0
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
Ehem.. Udah cantik nih Najah Segeer Dipandiin Umi :p | Kk2 yg belum mandi.. Buruan gih mandi terus nyimak deh TL najah.. #ASDM :D
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
1. Jaman skarang siaran ceramah diabaikan ganti chanel cari hiburan | Giliran siaran konser musik disimak dan ikut mendendangkan..
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
2. Ada Info acara konser musik, menyambut dan menanti dgn kegirangan | Giliran ada Info Acara kajian Islam dicuekin bahkan diabaikan. #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
3. Padahal musik itu merupakan kesia-sia an.. | Gak ada guna untuk kehidupan,, Malahan hanya buat kelalaian dan mendekati kemudharotan #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
4. Saat sedih dan galau malah musik yg didengarkan sbagai hiburan | Padahal Ada Al Qur'an yg FirmanNya membuat hati berada dlm ketenangan"
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
5. "Sering dengerin Musik yg pada dasar nya buat sia-sia..| Akan membuat Hidup tiada arti, krna hnya bergantung pada Ayat2 manusia #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
6. "Bahkan dengan alunan nyanyian yg syahdu berisi ungkapan rindu | Tak sadar bahwa hati sedang setan ikat dengan gulatan Nafsu #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
7. " Lebih suka dengar musik yg terkadang bikin terhipnotis | Hati terharu akhirnya jadi nangis, Gk sadar setan tertawa dgn bengis" #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
8."Setan pnya bnyk cara mngalihkan ingatan manusia mlalui suka mndengarkn musik | ia jadikan manusia lupa dgn tuhanNya krna Imannya terusik"
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
9. " Akibat suka dngarkan musik,akhirnya mngidolakan Penyanyi | Sdang Cinta Allah dn Rasul ia lupakan,Hingga namaNya tak ada lgi didlm hati"
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
10. "Harus tahu.. Musik itu khamr bagi jiwa yg breaksi terhadap jiwa melebihi reaksi yg ada pada arak..| Sehingga mmbuat menghalalkan sirik"
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
11. "Bila jiwa sudah terhanyut dgn suara nyanyian yg dapat mmbuatnya menghalalkan syirik,dn condong pda kjahatan,Maka ia pun brbuat syirik"
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
12. "Krna hati condong brbuat Syirik, akhirnya membuat diri lebih cinta biduan sang penyanyi . Daripada cinta pda Rasul dn sang Illahi #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
13. "Terharu nya mendengarkan musik itu karna terjampi2 hingga zina mendekati, | Mnyebabkan terjatuhnya manuisa dlm perbuatan yg keji #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
14. "Mreka tak sadar yg suka musik.. Padahal dengan nyanyian dan musik dapat membuat orang bertengkar.. bahkan saling membunuh #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
15. "Padahal dengerin musik itu tidk mendatangkan manfaat sama sekali | Malahan bikin iman turun dan akhirnya diri merasa sangat merugi.."
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
16. "Musik itu melenakan.. bikin kita mudah Lupa Hafalan, Karna Al Qur'an jadi di abaikan,| Akhirnya bikin galau yg berkepanjangan #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
17. "Putus cinta kok dengerin musik galau yg berharap bisa balikan | Dengerin Solawatan agar hati terasa sejuk, perasaan pun nyaman. #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
18. " Butuh hiburan kok dengerin musik yg bikin kita lupa sama Tuhan.?? | Baca Aja Al-Qur'an, resapi makna nya yg penuh dgn keindahan."
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
19. " Kalo tiap hari yg kita dengarkan hnya musik yg penuh kesia-sian, | Jelas gak akan bisa hidup kita menemukan arti kebahagian, #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
20. "Dengerin musik it bikn kita hepi,Apalagi dngr musik Rok bikin hati trbang | iya Bikin hepi jdi lupa sma Illahi, Iman pun melayang #ASDM
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
21."Nyanyian itu kesia-sian yg dibenci,bahkan menyerupai perkara batil. Brangsiapa memprbnyk nyanyian,mka dia adlah org Dungu"(Imam Syafi'i)
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
22. "Nah karna memperbanyak nyanyian, hingga trmasuk sbgai org yg Dungu,Maka Syahadat nya (kesaksian diri) tdk akan diterima" (Imam Syafi'i)
HijabSyari NAJAHijab @NAJAHijab
23. " Dengerin musik akan menjdikan diri kita brada pda kesesatan bahkan kerusakan | Sebab dgn musik setan membuat hasutan.. #ASDM
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.