangga2nya kali punya wagub artis, mendingan org biasa tp kita2 keurus

25/10/2013 18:08:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!